Beranda Tiket Wisata

Kolam Renang Hobi-Hobi Tiket Masuk & Wahana – Desember 2022

0
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Hobi-hobi : Rp30.000 - Rp35.000Jam Buka: 08.00 - 17.00No. Telepon: 021 8499 7733Alamat: Jl. Selamat No.81, RT.009/RW.008, Jatirahayu, Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17414

Kolam renang sering menjadi tujuan wisata favorit di tengah kota, seperti halnya Kolam Renang Hobi-hobi. Lokasinya berada di Kota Bekasi, salah satu sarana untuk menyegarkan diri di tengah panasnya kota. Kolam renang ini memang fokus pada kegiatan berenang, jadi permainannya pun tak banyak. Hanya ada di kolam anak-anak saja, yang memiliki permainan air.

Di kolam dewasa, hanya ada kolam renang tanpa permainan. Kolam renang ini berada di dalam Pondok Wisata Hobi-Hobi. Selain kolam renang, di sini juga terdapat penginapan, penyewaan gedung, hingga venue pernikahan. Objek wisata ini dapat menjadi pilihan tempat untuk staycation di hari libur.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Hobi-Hobi

Meskipun berada di dalam penginapan, kolam renang di sini juga dibuka untuk umum. Bagi tamu yang menginap, tidak perlu membayar biaya masuk kolam renang. Sementara bagi yang tidak menginap, ada biaya tersendiri. Dan tarif di hari libur serta hari biasa juga dibedakan.

Harga Tiket Masuk
Tiket Masuk Senin-Jumat Rp30.000
Tiket Masuk Sabtu, Minggu & Libur Nasional Rp35.000

Baca: TRANSERA WATERPARK Tiket Masuk Wahana & Wahana Lengkap

Jam Buka Kolam Renang Hobi-hobi

Bagi tamu yang menginap, bisa bermain ke kolam renang kapan saja. Sedangkan bagi wisatawan yang tidak menginap, kolam renang terbuka dari pagi hingga sore hari.

Jam Operasional
Setiap hari 08:00 – 17:00 WIB

Staycation di Pondok Wisata Hobi-hobi

Pondok Wisata Hobi Hobi
Pondok Wisata Hobi-hobi. Foto: Gmap/Farhan87

Pondok Wisata Hobi-hobi dapat menjadi tujuan staycation atau tujuan wisata. Di sini, wisatawan akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang tersedia. Seperti penginapan, kolam renang, restoran, dan lainnya. Apalagi, harganya terbilang sangat terjangkau untuk penginapan rombongan.

Sering kali objek wisata ini digunakan sebagai tujuan untuk kegiatan kelompok dan keluarga. Kapasitas kamar yang besar mampu menampung banyak tamu. Sehingga cocok menjadi pilihan bagi keluarga yang ingin berwisata di Bekasi. Atau ketika ada acara yang melibatkan kelompok.

Selain itu, pihak pengelola juga menyediakan kegiatan bagi wisatawan yang datang berkelompok. Seperti outbond, family gathering, birthday party, wedding, company gathering, dan lainnya. Untuk isi acara, dapat berdiskusi dengan pihak pengelola. Seolah menjadi pelengkap, objek wisata ini juga menyediakan menu masakan dan restoran bagi wisatawan.

Baca: THB Water Park Tiket Masuk & Wahana

Menyegarkan Diri dengan Berenang

Kolam Renang di Hobi Hobi
Kolam Renang di Hobi-hobi. Foto: Gmap/Farhan87

Pondok Hobi-hobi menyediakan kolam renang untuk segala usia. Setidaknya ada dua jenis kolam, yaitu Kolam Wisma dengan kedalaman 1,3 meter dan Kolam Fun & Games 60 cm dan 1,2 meter. Untuk Kolam Wisma dapat digunakan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Biasanya, di kolam ini para orang tua menemani anak-anak mereka untuk bermain.

Ada yang bermain dengan menggendong di punggung orang tuanya. Ada juga yang mengalir mengikuti gelombang air sambil mengapung di atas pelampung. Dan tak sedikit juga yang berlatih berenang dengan ditarik tangannya. Di kolam ini juga sduah tersedia anak tangga untuk naik dan turun kolam.

Sementara di kolam Fun & Games, khusus untuk bermain anak-anak. Kolam ini menawarkan berbagai permainan bagi anak-anak. Tentunya ada perosotan yang seru, serta berbagai permainan air yang menjamin keseruan. Kebanyakan yang bermain di kolam ini adalah anak-anak serta para balita.

Baca: GO WET GRAND WISATA Tiket Masuk & Wahana

Keseruan Bermain di Kolam Renang

Berenang Seru di Kolam Hobi Hobi
Berenang Seru di Kolam Hobi-hobi. Foto: Gmap/Farida Fitriyani

Kolam renang menjadi wahana paling menyenangkan bagi anak-anak. Banyak permainan yang ada di kawasan kolam. Anak-anak bisa puas bermain perosotan yang tersedia di area kolam. Areanya yang luas menjadikan anak lebih bebas bermain tanpa harus berdesakan.

Ada juga air mancur yang berbentuk seperti guyuran air hujan. Sederhana, namun cukup menambah keseruan bermain di kolam renang ini. Meskipun dangkal, anak-anak juga boleh bermain menggunakan pelampung, yang sudah tersedia. Tak sedikit anak-anak yang membawa pelampung untuk meluncur, meskipun bisa juga tanpa pelampung.

Selain itu, di kolam renang juga terdapat sebuah jembatan. Jembatan ini menghubungkan satu sisi kolam renang dengan bagian pendopo kolam renang. Di tengah kolam ini ada semacam pendopo, yang seolah menjadi kolam renang semi indoor. Di area jembatan ini wisatawan juga dapat berhenti sejenak untuk berfoto.

Baca: FUN PARK Water Boom Tiket Masuk & Wahana

Penginapan di Pondok Wisata Hobi-hobi

Salah Satu Kamar di Pondok Wisata Hobi Hobi
Salah Satu Kamar di Pondok Wisata Hobi-hobi. Foto: Gmap/Nathania Hartana

Hobi-hobi menyediakan beberapa tipe kamar sewaan. Di antaranya kamar tipe Standard, Deluxe, VIP, dan Collective. Masing-masing kamar memiliki fasilitas sendiri-sendiri. Fasilitas tiap kamar hampir sama, yang membedakan hanya jumlah tempat tidurnya.

Fasilitas rata-rata di sini yaitu ruangan AC, TV LCD, kamar mandi, air minum, dan kolam renang. Serta setiap tamu yang menginap akan mendapatkan sarapan gratis. Di kamar tipe Standard, terdapat tiga tempat tidur untuk tiga orang dengan harga Rp500.000/malam. Uniknya, tempat tidur di sini berdempetan dan memiliki kelambu.

Untuk tipe Deluxe, tersedia dua tempat tidur queen bed yang muat untuk empat orang, dengan harga Rp 550.000/malam. Di ruang VIP, tersedia tiga queen bed kapasitas enam orang dengan harga Rp600.000/malam. Serta tipe Collective, bunkbed dengan kapasitas delapan orang seharga Rp750.000/malam. Khusus untuk tipe VIP dan Collective, tersedia water heater di setiap kamar.

Baca: Grand Splash Waterpark Tiket Masuk & Wahana

Fasilitas di Kolam Renang Hobi-hobi

Di kawasan kolam renangnya sendiri, tersedia fasilitas yang cukup lengkap, seperti restoran. Toilet dan kamar bilas tersedia bagi wisatawan yang berkunjung. Ada juga pagar pembatas antar kolam, sehingga wisatawan bisa berpegangan supaya tidak terjatuh. Karena air yang tumpah di area lantai menyebabkan lantai licin.

Alamat Kolam Renang Hobi-hobi Bekasi

Kolam renang dan wisata ini berlokasi di Jalan Raya Hankam No.33 RT.009/RW.008, Jatirahayu. Tepatnya di Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.

Tanggapan:

4.3 / 5. dari 28

Berikan Rating

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini