Beranda Tiket Wisata

RANCAEKEK WATERPARK Tiket & Wahana September 2022

1
Harga Tiket Masuk Rancaekek Waterpark : Rp15.000-Rp20.000Jam Buka: 08.00 - 16.00 WIBNo Telp: 02287834567Alamat: Jl. K. H. Ahmad Sadili, Jelegong,, Rancaekek, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40394

Rancaekek Waterpark komplek kolam renang yang berada di bagian timur Bandung Raya. Bernama demikian karena tempat berdirinya water park ini berada di daerah Rancaekek. Water park ini sangat cocok menjadi tempat berlibur keluarga atau tempat praktik berenang.

Berdiri di atas tanah seluas 6200 meter persegi, water park ini cukup luas untuk dijelajahi. Kolam renang yang tersedia terdiri dari beberapa kolam yang memiliki beberapa kedalaman. Sebagai penambahan, water slider dan beberapa wahana air juga tersedia untuk menambah keseruannya.

Harga Tiket Masuk Rancaekek Waterpark

Bermain di Wahana atau sekedar berenang di kolam bisa dilakukan di water park ini. Untuk harga tiket masuk Rancaekek Waterpark tidak perlu khawatir mahal.

Tiket Masuk Rancaekek Waterpark
Tiket Masuk WeekdayRp15.000
Tiket Masuk WeekendRp20.000

Baca: CICALENGKA DREAMLAND Bandung Tiket Masuk & Ragam Aktivitas

Anak dengan tinggi badan 80 cm ke atas berlaku harga tiket masuk normal.

Jam Buka Rancaekek Waterpark

Rancaekek Waterpark sudah buka mulai pukul 08.00 pagi. Khusus untuk hari Senin waterpark tidak beroperasi.

Jam Buka Rancaekek Waterpark
Selasa-Minggu08.00 – 16.00 WIB

Berbagai wahana permainan air siap menghibur pengunjung yang datang ke Rancaekek Waterpark. Baik untuk anak-anak maupun dewasa. Berikut beberapa wahana yang tersedia.

Baca: Trans Studio Bandung: Tiket Masuk, Wahana & Studio Seru

Beragam Jenis Water Slider

wahana peluncuran rancaekek waterpark
Berbagai tipe dan jenis peluncuran bahkan dengan ketinggian mencapai 30 meter. foto: ig rancanekekwaterpark

Sebagai water park, Rancaekek Waterpark tentunya memiliki slider yang bisa memacu adrenaline. Pengunjung bisa meluncur di slider dari ketinggian 32 meter di atas permukaan tanah. Selain itu, di tempat yang sama terdapat perosotan untuk pemula dengan tinggi setengahnya dari ketinggian maksimal.

Baca: Kolam Renang KARANG SETRA Tiket Masuk & Wahana

Water Slider di Rancaekek Waterpark terbilang sangat aman untuk pengunjung. Di beberapa bagian terdapat tulisan aturan-aturan keamanan penggunaan Slider. Selain itu, kolam untuk menampung air sekaligus kolam pendaratan dibuat dengan ukuran dan kedalaman yang aman.

Bersantai di Kolam arus

wahana kolam arus rancaekek waterpark
Bersantai di kolam arus salah satu aktivitas yang bisa dilakukan setelah bermain di berbagai wahana peluncuran. foto: aiwa awie

Selain kolam Slider, di Rancaekek Waterpark juga memiliki kolam arus yang biasa ada di water park. Kolam ini mengelilingi beberapa wahana lainnya di lokasi kolam serta berarus tidak terlalu kencang. Pengunjung anak-anak atau dewasa bisa mencoba wahana satu ini dengan memakai ban yang disewakan.

Arena permainan air

Sebagai water park terbaru dan pertama di Bandung Timur, Rancaekek Waterpark juga dilengkapi dengan kolam bermain. Di kolam ini anak-anak maupun orang dewasa bisa bermain air dengan beberapa fasilitas yang ada. Fasilitas seperti pancuran, tembakan air, dan mini slider sangat menunjang kreativitas dalam air di kola mini.

Baca: PESONA NIRWANA Waterpark Soreang Tiket Masuk & Wahana

Di kola mini juga terdapat beberapa patung binatang yang akan sangat menarik perhatian anak-anak. Patung binatang tersebut sangat familier dengan anak-anak karena sering muncul di dongeng dan cerita. Patung yang berbentuk gajah, kuda laut, lumba-lumba dan paus itu juga berfungsi sebagai pancuran.

Kolam Khusus anak di Rancaekek Waterpark

wahana kolam anak rancaekek waterpark
Kolam anak lengkap dengan wahana peluncuran kecil yang cocok buat anak. foto: Kuswandi Aman

Wahana kolam ini khusus untuk bermain anak-anak usia 3-5 tahun saja. Ukuran kolam mini tidak terlalu besar, namun cukup luas sebagai tempat bermain anak-anak. Selain itu terdapat beberapa fasilitas yang bisa menunjang aktivitas air anak-anak sesuai dengan usia peruntukannya.

Fasilitas pertama yang ada di kolam ini adalah ember tumpah, tentunya wahana ini sangat ditunggu-tunggu oleh pengunjung. Kedua, terdapat beberapa mini Slider untuk anak-anak meluncur ke kolam dengan ketinggian yang cukup. ketiga terdapat pancuran di antara Slider yang akan menambah licin dan keseruan bermain di area ini.

Kolam prestasi

Kolam yang satu ini dibuat khusus untuk pembinaan calon atlet dan perenang yang handal. Di kolam ini pengunjung bukan hanya sekedar bermain air, namun belajar menjadi atlet renang. kolam renang atlit

Kolam renang yang cukup luas juga digunakan sebagai tempat latihan atlet renang. foto: ig rancaekekwaterpark

Kolam ini biasanya digunakan untuk pengunjung dari sekolah yang menyelenggarakan program Ekstra kurikuler Renang. Selain itu, Water Park Rancaekek juga menjadi home-base dari club renang Dolphin. Bagi pengunjung yang ingin membuat anaknya handal berenang, bisa mengikutsertakan di club ini.

Lokasi Rancaekek Waterpak

Kolam renang dan water park ini berada di alamat Jl. K. H. Ahmad Sadili, Jelegong, Rancaekek, Bandung, Jawa Barat 40394. Informasi dan kontak lebih lanjut silahkan menghubungi (022) 87834567.

Tanggapan:

4.4 / 5. dari 65

Berikan Rating

1 KOMENTAR

  1. Assalamualaikum saya indri dari sdn hegarmanah jadi saya mau bertanya tiket masuk 22 orang berapa ya ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini