WAHOO Waterworld Tiket Masuk April 2024

  • Harga Tiket Masuk Wahoo Waterworld: Rp90.000 - Rp625.000
  • Jam Buka: 09:00 - 17:00 WIB
  • Nomor Telepon: 081121102888
  • Alamat: Jalan Pancatengah Nomor 1, Kota Baru Parahyangan, Desa Jayamekar, Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40553

Waterpark terbesar di Bandung telah dibuka pada Maret 2023, yaitu Wahoo Waterworld. Mulai dari dibukanya, Waterpark ini langsung menyedot antusias warga Bandung dan sekitarnya. Memiliki luas wilayah 10 hektar dengan berbagai permainan air yang seru. Pembangunan Wahoo Waterworld menggandeng empat negara di luar Indonesia, sehingga keamanannya sudah teruji.

Terdapat lebih dari 10 wahana yang dapat dinikmati sepuasnya oleh pengunjung. Wahana-wahana di sini beragam dan bisa dinikmati oleh balita, anak-anak, hingga dewasa. Syarat menikmati wahana harus mencapai tinggi badan minimal, supaya keamanan lebih terjamin. Bagi yang tidak ingin berenang, ada danau dan kafe yang bisa menjadi tempat bersantai.

Harga Tiket Masuk

Pembelian tiket dapat dilakukan secara langsung di lokasi maupun melalui website. Pembelian online melalui website dapat menjadi pilihan untuk menghindari antrean panjang di loket. Di samping itu, di loket jumlah tiketnya terbatas. Dan supaya lebih murah lagi, wisatawan dapat membeli tiket rombongan untuk lima orang. Berikut harga tiket masuk Wahoo Waterworld Bandung

  • Tiket masuk hari biasa Rp90.000 dan akhir pekan Rp135.000
  • Tiket Rombongan 5 orang hari biasa Rp425.000 dan akhir pekan Rp625.000

BACA: Situ Ciburuy, Daya Tarik dan Tiket Masuk.

Jam Buka

Objek wisata ini buka dari pagi hari mulai pukul 09.00 hingga petang pukul 17.00. Jika ingin menikmati semua wahana, sebaiknya datang pada saat pagi hari. Dan hari biasa juga menjadi pilihan kunjungan yang tepat supaya tidak banyak antrean di wahana.

Baca: Jajaway Waterpark Tiket dan Wahana

Beragam Wahana

Wahoo Waterworld
Wahoo Waterworld. Foto: Gmap/Beany Sudjana

Serunya meluncur melewati terowongan cincin yang kecil menggunakan ban pelampung akan dirasakan di wahana ini. Keluar dari terowongan, pelampung akan langsung ditarik menuju papan luncur. Dengan ketinggian setidaknya 15 meter serta kemiringan hampir 90 derajat.

Seperti bumerang, penikmat wahana ini akan berbalik layaknya senjata suku Aborigin. Kemudian baru meluncur secara vertikal ke dalam kolam. Seru dan menegangkan akan terasa ketika mencoba wahana ini.

Baca: Bandung Indah Waterpark Tiket dan Wahana

Berputar di Mangkuk Terowongan Super Bowl

Di sini, pengunjung akan meluncur di terowongan yang gelap. Kemudian masuk ke dalam sebuah mangkuk besar dengan genangan yang memutar. Putaran ini membawa ban melaju lebih kencang hingga masuk ke terowongan. Setelah masuk ke terowongan dengan kecepatan yang tinggi baru kemudian masuk ke kolam ruang terbuka.

Baca: Pesona Nirwana Waterpark Tiket dan Wahana

Sensasi Ombak di Kolam Wave Pool

Sensasi Ombak di Kolam Wave Pool Wahoo Waterworld
Sensasi Ombak di Kolam Wave Pool Wahoo Waterworld. Foto: Gmap/Anita Dean

Berada di tengah kawasan waterpark, wahana kolam ombak membuatnya tidak pernah sepi pengunjung. Suasana di sekitar kolam ini seperti di pesisir pantai. Lengkap dengan area berpasir seperti di pantai.

Di kolam ini terdapat enam pola ombak yang berbeda. Ada ombak santai, ada juga ombak yang cukup tinggi. Namun tenang saja sesaat sebelum ombak tinggi akan ada pemberitahuan sebelumnya.

Untuk menikmati wahana ini, wisatawan bisa membawa ban pelampung. Baik ban tunggal ataupun ban ganda. Selain duduk dan menikmati ayunan ombak, wisatawan juga bisa juga berbaring santai sambil menanti ombak tinggi. Dan merasakan sensasi seperti berada di pantai.

Area Aman Splash Zone Wahoo Waterworld

Area Splash Zone Wahoo Waterworld yang Aman Untuk Anak
Area Splash Zone Wahoo Waterworld Yang Aman Untuk Anak. Foto: Gmap/hendri lou

Area ini aman bagi anak, karena didesain untuk tinggi minimal 120 centimeter. Di sini terdapat Boomerango dan terowongan mini yang tak kalah seru. Kolam yang tersedia juga lebih luas dan dangkal.

Menikmati Hujan di Aqua Zone

Wahana Aqua Zone cocok bagi balita, tetapi bermain di sini tetap harus di awasi oleh orang tua. Wahana ini memiliki banyak pipa yang mengalirkan air seperti hujan. Kolamnya pun sangat dangkal, sehingga cukup aman bagi balita. Ada ember yang siap menumpahkan air dalam waktu tertentu yang bisa menambah keseruan wahana ini.

Bermain Air di Rain Fortress

Di area ini merupakan gabungan dari beberapa wahana. Dimana ada seluncuran dan tangga yang seru dimainkan. Sensasi hujan deras dari ember raksasa akan menambah keseruannya. Diperlukan tinggi badan minimal 90 sentimeter untuk dapat menikmati wahana ini.

Bersantai Mengalir di Lazy River

Bersantai di Kolam Lazy River
Kolam Lazy River Wahoo Waterworld. Foto: Gmap/RIRI DESIANDA

Tidur di ban dengan santai mengalir mengikuti arus sejauh 367 meter. Kolam Lazy River cocok bagi pengunjung yang ingin bersantai dengan suasana berbeda. Di kanan kiri kolam terdapat pepohonan sehingga seolah sedang berjalan di daerah tropis. Di titik tertentu, wisatawan akan bertemu dengan air mancur segar.

Relaksasi di Warm Pool dan Lagoon Pool

Kolam ini bisa jadi pilihan sebelum memulai petualangan, apalagi ketika masih pagi. Warm Pool adalah kolam bersantai dengan air hangat. Ukurannya tidak terlalu luas, namun wisatawan bisa duduk di tepian kolam.

Tak jauh dari sini, ada Lagoon Pool. Di sini wisatawan dapat melakukan relaksasi. Bedanya, ukuran kolam lebih luas serta memiliki air terjun. Jika berada tepat di bawahnya, pengunjung akan merasakan sensasi nyaman dipijit oleh air.

Meluncur Seru di Wahana RocketBlast

Penyuka aktivitas adrenalin pasti senang dengan RocketBlast, wahana roller coaster air. Di sini wisatawan dapat meluncur dengan kencang di lintasan sepanjang 120 meter. Tinggi dari lintasan yaitu 15 meter. Dan supaya lebih seru, gunakan ban pelampung dan berseluncur dengan dua atau tiga orang.

Sensasi Perut Ulat dalam Wahana Caterpillar

Wahana ini berukuran panjang hampir 200 meter, tentu terbayang betapa serunya. Caterpillar memiliki konsep terowongan terbuka dan tertutup. Seluncurannya berkelak-kelok seolah tengah berada dalam badan ulat.

Tersedot di Corong Raksasa Abyss

Wahana Abyss
Wahana Abyss yang Menegangkan. Foto: Gmap/RIRI DESIANDA

Jika menyukai tantangan, wahana Abyss cocok untuk dicoba. Seluncuran ini memiliki tinggi lebih dari 15 meter dengan panjang ratusan meter. Dengan corong raksasa pengunjung akan berputar dan berayun di seluncuran sebelum akhirnya terlempar ke dalam kolam.

Wahana Kering di Play Zone

Meskipun sebuah waterpark, di Wahoo Waterworld juga terdapat area kering yaitu Play Zone. Di area play zone terdapat rumah pohon dengan jembatan gantung dari kayu yang unik. Ada juga terowongan serta kursi pegas untuk mainan anak. Warna-warna yang terang menambah kesan ceria di areal permainan ini.

Baca: Victory Waterpark Soreang Tiket dan Ragam Wahana

Fasilitas

Fasilitas umum di sini antara lain terdapat toilet, kamar bilas, gazebo, loker, musala, dan restoran. Ada juga ruangan yang disewakan untuk berbagai acara. Selain restoran, stand makanan terdapat juga foodcourt. Selain itu pengunjung juga bisa berbelanja di toko suvenir untuk membeli buah tangan khas Wahoo Waterworld.

Lokasi

Waterpark ini berlokasi di Jalan Pancatengah Nomor 1, Kota Baru Parahyangan, Desa Jayamekar, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat 40553. Dari alun-alun Cimahi dan destinasi wisata Tebing Citatah hanya berjarak 30 menit saja.

Berikan Rating

4.7 - 26 Pembaca

Berikan Nilai

Harga dapat berubah sewaktu-waktu terutama pada saat peak season seperti Hari Raya Lebaran, Musim Liburan serta Natal dan Tahun Baru. Oleh karena itu ada baiknya pembaca langsung menghubungi kontak tempat wisata atau akomodasi terkait. Meskipun begitu kami juga secara berkala melakukan pembaruan harga.
Bagikan konten ke:

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *