Beranda Tiket Wisata

COMO PARK Tiket Gratis Surganya Pecinta Anjing - Juli 2022

0
Harga Tiket Masuk Como Park : GratisJam Buka: 08.00 - 20.00No Telp: -Alamat: Jl. Kemang Timur No.998, RT.1/RW.3, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia, 12730

Como Park merupakan sebuah tempat yang diperuntukkan bagi pemilik anjing peliharaan. Areanya memiliki halaman yang cukup luas yang berguna sebagai area bermain bagi para anjing. Banyak yang datang ke sini saat sore hari atau di akhir pekan. Meski boleh untuk melepas rantainya, anjing harus tetap dalam pengawasan pemiliknya.

Di sekitar area Como Park terdapat beberapa restoran, café dan toko yang menjual aneka jenis makanan. Mulai dari makanan khas Indonesia hingga Pizza ala Amerika yang lezat. Pengunjung bisa menunggu anjing peliharaan sambil mencicipi kuliner. Selain itu ada pula café yang menjual aneka kopi, teh, dan beragam minuman dingin lainnya.

Harga Tiket Masuk Como Park

Untuk masuk ke Como Park, pengunjung tidak perlu membayar tiket masuk. Biaya yang perlu disiapkan hanya untuk membeli makanan dan minuman di restoran dekat taman. Jika membawa kendaraan, maka perlu mempersiapkan biaya parkir sesuai dengan jenis kendaraannya.

Harga Tiket Masuk
Harga tiket masukgratis
Kuliner di Como ParkRp10.000-Rp53.000

Baca: Harga Tiket Jakarta Aquarium & 10 Atraksi Terbaik

Jam Buka Como Park

Como Park buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 hingga 20.00 malam. Tempat ini akan semakin ramai saat sore atau akhir pekan. Bagi yang membawa anjing ke sini, sebaiknya datang saat akhir pekan agar anjing memiliki banyak teman.

Jam Operasional
Setiap hari24 jam

Mengajak Anjing Peliharaan Bermain

Anjing peliharaan yang sedang bermain di Como Park
Como Park memiliki halaman yang luas dengan rumput asli yang diperuntukkan sebagai tempat bermain bagi anjing peliharaan. Foto: Google Map/A. Husen

Como Park merupakan sebuah community hub atau gabungan dari beberapa restoran, café, dan toko. Community hub tersebut memiliki halaman belakang yang luas dengan yang ditumbuhi rumput asli. Halaman ini tersedia sebagai tempat bermain bagi anjing peliharaan. Di sini, anjing bisa bebas bermain tanpa terikat tali.

Areanya seolah menjadi surga bagi anjing peliharaan atau pecinta anjing. Di taman ini hewan peliharaan anjing bisa bertemu dengan sesamanya dan bermain dengan leluasa. Bagian tepi taman terpasang pagar besi yang cukup tinggi. Hal ini agar anjing yang bermain tidak lari ke jalanan.

Di bagian luar pagar tersedia beberapa tempat duduk pada teras belakang masing-masing restoran. Pemilik anjing bisa mengawasi anjingnya dari dalam maupun luar pagar sambil duduk dan menikmati jajanan. Kemudian anjing-anjing juga boleh membuang kotoran selama bermain. Namun, kotoran tersebut harus dibersihkan sendiri oleh pemilik anjing.

Baca: Kebun Binatang Ragunan Harga Tiket & 6 Zona Rekreasi

Tempat Sosialisasi bagi Anjing dan Pemiliknya

Anjing dan pemiliknya yang bersosialisasi di Como Park
Di Como Park para anjing peliharaan sekaligus pemiliknya bisa saling bersosialisasi. Foto: Google Map/루이사Louisa

Como Park berdiri sebagai tempat untuk bersosialisasi bagi anjing peliharaan maupun pemiliknya. Memang di kota besar seperti Jakarta sedikit sulit menemukan ruang terbuka yang ramah untuk anjing peliharaan. Padahal, anjing membutuhkan waktu jalan-jalan beberapa kali dalam sehari. Jalan-jalan tersebut khususnya untuk mengeluarkan kotorannya.

Sehingga dengan adanya Como Park, pemilik anjing di Jakarta bisa mengajak anjing berjalan-jalan dan bersosialisasi dengan nyaman. Konsepnya berupa halaman yang luas di ruang terbuka membuat anjing bisa bermain dengan bebas. Anjing peliharaan bisa saling berkejaran satu sama lain di sini. Selain itu, anjing peliharaan bisa tetap merasa bahagia meskipun tinggal di kota yang padat.

Baca: MOJA Museum Jakarta Tiket & Spot Foto Spektakuler

Mencicipi Kuliner Rumahan Khas Indonesia

Salah satu menu makanan Indonesia di Como Park
Loka Deli merupakan restoran di Como Park yang menjual aneka makanan khas Indonesia yang penyajiannya sudah dimodifikasi. Foto: Google Map/Arshie Ramadhani

Di Como Park terdapat beberapa toko, restoran, dan café yang menjual aneka makanan dunia. Salah satu bernama Loka Deli dan menjual makanan khas dari beberapa wilayah Indonesia. Menyediakan menu berupa camilan, kue, makanan berat, aneka teh, kopi, hingga minuman dingin lainnya. Penyajian makanan juga tampak menarik.

Beberapa menu yang tersedia yaitu nasi woku dengan suwiran Ayam Kampung dan Perkedel Tempe serta Mie ayam. Selain ada menu Pisang Goreng dengan Sambel Teri yang menggugah selera. Lalu, di restoran ini juga menyediakan minuman Leci Yakult dan Caffè Latte.

Café ini memiliki bangunan mungil dengan desain interior yang sederhana dan rapi. Di bagian dindingnya terdapat lemari yang berisi pajangan berupa mainan yang biasa dimainkan saat masa kecil. Selain itu, di dinding yang berwarna putih gading juga ada lukisan burung dan tanaman dengan warna yang cerah. Konsep tersebut membuat suasana restoran seperti berada di rumah-rumah zaman dulu.

Baca: Pantai Ancol Jakarta Tiket & Aktivitas

Menikmati Lezatnya Pizza Ala Amerika

Pizza di Pizza Place Como Park
Di Commo Park terdapat cafe resto Pizza Place yang menjual pizza ala Amerika dengan pilihan toping yang beragam. Foto: Google Map/Deliana Deliana

Tidak hanya makanan Indonesia, di sini juga ada sebuah café resto yang menjual pizza potongan. Restoran tersebut bernama Pizza Place. Bangunan restoran ini memiliki konsep yang minimalis. Kemudian di bagian dalamnya ada sebuah lampu neon berwarna merah bertuliskan Pizza Place terpasang di dinding. Dindingnya berwarna putih sehingga terlihat kontras terkena sinar lampu neon.

Pizza yang dijual di café resto ini merupakan pizza ala Amerika dengan roti yang tipis dan bisa dibeli per potong. Terdapat beberapa menu pilihan menu misalnya Pizza Keju, Pepperoni, dan Smoked Beef. Kemudian ada juga pilihan pizza yang merupakan percampuran dari dua toping yang berbeda seperti Pizza Pesto. Pesto merupakan perpaduan antara daun basil dan keju sehingga menghasilkan rasa gurih.

Selain di dalam restoran, pengunjung juga bisa menyantap pizza di halaman belakang. Terdapat beberapa bangku dan meja yang bisa digunakan. Sambil menikmati suasana, di sini bisa terlihat beberapa anjing peliharaan yang sedang bermain.

Fasilitas di Como Park

Di Como Park terdapat kedai dan café yang menjual pizza, aneka minuman kopi, dan gelato. Fasilitas lainnya seperti toilet yang bersih dan nyaman. Kemudian bagi yang membawa kendaraan, di sini tersedia area parkir yang memadai.

Lokasi Como Park

Como Park berlokasi di Jalan Kemang Timur 998, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Tanggapan:

4.6 / 5. dari 28

Berikan Rating