Victory Waterpark Soreang Tiket Masuk, Wahana dan Fasilitas Mei 2024

  • Harga Tiket Masuk Victory Waterpark: Rp30.000-Rp50.000
  • Jam Buka: 08.00 - 17.00
  • Nomor Telepon: 082111232227
  • Alamat: Sadu, Soreang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40913

Victory Waterpark adalah kawasan wisata taman air dan kolam renang di Soreang, Kabupaten Bandung. Sejauh ini terdapat tiga jenis kolam dan belasan wahana air yang bisa kita nikmati. Selain itu, Victory Waterpark punya berbagai spot foto unik yang dijamin tidak akan membuat kita bosan.

Baca Juga: Tempat Wisata Di Bandung: 49 Destinasi Terlengkap

Harga Tiket Masuk Victory Waterpark

Harga tiket masuk Victory Waterpark bisa kita bilang cukup terjangkau. Tiket masuk berlaku untuk pengunjung usia 1 tahun ke atas. Kemudian untuk harga yang tertera belum termasuk biaya sewa fasilitas seperti loker dan ban pelampung.

  • Tiket Masuk Senin – Jumat: Rp30.000
  • Tiket Masuk Sabtu, Minggu & Libur Nasional: Rp50.000

Baca: TAMAN LOVE Soreang Bandung Tiket Masuk & Aktivitas

Jam Buka

Jam operasional Victory Waterpark mulai dari pagi hingga sore hari. Mulai pukul 08.00 hingga 17.00. Meskipun buka setiap hari, namun ada beberapa wahana yang beroperasi hanya di akhir pekan. Wahana tersebut adalah kolam ombak dan mandi busa.

Kolam dan Wahana Victory Waterpark

Victory Waterpark
Waterpark berfasilitas lengkap untuk liburan keluarga di Soreang – Foto: Google Maps/Uwa Ihat

Ketika kita sedang berwisata keluarga di Kota Bandung, tidak ada salahnya mampir sebentar ke daerah tetangga, yaitu Soreang. Salah satu daerah di Kabupaten Bandung ini punya berbagai pilihan wisata keluarga menarik. Satu di antaranya adalah Victory Waterpark di daerah Sadu.

Taman air ini belakangan viral karena baru saja membuka wahana terbarunya, yaitu kolam ombak. Wahana ini memang terbilang tidak selalu ada di waterpark. Sebelum adanya kolam ombak, Victory Waterpark sebetulnya sudah populer. Terutama sebagai tempat rekreasi anak-anak dan keluarga di Soreang.

Taman rekreasi air ini berdiri di lahan seluas kurang-lebih 1 hektare. Dengan ruang terbatas, tempat ini berhasil menyediakan kolam renang dengan wahana bervariasi. Selain kolam ombak, ada beragam seluncuran, wahana mandi busa, hingga arena Ninja Warrior. Dengan fasilitasnya yang lengkap, tempat ini sangat layak dijadikan destinasi wisata segala usia.

Baca Juga: BANDUNG INDAH WATERPARK Tiket Masuk & Wahana

Berbagai Jenis Kolam

Jenis-jenis kolam Victory Waterpark
Beragam jenis kolam renang dan permainan air ada di sini – Foto: Google Maps/Sihar Trivery

Kolam renangnya terbagi jadi dua jenis. Ada kolam untuk berenang dan kolam permainan. Pertama, kolam untuk anak-anak yang dangkal. Ada beberapa kolam dangkal yang dilengkapi seluncuran. Tidak ketinggalan juga wahana ember tumpah dan air mancur di beberapa sudutnya.

Selanjutnya adalah kolam untuk orang dewasa. Kolam ini memiliki kedalaman bervariasi. Yaitu kedalaman 1 meter, 1,4 meter, dan 1,6 meter. Ukurannya cukup besar sehingga bisa menjadi tempat latihan renang profesional. Sementara kolam permainan terdiri dari kolam ombak dan kolam arus.

Baca Juga: RANCAEKEK WATERPARK Tiket Masuk & Wahana

Wahana Permainan Air

Wahana kolam ombak
Rasakan sensasi diayun oleh gulungan ‘ombak’ di Victory Waterpark – Foto: Google Maps/romi Andika

Jumlah seluncuran di waterpark ini sangat banyak. Hampir setiap kolam memiliki water slide dengan ketinggian dan panjang yang berbeda. Anak-anak hingga usia dewasa bisa menikmatinya.

Jika kita ingin menguji adrenalin, ada seluncuran bergelombang dan spiral. Keduanya memiliki ketinggian tak kurang dari 6 meter. Lebih seru jika bermain bersama-sama menggunakan ban pelampung.

Wahana yang jangan sampai terlewat tentu saja arena kolam ombak dan semprotan busa. Kedua wahana ini hanya buka pada hari Sabtu dan Minggu. Kita bisa mencoba serunya ayunan dari ombak buatan. Atau berenang di antara tumpukan buih busa yang disemprotkan ke udara.

Wahana lainnya yang paling baru adalah arena Ninja Warrior. Wahana ini merupakan permainan halang-rintang yang mengapung di atas kolam. Kita akan ditantang untuk sebisa mungkin tidak tercebur kolam sembari melalui beberapa halangan. Wahana ini ada setiap hari dan tersedia di area kolam dewasa.

Baca Juga: CIWIDEY VALLEY RESORT Tiket Masuk & Ragam Aktivitas

Spot Foto

Rumah Hobbit
Spot foto kreatif yang tidak bikin bosan – Foto: Google Maps/Sihar Trivery

Sejumlah spot foto unik tersebar di beberapa titik kawasan Victory Waterpark. Spot-spot ini berupa lukisan tiga dimensi dan instalasi kreatif. Lukisan 3D langsung terlihat di tembok pintu masuk hingga area depan toilet.

Banyak juga instalasi dan bangunan yang berdesain kreatif. Kita bisa berfoto di replika rumah Hobbit atau anjungan kapal. Atau swafoto di dermaga pelangi dan area depan vila pelangi yang berwarna-warni. Adanya tempat berfoto ini akan mengusir rasa bosan bagi kita yang tidak berenang.

Baca Juga: D’RIAM RIVERSIDE Bandung Tiket Masuk & Ragam Wahana

Saung dan Villa

Deretan villa berbentuk segitiga
Fasilitas Villa yang bisa digunakan sebagai tempat istirahat atau bermalam – Foto: Google Maps/Inastuti Kardjui

Victory Waterpark menyediakan kantin untuk mengisi perut. Namun, kita juga tidak dilarang untuk membawa sendiri bekal dari rumah. Asalkan mematuhi aturan untuk tidak memakannya di pinggir kolam.

Untuk itu, kita bisa mengambil tempat di area duduk yang tersedia. Bagi yang datang dalam rombongan besar atau butuh area yang lebih luas bisa coba menyewa saung. Saung-saung ini hadir dalam ukuran kecil dan besar. Sebagai pelengkapnya, bisa menyewa karpet atau tikar untuk alas duduk.

Jika saung terasa terlalu terbuka, Victory Waterpark menyediakan tempat istirahat yang lebih privat. Kita bisa beralih menyewa Villa pelangi dengan tarif per empat jam. Tersedia 4 unit Villa pilihan.

Baca Juga: PESONA NIRWANA Soreang Waterpark Tiket Masuk &  Wahana

Fasilitas Victory Waterpark

Fasilitas yang ada di Victory Waterpark yaitu kolam renang anak, kolam renang olimpik, dan wahana permainan air. Sarana pendukung yang disediakan yaitu area parkir, toilet dan shower,  musala, kantin, saung, dan Villa. Ada juga area spot foto, sewa pelampung, papan seluncur, dan loker.

Lokasi Victory Waterpark

Victory Waterpark terletak di Jalan Raya Soreang-Ciwidey KM 1, Kelurahan Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Dari pusat Kota Bandung jaraknya sekitar 20 kilometer. Kita bisa menempuhnya dalam waktu hanya 40 menit jika melalui Tol Soroja. Untuk info dan reservasi, hubungi nomor 082111232227 atau kunjungi Instagram @victory_waterpark.

Berikan Rating

4.6 - 75 Pembaca

Berikan Nilai

Harga dapat berubah sewaktu-waktu terutama pada saat peak season seperti Hari Raya Lebaran, Musim Liburan serta Natal dan Tahun Baru. Oleh karena itu ada baiknya pembaca langsung menghubungi kontak tempat wisata atau akomodasi terkait. Meskipun begitu kami juga secara berkala melakukan pembaruan harga.
Bagikan konten ke:

21 Komentar

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *