Beranda Tiket Wisata

Pantai KARMA KANDARA Tiket & Pesona Desember 2021

Pantai Karma KandaraHarga Tiket: Rp450.000Jam Buka: 07.00-21.00No Telp: -Alamat: Jl. Villa Kandara, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali, Indonesia, 80362

Pantai di Bali ada banyak sekali, bahkan pulau ini terkenal akan pantainya. Berbagai macam pantai dari yang berpasir putih hingga berpasir hitam. Yang memiliki ombak tinggi hingga tenang. Tapi, masih ada juga pantai yang belum banyak dijamah wisatawan, yaitu Pantai Karma Kandara.

Karena ketenangannya, Pantai Karma Kandara seringkali dijadikan tempat untuk berbulan madu. Apalagi, ada villa – villa yang banyak disewakan di sekitar pantai. Berlibur di sini pun sangat digemari, karena pemandangan yang dihadirkan begitu mempesona. Pemandangan khas pantai dengan pasir putih dan air laut yang biru.

Harga Tiket Masuk Pantai Karma Kandara

Untuk menikmati objek wisata ini dapat dilakukan melalui beberapa tempat. Bisa masuk melalui villa, yang tentunya pengunjung dikenakan tiket tertentu. Ditambah pengunjung dapat menikmati fasilitas yang disediakan oleh villa. Sementara ada juga akses lain yang memungkinkan pengunjung masuk tanpa biaya.

Harga Tiket Masuk
Entrance FeeRp450.000

Entrance Fee mendapat fasilitas ke pantai dan Spend F & B sebesar Rp300.000.

Baca: 20 Pantai Terbaik di Bali

Jam Buka Pantai

Tutup sementara karena dalam proses renovasi.

Objek wisata ini buka setiap hari dan pengunjung dapat masuk kapan saja. Apalagi, belum ada loket tiket resmi bagi pengunjung umum.

Jam Operasional
Setiap hari07.00-21.00

Pantai Laut Biru yang Dikelilingi Tebing Hijau

Pondok yang ada di Tepi Pantai
Pondok yang ada di Tepi Pantai Karma Kandara. Foto: Gmap/Ikjun Choi

Pantai Karma Kandara memiliki pantai yang begitu menawan. Garis pantai tidak terlalu panjang, namun pemandangan yang ditawarkan begitu mempesona. Air yang begitu jernih dan biru sangat menyejukkan hati. Apalagi ketika berada di tepi, pengunjung akan langsung dapat menikmati indahnya alam bawah lautnya.

Baca: Pantai Pandawa Tiket & Daya Tarik

Ombak berkejaran seolah menyambut pengunjung dengan irama dan cipratannya. Tidak terlalu tinggi, yang membuat pengunjung aman melakukan olahraga air di sini. Pasir putih begitu bersih dan lembut, seolah kaki dipijat dengan kehangatan khas pantai ketika memijakkannya. Di tepi pantai, berdiri beberapa pondok dan kursi berjemur milik villa di sini.

Objek wisata ini dikelilingi oleh pepohonan dan tebing yang hijau. Tak heran, karena masih banyak pohon yang tumbuh dengan lebat di sekitar pantai. Menambah kesejukan, apalagi ketika angin bertiup, dahan dan dedaunan ikut melambai menyapu kesegaran. Membawa kenyamanan berlibur di pantai ini, apalagi di sini terkesan privat dan tidak banyak pengunjung.

Menaiki Lift Menuju Pantai

Lift menuju area Pantai
Lift menuju Pantai Karma Kandara. Foto: Gmap/Khairun Nisa

Jika ditanya, pantai mana yang aksesnya harus menggunakan lift? Mungkin hanya Pantai Karma Kandara saat ini yang menyediakan akses tersebut. Lift ini dibuat karena untuk mangakses Pantai Karma Kandara, harus menuruni anak tangga. Jumlahnya mencapai ratusan, sehingga memerlukan perjuangan ekstra dan fisik kuat untuk turun dan naik kembali.

Oleh karena itu, dibuatlah akses untuk memudahkan pengunjung menuju ke pantai. Yaitu dengan lift yang dibuat oleh pihak hotel. Untuk menggunakan lift ini.

Baca: Pantai Kuta Bali 7 Aktivitas Top

Objek wisata ini seperti beach club, dimana hanya tamu hotel saja yang dapat menikmatinya. Karena itu, area pantai cukup tenang dan cocok bagi pengunjung yang mendambakan suasana tenang pantai. Sambil menikmati kuliner yang disediakan oleh hotel, serta pemandangan indah pantai.

Berenang di Pantai Karma Kandara

keindahan bibir pantai karma kandara
Indahnya Pantai Karma Kandara dengan Lautnya yang Biru. Foto: Gmap/Harsha M V

Tepi pantai ini cukup dangkal, serta ombak yang datang tidak terlalu tinggi. Sehingga cukup aman untuk berenang, begitu juga bagi anak – anak. Beberapa pengunjung sengaja membiarkan anak – anak mereka bermain di tepi pantai. Ada juga yang sambil bermain pasir, serta berlari – larian sambil bermain air laut.

Beberapa tampak berenang kesana – kemari menikmati air laut. Bahkan, pengunjung yang berenang dapat sambil menikmati indahnya alam bawah laut pantai ini. Ombak yang tenang tidak mengusik pengunjung yang tengah berenang.

Baca: Pantai DOUBLE SIX Asik Buat Nongkrong

Karena tenangnya ombak, Karma Kandara bukanlah pantai yang cocok untuk berselancar. Tapi, jika untuk peselancar pemula atau yang masih ingin latihan, pantai ini dapat dijadikan pilihan. Ombak yang kecil dan cukup tenang tidak akan membahayakan peselancar.

Snorkeling Mengagumi Keindahan Bawah Laut

Untuk menikmati alam bawah laut objek wisata ini, pengunjung dapat melakukan snorkeling. Namun, karena tidak ada jasa persewaan alat snorkeling, pengunjung harus membawa sendiri. Atau pengunjung dapat meminjam pada pihak hotel dengan biaya tertentu.

Baca: Pesona PANTAI SANUR & Ragam Aktivitas Wisata

Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai keindahan bawah laut berupa ikan dan terumbu karang. Tidak perlu jauh berenang ke tengah laut, cukup di tepi pantai saja. Pengunjung akan berjumpa dengan ikan kecil yang berwarna – warni. Begitu juga dengan terumbu karang yang ikut bergoyang seirama dengan gelombang laut.

Berfoto dengan Spot Foto Indah

Jernihnya Air Pantai Karma Kandara
Jernihnya Air Pantai Karma Kandara. Foto: Gmap/Viliam Molcan

Karma Kandara menawarkan pemandangan yang begitu indah. Aktivitas utama pengunjung di sini adalah berfoto. Pengunjung dapat berfoto dengan latar belakang laut yang menghampar luas. Tentu akan sangat indah berfoto dengan latar belakang laut biru nan luas ini.

Atau dapat juga berfoto di pasir tepi pantai. Duduk sambil menjulurkan kaki di tepi pantai. Sambil sesekali buih ombak mendatangi ketika sedang duduk. Momen ini sangat indah apabila tepat diabadikan oleh kamera.

Baca: PANTAI DREAMLAND Jimbaran Lokasi Berselancar & Bersantai

Pengunjung juga dapat berfoto dengan latar belakang tebing hijau di belakang hotel. Yang akan memunculkan kesan asri ketika difoto.

Lokasi Pantai Karma Kandara Bali

Objek wisata ini berlokasi di Jalan Villa Kandara, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Dari kawasan kuta berjarak kurang lebih 18 Kilometer. Dapat ditempuh dalam waktu 30 menit berkendara.

Tanggapan:

5 / 5. dari 1

Kasi Bintang