Jajaway Waterpark
Jajaway Waterpark Bandung. Foto: Google Maps/Ronie Rohani

Jajaway Waterpark Bandung taman wisata bertemakan permainan air yang cocok untuk keluarga. Menawarkan beragam permainan air yang cukup lengkap. Mulai dari kolam renang sampai wahana permainan peluncuran air.

Tidak hanya permainan air, juga terdapat taman-taman yang sejuk dan rimbun dengan pepohanan. Ditambah lagi play gorund untuk anak-anak akan melengkapi rekreasi keluarga ke tempat wisata ini.

Harga Tiket Masuk Jajaway Waterpark Bandung

Meskipun memiliki wahana air yang cukup lengkap, namun water park ini menetapkan harga tiket yang relatif terjangkau. Harga tiket dibedakan berdasarkan hari kunjungan, akhir pakan dan hari biasa.

Harga Tiket Jajaway Waterpark Bandung
Hari Biasa Rp25.000
Akhir Pekan Rp30.000

Baca: Pemandian Air Panas Ciwidey Bandung Tiket & 5 Aktvitas

Jam Buka Jajaway Waterpark Bandung

Pengunjung bisa datang dan bermain di water park setiap hari. Taman rekreasi air ini buka dari pagi hingga sore hari.

Jam Buka
Setiap Hari 08.00 – 18.00 WIB

Wahana Permainan di Jajaway Waterpark

Jajaway Waterpark
Jajaway Waterpark Bandung. Foto: Google Maps/Ronie Rohani

Beragam wahana dan aktivitas bisa dimainkan di water park ini. Mulai dari seluncuran air berbagai bentuk, kolam renang, kolam anak, sampai wahana permainan khusus untuk anak-anak. Berikut beberapa wahana yang bisa dicoba.

1. Wahana Peluncuran Balap

wahana peluncuran balap dan spiral jajaway waterpark
Wahana peluncuran racing dan spiral yang seru dimainkan bersama-sama. Foto: Google Maps/Bambang Purnawan

Seperti kebanyakan water park, wahana peluncuran balap ini sepertinya tidak pernah ketinggalan. Begitu juga di Jajaway Waterpark Bandung. Terdapat 3 lintasan seluncuran balap yang siap menghibur pengunjung.

Dengan ketinggian cukup, pengunjung akan dibawa meluncur cepat diatas perosotan bergelombang. Wahana ini akan lebih seru dicoba bersama teman atau keluarga.

Baca: BARUSEN HILLS Ciwidey Tiket & 5 Aktivitas Top

2. Wahana Peluncuran Spiral

Jika belum puas merasakan meluncur kencang di lintasan peluncuran balap, pengunjung bisa mencoba wahana peluncuran spiral. Letak persis disebelah peluncuran balap.

Mencoba wahana ini pengunjung akan dibawa meluncur dan berputar di sepanjang lintasan spiral. Sebelum akhirnya tercebur ke dalam kolam tampung. Memang wahana ini tidak terlalu tinggi. Namun cukup seru untuk menghibur pengunjung yang data ke sini.

3. Kolam Renang Anak

Wahana permainan air anak dan kolam
Kolam dan wahana permainan anak yang lengkap dengan peluncuran mini dan permainan air lainnya. Foto: Google Maps/ Irfan Fahmi

Sesuai dengan namanya, Jajaway Park menghadirkan kolam anak renang bagi pengunjungya. Kolam renang yang cukup dangkal ini dilengkapi dengan berbagai area mainan.

Bagi anak-anak, dipastikan akan betah berada disini. Karena selain kolam renang yang cukup luas, ada juga perosotan air, kolam arus, dan ember tumpah. Yang pastinya akan menambah keseruan saat bermain.

Baca: RANCAEKEK Waterpark Tiket & Wahana

4. Kolam Renang Dewasa

Wahana kolam renang dewasa
Di Jajaway Waterpark juga terdapat kolam dewasa yang terpisah dari kolam main untuk menjaga kenyamanan pengunjung yang ingin berenang. Foto: Google Maps/Myxa store

Selain itu, berbagai pilihan kolam renang pun disediakan di sini. Ada beberapa kolam renang yang berbeda sesuai dengan kedalaman airnya. Ada yang untuk anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Pengunjung yang ingin berenang dengan nyaman bisa memilih kolam dewasa. Kolam yang cukup dalam ini terpisah dari kolam permainan water park. Sehingga yang berenang tidak akan terganggu dengan hiruk-pikuk pengunjung yang bermain di berbagai wahana.

Bagi pengunjung yang merasa belum lancar berenang ada juga fasilitas penyewaan ban karet. Sehingga bisa memudahkan pengunjung beraktivitas di dalam air. Pada lokasi kolam renang selain kolam renang utama, disuguhkan view alam yang sangat indah.

5. Kolam Berarus Tenang

wahana Kolam arus
Kolam arus yang akan membawa pengunjung mengitari waterpark. Foto : Google Maps/fitry nurzaqiah

Setelah mencoba berbagai wahana lainnya dan ingin bersantai namun tidak ingin beristirahat di pinggir kolam. Bisa mencoba wahana kolam arus tenang. Kolam yang berbentuk seperti sungai kecil yang mengelilingi area water park.

Wahana ini akan membawa pengunjung mengitari area water park sambil menikmati pemandangan sekitar. Bermain di kolam ini memang lebih enak jika menggunakan ban pelampung. Sehingga pengunjung bisa sambil bersantai.

Baca: CIKAO PARK Purwakarta Tiket & 6 Aktivitas Seru

6. Taman Bermain dan Bersantai

wahana permainan anak non air
Selain wahana permainan air juga terdapat taman dan permainan anak-anak non air. Foto: Google Maps/Aprilia Lutfy

Untuk pengunjung yang membawa anak-anak kesini disediakan juga fasilitas play ground. Anak-anak memang cenderung aktif bukan, setelah selesai bermain air. Bisa lanjut mengeksplor taman bermain yang ada disini.

Lokasi Play Ground ini terletak di dekat saung. Sehingga anak yang bermain di play ground tetap tidak lepas dari pengawasan orangtua. Anak bisa bermain dan bercengkrama dengan wisatawan lainnya juga berfoto-foto bersama.

Fasilitas

Fasilitas yang disediakan oleh Jajaway Park juga lengkap. Seperti waterpark lainnya fasilitas toilet dan ruang bilas ketika para pengunjung sudah selesai bermain. Ada juga mushola dan parkiran yang luas.

Lokasi Jajaway Waterpark

Jajaway Waterpark ini terletak di Kab. Bandung Barat. Tepatnya di Jl. Cidemang No. 1 RT. 01 RW. 05 Kp. Jajaway, Mekarsari, Cipongkor, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40564.

Perhatian: Harga Tiket Bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Very PoorPoorAverageGoodExcellent 4,00 / 1 pembaca