Tiket Masuk Snowbay Waterpark TMII
Tiket Masuk Snowbay Waterpark TMII dan berbagai wahana meanrik

Bingung bagaimana mengisi waktu liburan yang dapat melepas rasa penat dan setres? Jika menginginkan wisata yang menyegarkan, maka Snowbay Waterpark TMII solusinya, dengan wahana serunya dapat menghilangkan setres. Waterpark yang menghadirkan wahana imajinatif berkonsep pengunungan bersalju.

Tidak ketinggalan dengan atraksi air terbaik yang sangat menyenangkan. Dengan luas sekitar 3 hektar, Snowbay Waterpark TMII menyediakan wahana – wahana permainan air terbaik. Snowbay Waterpark TMII selalu diminati dan dipadati oleh pengunjung terutama saat musim liburan datang. Pengunjung dapat menikmati keseruan berbagai atraksi air dengan pemandangan artistik yang menutupi 70% kawasan dengan salju.

Pengunjung dapat merasakan rasa lelah dan penat berkurang hanya dengan menyaksikan suasana salju eksotik ini. Pengunjung akan disambut dengan rekreasi air berkelas dunia dengan konsep petualangan yang akan membuat terkesima.

Snowbay Waterpark TMII akan menyuguhkan aktivitas – aktivitas seru yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga dari segala umur. Tidak hanya permainan air, terdapat juga wahana yang menantang adrenalin, cocok bagi yang ingin melepas setres.

snowbay waterpark tmii
Snowbay Waterpark taman air bertemakan pegunungan salju berlokasi di Taman Mini Indonesia Indah. foto: harwindra yoga prasetya

Harga Tiket Masuk Snowbay Waterpark TMII

Untuk bermain dan mencoba semua wahana pengujung wajib memiliki tiket. Berikut harga tiket Snowbay Waterpark TMII.

Harga Tiket Snowbay Waterpark TMII
Weekday (Senin – Jumat)Rp 140.000
Weekend (Sabtu – Minggu)Rp 180.000
Tiket Masuk OnlineBELI SEKARANG

Harga tiket Snowbay Waterpark TMII masuk terbilang cukup mahal, namun sebanding dengan keseruan atraksi yang akan pengunjung dapatkan. Harga tiket Snowbay Waterpark TMII untuk hari Senin-Jumat sebesar Rp140.000, dan pada hari weekends naik menjadi Rp180.000.

Selain tiket Snowbay Waterpark reguler, waterpark ini juga menawarkan berbagai promo menarik. Mulai dari diskon ulang tahun sampai promo menggunakan kartu debit, kredit bahkan kartu belanja.

Baca Juga : Tiket Masuk Taman Mini Semua Zona Mulai Rp 10.000

Jam Buka Snowbay Waterpark

Jam Buka Snowbay Waterpark TMII
Setiap Hari09.00 – 18.00 WIB

Bagi pengunjung yang ingin mengunjungi Snowbay Waterpark TMII, loket tiket akan dibuka dari pukul 09.00 WIB. Pengunjung dapat menikmati segala wahana dan atraksi di Snowbay dengan waktu hingga 9 jam.

Pengunjung dapat mencoba semua wahana yang ditawarkan setiap hari hingga waktunya tutup pada 18.00 WIB. Datang lebih awal bersama keluarga pada hari weekend atau saat libur panjang akan sangat menyenangkan. Jangan lupa membawa Sunblock karena pengunjung akan bermain air seharian dan akan terpapar sinar matahari.

wahana snowbay waterpark
Berbagai wahana permainan baik untuk anak-anak dan dewasa bisa dicoba. foto: Eddy Chi

Aktivitas & Wahana Snowbay Waterpark

Beberapa wahana yang bisa dinikmati oleh para pengunjung di Snowbay Waterpark TMII , diantaranya :

Tube Coaster

Pengunjung juga dapat merasakan serunya meluncur di air dengan mencoba wahana Tube Coaster ini. Pengunjung akan diajak untuk meluncur kencang dari ketinggian sekitar 14 meter dengan menggunakan sebuah ban.

Lintasan luncuran akan lurus dan berkelok – kelok yang akan menambah ketegangan hingga berakhir dalam kolam. Bagi yang menyukai ketegangan, tentunya wahana Snowbay Waterpark TMII ini sangat pas untuk dicoba sendiri atau bersama teman.

Baca: Taman Legenda & Taman Dinosaurus TMII Tiket Masuk & Wahana

Everslide

Wahana lain di Snowbay Waterpark TMII yang sangat mengasyikkan saat dicoba, apalagi jika bersama teman atau keluarga. Disini pengunjung dapat menikmati sensasi meluncur seperti di es yang licin di atas ban. Ada 4 buah jalur seluncuran, sehingga pengunjung dapat membawa keluarga atau teman untuk berseluncur bersama.

Dengan tinggi sekitar 12 meter dan panjangnya sekitar 60 meter, pengunjung dapat merasakan serunya berseluncur lebih lama. Berseluncur bersama teman, lebih seru saat balapan dengan menunjukkan siapa yang paling cepat sampai di ujung.

seluncuran snowbay waterpark
Beragam seluncuran dengan tantangan tersendiri bisa ditemui di Snowbay Waterpark. foto: Handriyantho

Snowbay Beach

Seperti namanya, wahana ini memberikan sensasi menyenangkan layaknya seperti bermain di pinggi pantai sungguhan. Snowbay Beach didesain berbentuk kolam besar dengan arus – arus gelombang bervariasi seperti saat di pantai. Disini pengunjung dapat menikmati 7 variasi ombak menantang saat memasuki kolam, apalagi jika membawa ban.

Baca: Atlantis Ancol: Tiket, Atraksi & Wahana Seru

Ban akan terombang – ambing oleh deburan ombak yang siap menghantam dengan iringan musik yang menambah keseruan. Snowbay Beach ini juga dihiasi dengan air terjun buatan cantik yang memanjakan mata saat melewatinya.

Typhoon River

Wahana ini merupakan wahana paling pas untuk bersantai – santai dan menikmati gelombang air. Wahana ini berupa kolam berbentuk seperti sungai dengan panjang 360 meter mengelilingi Snowbay Waterpark TMII.

Pengunjung akan dengan santai menikmati sensasi terhanyut arus melewati terowongan atau gua eksotik sepanjang arus. Pengunjung dapat merasakan gelombang air seolah – olah sedang mengarungi sungai – sungai di Amerika.

kolam ombak snowbay waterpark
Rasakan gelombang dengan 7 variasi ombak di snowbay beach. foto: Mediana Emkasari

Toddle Zone

Wahana Snowbay Waterpark TMII yang khusus dibuat untuk anak-anak. Sering juga disebut sebagai Kids Area, dengan kolam dangkal, seluncuran kecil, dan wahana lainnya. Wahana ini sangat pas untuk pengunjung yang membawa anaknya demi mengasah perkembangan motorik anak. Terdapat beberapa wahana seru yang tersedia disini, seperti Rainbow Ride dan Moby Zone.

Permainan ini akan mengajak anak – anak untuk aktif bermain air yang dilengkapi dengan ban untuk keselamatan. Rainbow Ride mengajak anak-anak dan orang tua untuk ikut merasakan sensasi mengasyikkan meluncur bersama. Moby Zone akan mengajak anak-anak bermain bersama patung ikan paus raksasa yang sangat mengasyikkan.

Flush Bowl

Jika bosan dengan wahana yang biasa – biasa saja, pengunjung dapat mencoba wahana menegangkan seperti Flush Bowl. Pengunjung tidak hanya diharuskan berseluncur, tapi juga akan mengarungi terowongan dengan sangat kencang.

Kemudian pengunjung akan dibawa ke suatu tempat yang berbentuk mangkok dan berputar – putar dengan kencang didalamnya. Hingga pada ujungnya, pengunjung akan dibawa untuk terjun bebas ke dalam kolam sedalam 2 meter.

Tidak perlu takut untuk tenggelam, karena akan ada petugas Snowbay Waterpark TMII yang siap membantu dan memberi instruksi.

wahana anak snowbay waterpark
Kolam-kolam dan wahana yang didesain khusus untuk area permainan anak-anak. foto:  Vieny Adrisanty

Giant Bucket / Boomblaster

Jika pengunjung ingin merasakan keseruan bermain air, tentu tidak boleh melewatkan wahana ini. Wahana ini akan membuat pengunjung merasakan segarnya bermain air dan merelaxkan tubuh. Pengunjung akan merasakan derasnya tumpahan air dari ember raksasa yang menampung 2 ton air.

Setelah ember penuh, air di dalamnya akan tumpah dan mengguyur pengunjung dibawahnya dengan keras. Tumpahan air akan terjadi setiap 15 menit, jadi pengunjung hanya perlu berdiri dibawahnya untuk merasakannya.

Cool Running

Wahana ini juga cukup terkenal di Snowbay Waterpark TMII, dengan sensasinya yang cukup ekstrim, mirip dengan Flush Bowl. Pengunjung akan dibawa berseluncur dengan papan seluncur melewati terowongan dan juga akan berputar dalam sebuah mangkok.

Namun seluncurannya akan lebih panjang, karena pengunjung akan dibawa masuk ke jalur turunan lainnya. Dengan kecepatan tinggi, pengunjung akan merasakan cipratan air menyegarkan sebelum akhirnya terjun ke dalam kolam.

kolam arus snowbay tmii
Mengapung santai di Kolam Arus. foto:  Aldo Dwi Prasetya

Hurricane

Hurricane merupakan wahana yang paling banyak diminati oleh pengunjung Snowbay Waterpark TMII. Terbukti dengan antriannya yang selalu panjang. Wahana ini memungkinkan untuk dinaiki 2 sampai 4 orang yang akan dibawa meluncur dengan ban.

Ban akan masuk ke dalam lorong berbentuk corong namun sebelumnya pengunjung akan dibawa turun menukik. Didalam corong, pengunjung akan dibawa meluncur naik – turun dan berputar – putar hingga memasuki kolam. Tidak sedikit pengunjung yang akan berteriak merasakan keseruan dan ketegangan wahana ini.

Hot Spa / Spa Zone

Bagi pengunjung yang ingin merilekskan tubuh setelah bermain air seharian di Snowbay Waterpark TMII. Dapat mencoba wahana Spa Zone. Pengunjung akan merasa lebih santai dengan spa air panas untuk berendam dan merilekskan ketegangan tubuh.

Saat disini, pengunjung dapat menikmati air terjun buatan yang akan memijat punggung dengan hempasan airnya. Kunjungi bersama keluarga atau pasangan, dan nikmati suasana santai dengan pemandangan Snowbay Waterpark TMII yang eksotik.

Fasilitas di Snowbay Waterpark

Snowbay Waterpark TMII memiliki fasilitas penunjang yang dapat dibilang lengkap, seperti toilet, mushola, kamar bilas, dll. Untuk memudahkan pengunjung menikmati wahana, terdapat tempat penyewaan ban dan pelampung gratis untuk para pengunjung.

Saat ingin bersantai, pengunjung dapat mencoba fasilitas Gazebo dan VIP Cabana untuk beristirahat dan makan. Namun VIP Cabana lebih tertutup, dilengkapi dengan LCD TV sebagai hiburan, Wi-fi, dan desain kayu eksotik. Saat beristirahat, ada Food Court dan Cafe yang menyediakan berbagai macam kuliner dengan harga terjangkau.

Fasilitas Snowbay Waterpark TMII lain seperti safe deposit box dan locker juga tersedia agar barang bawaan tetap aman. Walaupun pengunjung harus menyiapkan uang lebih untuk menyewa VIP Cabana dan Locker, namun sebanding dengan pelayanannya.

Untuk yang cidera saat menaiki wahana, tersedia pelayanan Klinik Pengobatan untuk pengunjung secara gratis. Untuk anak-anak tersedia kolam-kolam menyenangkan seperti play pool, tots pool, dan kids pool. Dengan wahana menyenangkan dan kelengkapan fasilitasnya, akan menambah keseruan liburan bersama keluarga.

Transportasi & Angkutan Umum

Bagi yang ingin berkunjung ke Snowbay Waterpark TMII, pengunjung dapat mudah menjangkaunya dengan kendaraan umum. Pengunjung dapat menggunakan KRL Commuter Line dan turun di stasiun terdekat. Jika pengunjung berasal dari luar, seperti Jatinegara atau Bogor, dapat menaiki KRL dan turun di Stasiun Pasar Minggu atau Stasiun Duren Kalibata.

Kemudian dilanjutkan menuju Cikoko Stasiun Cawang dan ganti dengan menaiki bus jurusan Pinang Piranti. Sesampainya di terminal, dapat berjalan kaki sekitar 30 menit untuk tiba di Snowbay Waterpark TMII .

Pengunjung juga dapat menaiki TransJakarta koridor 9 dengan tujuan Pinang Piranti, dan turun di halte Garuda atau Tamini Sqare. Dilanjutkan dengan angkot ke arah TMII, dan menuju Snowbay Waterpark TMII menggunakan bus shuffle.

Alamat dan Kontak Snowbay Waterpark TMII

Snowbay Waterpark TMII merupakan kawasan bermain yang berlokasi di dalam kawasan Taman Mini Indonesia Indah. Beralamat di Jln. Pintu II, Kompleks Taman Mini Indonesia, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Untuk info lebih lanjut. Tulis biodata diri dan pertanyaan ke email : info@snowbay.co.id atau twitter @SnowBayID hubungi langsung ke (021) 877 835 30.

Very PoorPoorAverageGoodExcellent 4,45/49 Pembaca
Loading...