Play Parq Kemang
Play Parq Kemang

Play Parq Kemang merupakan tempat bermain anak di dalam dan luar ruangan. Play Parq Kemang sendiri memang khusus dibuat untuk sarana bermain anak-anak yang aman, bersih dan nyaman. Kehadiran tempat ini untuk memfasilitasi gerak tubuh anak-anak dengan cara yang menyenangkan.

Harga Tiket Masuk Play Parq Kemang

Pengunjung yang ingin mengajak anak bermain di Play Parq Kemang tidak perlu khawatir menghabiskan banyak biaya. Harag tiket masuk Play Parq Kemang bisa dikatakan masih lebih murah dibanding tempat wisata anak sejenis.

Harga Tiket Masuk Play Parq Kemang
Senin, Rabu & JumatRp 60.000
SelasaRp 35.000
KamisRp 60.000 (Buy 1 Get 1)
Sabtu – MingguRp 100.000

anak dengan usia 1 – 12 tahun sudah dikenakan biaya tiket masuk. Sedangkan untuk pendamping pertama gratis, pendamping ke-2 dan seterusnya dikenakan biaya tiket Rp. 10.000.

Baca: KIDZANIA JAKARTA Tiket, Aktivitas & Permainan

Jam Buka

Taman bermain anak bisa dikunjungi mulai pagi hari jam 10.00 pagi kecuali hari selasa taman dibuka pukul 14.00.

Jam Buka Play Parq Kemang
Selasa14.00 – 16.00 WIB
Rabu – Senin10.00 – 18.00 WIB

Wahana Permainan Play Parq Kemang

Wahana-wahana yang berada di Play Parq Kemang terdiri dari beberapa area yaitu indoor-outdoor dan basah-kering. Wahana-wahana yang ada di luar ruangan lebih cocok dan direkomendasikan untuk anak enam tahun ke atas. Sementara di dalam ruangan sangat direkomendasikan untuk anak balita karena media permainan lebih soft. Beberapa wahana yang bisa dimainkan diantaranya.

arena permainan anak
Wahana permainan yang dirancang khusus sebagai arena permainan anak-anak. foto: syaiful anwar

1. Istana Playground

Wahana ini pasti menjadi daya tarik utama dari Play Parq Kemang ini, karena berdiri dengan sangat megah dan dilengkapi berbagai fasilitas. Fasilitas-fasilitas yang ada, bisa dieksplore dengan sangat mudah oleh anak-anak namun tetap menyenangkan. Di area ini anak-anak bisa berlari meloncat dan meluncur dengan aman.

Baca: Tiket MINIAPOLIS Kids Park Di Berbagai Mall

2. Super Sliding

Sebagai pelengkap dari istana Playground tersebut, pengelola menambahkan wahana penunjang seperti Sliding. Beberapa periostoan di sini sangat nyaman untuk digunakan oleh anak-anak. Macam-macam bentuk dan warna juga sangat menantang anak-anak untuk mencobanya.

3. Flying Fox

Selain istana play ground dengan seluncurannya, terdapat pula Flying fox yang cukup untuk anak-anak usia Tk dan SD. Flying fox tersebut menggantung tidak terlalu tinggi di atas permukaan lantai. Sehingga sangat aman untuk dicoba dan yang pasti keseruannya tidak ada duanya.

berbagai wahana perosotan anak play parq kemang
wahana perosotan outdoor namun tetap nyaman dengan pelindung kanopi yang meneduhkan dari panas. foto: Queen Alifahrain Fun

4. Trampoline

Tidak lengkap rasanya jika di tempat yang bertajuk Play ground tidak mencoba trampoline. Nah, di sini terdapat trampoline yang bisa dipakai untuk beraktivitas dengan meloncat sangat tinggi. Untuk keselamatan, pengunjung akan ditemani oleh instruktur yang berpengalaman dan terlatih.

Baca: Tiket TAMAN LEGENDA TMII Dinosaurus & Wahana

5. Rumah Pohon

Setelah pengunjung puas bermain di daratan yang menguras keringat. Pengunjung hanya tinggal bersantai di rumah pohon yang berada di ketinggian. Pengunjung akan menikmati suasana berbeda di Play Parq Kemang dari atas ketinggian rumah pohon ini.

6. Zona bermain Air

Wahana satu ini paling banyak peminatnya, terutama anak-anak. Air dan dunia anak-anak memang tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Bagi anak-anak, bermain di zona ini serasa mereka beramin hujan-hujanan seperti yang dilakukan anak-anak dulu.

Di area ini terdapat beberapa wahana seru yang bisa dimainkan seperti terowongan pipa yang mengeluarkan air. Air pancuran yang menyebrotkan air sangat banyak menyerupai hujan dan ada juga yang pancuran jamur. Semua fasilitas tersebut sangat diminati oleh anak-anak sehingga siapkan baju ganti jika berlibur ke tempat ini.

zona permainan air play parq kemang
Zona permainan air. foto:  Akmal Eky

Aktivitas selain Bermain

Selain bermain di berbagai wahana, di Play Parq kemang anak juga bisa melakukan aktivitas lain yang tidak kalah seru. Beberapa diantaranya seperti:

1. Cooking Class

Untuk anak-anak yang sudah puas atau tidak mau bermain di Play Parq Kemang, bisa mencoba ativitas lainnya seperti kelas memasak. Anak-anak akan diajarkan membuat masakan dan kue dengan ditemani instruktur ahli. Kegiatan ini, direkomendasikan untuk anak-anak yang berusia dari lima tahun hingga 10 tahun

2. Holiday Camp

Jika para orang tua kebingungan tentang agenda liburan anak, bisa mencoba mengikutkan anaknya di camp ini. Kegiatan ini akan diikuti anak-anak selama tiga hari dengan agenda-agenda yang bermanfaat. Agenda-agenda yang akan diikuti berupa kelas menggambar, memasak, membuat kesenian digital dan lain-lain.

Lokasi Play Parq Kemang

Taman rekreasi anak ini berada di alamat Jl. Kemang Timur No.72, RT.9/RW.4, Bangka, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730. Informasi dan kontak lebih lanjut silahkan menghubungi (021)7195333.

Very PoorPoorAverageGoodExcellent 4,07/14 Pembaca
Loading...