Beranda Promo Wisata

Tiket MUSEUM ANGKUT Malang & Atraksi 2018

Tgl. Update:Kamis, April 5, 2018
Harga tiket masuk Museum Angkut Malang Kota Batu masih terjangkau

Liburan ke kota apel Malang dan menyukai hal-hal berbau sejarah, jangan lupa mengunjungi Museum Angkut Batu Malang. Berlokasi di Kota Batu yang juga didaulat sebagai Kota Wisata di Jawa Timur. Untuk tiket masuk Museum Angkut Batu Malang Kota Batu jangan khawatir karena masih relatif pas dikantong.

Museum Angkut Plus Movie Star Studio merupakan musium transportasi modern pertama di Indonesia yang memadukan unsur seni dan budaya yang mengusung konsep edukasi dan hiburan.

Lokasinya yang asri dilereng gunung Panderman dengan luas area tidak kurang dari 3,8 hektar menjadi keungggulan tersendiri tempat wisata ini.

Tiket Masuk Museum Angkut Batu Malang

Berikut harga tiket masuk Museum Angkut Batu Malang agar bisa menikmati berbagai wahana & atraksi.

Tiket Museum Angkut
Senin – Kamis Rp 70.000
Jumat – Minggu Rp 100.000
Paket Sakti Rp 375.000
Paket Super Sakti Rp 450.000

Paket Sakti & Paket Super Sakti dapat digunakan sebagai entry pass di seluruh zona Jatim Park. Tiket masuk dan paket sakti juga bisa dibeli secara online di website Jatim Park pada halaman https://book.jtp.id/jtpotp/.

Jam Buka Museum Angkut Batu Malang

Kalau ingin berkunjung ke tempat rekreasi keluarga yang satu ini bisa mulai datang agak siangan. Karena Museum Angkut Batu Malang dibuka mulai pukul 12:00 Siang dan akan ditutup pukul 20:00 atau jam 8 malam baik weekday atau hari biasa dan akhir pekan atau weekend.

Atraksi & Wahana Museum Angkut

Lebih dari 300 lebih koleksi moda angkutan mulai dari yang tradisional sampai modern yang dipadukan dengan berbagai landscape dan model bangunan eksotis dunia mulai dari benua Eropa sampai Amerika.

Kalau sudah pegang tiket masuk Museum Angkut Batu Malang, berikut wahana & atraksi yang bisa dikunjungi dan disaksikan.

Mobil RI : Mobil yang pernah gagah menyusuri jalan membawa Presiden Pertama Republik Indonesia Soekarno. Beberapa mobil-mobil klasik ini bisa disaksikan di zona Mobil RI.

Sekoci : Salah satu kendaraan angkut tentara, yang juga dipajang dan bisa disaksikan, jangan lupa berfoto bak tentara yang akan siap tempur.

Runway 27 : Rasakan penerbangan kelas presiden di penerbangan resmi negara. Di zona ini tempatnya, pengunjung bisa mengetahui segala seluk beluk masalah penerbangan.

Baca : Promo Museum Angkut Batu Malang Diskon 20% Tiket Masuk

Hollywood : Mau lihat superhero yang sering muncul di film-film bioskop, mampir ke zona holywood, berbagai karakter super hero bisa dijumpai di wahana ini.

Pasar Apung : Penasaran dengan pedagang yang menjajakan barang di atas perahu. Di pasar unik ini pengunjung bisa merasakan sensai berbelanja sembari terapung-apung dan mencicipi berbagai kuliner serta kerajinan tangan khas Nusantara.

Selain wahana & atraksi diatas, masih banyak kegiatan lain yang bisa dilakukan seperti : Gengster Town, Helicopeter RI, Buckingham Palace, museum DTopeng, VR dll.

Tentu saja demi kenyamanan pengunjung berbagai fasilitas disediakan oleh pengelola seperti : ATM Center, Shuttle Car, Food Court, Caharging station, Musholla, Smoking Area, Loker dll.

Kontak & Alamat Museum Angkut Malang

Informasi dan kontak lebih lanjut silahkan menghubungi Jatim Park Group di alamat Jl. Sultan Agung No. 2, Ngaglik, Kota Wisata Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65314, Telp : (+62) 341 595007.