Dynasty Water World Harga Tiket: Rp30.000 - Rp50.000 Jam Buka: 09.00 - 17.00 WIB No. Telepon: 03199102308 Alamat: Jalan Rantau I no 27-29, Yosowilangun,Manyar,Gresik,Jawa Timur,Indonesia,61151.

Jika berkunjung ke Gresik, sempatkanlah berkunjung ke salah satu ikon wisata kota semen ini. Dynasty Water World salah satu obyek wisata bertemakan permainan air yang menawarkan berbagai macam wahana air.

Water park yang diresmikan pada tanggal tahun 2016 ini memiliki luas total tidak kurang dari 10.000 meter persegi. Dengan kapasitas pengunjung yang diklaim mampu menampung 500 orang. Mengusung konsep peradaban romawi, Dynasty Water World Gresik menawarkan suasana unik lengkap dengan patung dan ornamen ala romawi.

Baca: Wisata Bahari Lamongan Tiket & Berbagai Wahana Seru

Harga Tiket Dynasty Water World Gresik

Bagi yang berencana ke water park ini tidak perlu khawatir harga tiketnya cukup terjangkau. Harga Tiket Dynasty Water World ditawarkan mulai dari harga Rp35.000

Harga Tiket Dynasty Water World
Selasa – SabtuRp30.000
Minggu & Hari LiburRp50.000

Jam Buka Dynasty Water World

Pengunjung yang ingin merasakan keseruan bermain disini bisa datang mulai pagi hari. Water park sudah dibuka mulai pukul 09.00 pagi.

Jam Buka
Selasa – Minggu09.00 – 17.00 WIB
Selama Bulan Ramadan Per Tanggal 05 Mei – 05 Juni 2019 TUTUP.

Dynasty Water World menawarkan beragam wahana permainan air. Tidak saja untuk dewasa, water park ini juga menyediakan wahana khusus anak-anak. Berikut beberapa wahana yang bisa dimainkan di tempat wisata bertemakan permainan air ini.

1. Kolam Anak-Anak di Dynasty Water World

Kiddy pool (kolam anak) adalah kolam yang diperuntukkan untuk anak-anak. Kolam yang cukup dangkal dengan kedalaman hanya 30-50 cm. Sehingga aman untuk menjadi tempat bermain si kecil. Selain itu, di kolam ini juga tersedia beberapa perosotan-perosotan rendah yang aman untuk anak-anak.

wahana anak dynasty water world gresik
Wahana kolam anak sangat cocok sebagai tempat bermain anak-anak dan balita. foto: C Winarno/google map

Tidak ketinggalan wahana ember tumpah. Ember raksasa yang berayun-ayun di atas panggung khusus dan diisi dengan air. Saat air di ember sudah penuh, ember akan tumpah dan mengguyur para pengunjung. Bak tumpahan air terjun yang tentunya sangat seru dan menyegarkan.

2. Kolam Renang Semi Olimpik

Bagi orang dewasa yang ingin menjaga kebugaran dan berenang, Dynasty Water World Gresik juga menyediakan kolam renang. Kolam yang diklaim memiliki ukuran setengah dari kolam renang standar olimpiade.

Dynasty Water World Wahana Jacuzzi

Pemandian yang didesain menyerupai pemandian zaman Kekaisaran Romawi Kuno. Di wahana ini terdapat pilar-pilar yang menjadi ciri khas bangunan di masa Romawi Kuno. Selain itu, juga ada replika istana atau benteng dan lengkap dengan berbagai ornamen patung.

3. Lazy River

Wahana lazy river
Lazy River kolam berarus tenang yang akan membawa pengunjung mengitari area water park. foto: mnaufal aryafi Mnaufal/google maps

Dynasty Water World juga menyediakan wahana kolam berarus tenang yang dinamai lazy River. Sesuai dengan namanya, pengunjung bisa bersantai di atas pelampung dan membiarkan arus air membawa pengunjung mengeliling area waterpark.

4. Supajet

Supajet adalah salah satu wahana berupa perosotan yang paling menegangkan dengan tinggi 7 m. Perosotan ini memiliki lintasan panjang di mana pengunjung berputar-putar 360 derajat dengan kecepatan maksimum lalu diceburkan ke air. Wahana ini tentu akan menjadi wahana menegangkan yang sangat seru.

5. Racer Slide

Wahana racer slide di Dynasty Water World memiliki tinggi 7 m. Lintasan yang tersedia sebanyak 3 jalur. Di wahana ini, pengunjung bisa berlomba-lomba mencapai ujung perosotan bersama pengunjung lainnya. Selain itu, pengunjung juga bisa merasakan meluncur dengan kecepatan tinggi di wahana yang satu ini.

wahana peluncuran spiral dynasty waterpark
Supajet salah satu wahana peluncuran yang membentuk lingkaran. foto: danang pramono/google maps

6. Flush Bowl

Wahana ini merupakan wahana yang cukup unik. Diawali dengan masuk ke terowongan seperti pipa panjang tertutup pada ketinggian 9 m yang memiliki jalur berputar, lalu akan keluar ke semacam “mangkuk toilet” raksasa yang persis seperti ketika kita menekan tombol “flush.” Ketika keluar dari lubang mangkuk pengunjung akan diceburkan ke kolam di bawahnya.

7. Raft Ride

Perosotan ini memiliki ketinggian yang sama dengan wahana flush bowl. Saat menggunakan perosotan ini, pengunjung menggunakan pelampung yang disediakan waterpark. Rasakan serunya meluncur di perosotan yang meliuk-liuk dan cipratan air ketika diceburkan ke kolam.

8. Splash Pad

Kolam ini adalah kolam yang paling aman karena tidak ada air yang tergenang. Di lantai kolam ada banyak lubang yang akan menyemprotkan air ke atas. Selain itu, di kolam yang sama pengunjung juga bisa mandi busa yang disemprotkan dari pinggir kolam.

9. Panggung Hiburan

Di water park ini juga ada panggung hiburan yang akan sering digunakan melangsungkan acara live. Pengunjung juga bisa menikmati berbagai hiburan pada saat acara berlangsung.

Lokasi & Alamat Dynasty Waterpark

Taman wisata bertemakan permainan air ini berlokasi di alamat Kompleks Perumahan Gresik Kota Baru, Jalan Rantau 1 No. 27-29. Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi 03199102308.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Beri Komentar

Silahkan ketik komentar
Please enter your name here