D’Mangku Farm Harga Penginapan, Aktivitas dan Lokasi

D'Mangku Farm

  • Harga Menginap: Rp25.000 - Rp1.500.000
  • Jam Buka: 24 Jam
  • Nomor Telepon: 0877 9797 7779
  • Alamat: Jalan Raya Mancak, Desa Angsana, Mancak, Serang, Banten , Indonesia, 42165

D’Mangku Farm adalah objek wisata alam untuk keluarga yang berada di Kabupaten Serang, Banten. Tempat ini menawarkan rekreasi di alam terbuka melalui berbagai wahana permainan dan aktivitas. Tidak ketinggalan juga akomodasi glamping dan camping ground yang akan semakin melengkapi serunya menghabiskan liburan di sini.

Harga Tiket Masuk D’Mangku Farm

Wisatawan bisa berkunjung untuk menginap atau sekadar bermain dan rekreasi di D’Mangku Farm. Tiket masuk mulai dari Rp25.000 dapat ditukarkan dengan permainan outbond. Sedangkan biaya glamping dan camping sudah termasuk tiket masuk dan satu kali permainan wahana flying fox.

Jenis TiketHarga 
Tiket MasukRp25.000 (Senin – Kamis) dan Rp35.000 (Jumat-Minggu dan hari libur nasional)
GlampingRp850.000 – Rp1.500.000
Camping Ground (max. 4 orang)Rp450.000
Harga Tiket Masuk dan Glmaping D’Mangku Farm

Jam Buka D’Mangku Farm

Untuk menerima reservasi, objek wisata ini buka 24 jam setiap hari. Sedangkan wahana outbond hanya buka pada jam 8 pagi hingga sore hari.

Glamping di D’Mangku Farm

Akomodasi andalan D’Mangku Farm adalah tipe glamping atau glamour camping. Objek wisata ini hadir dengan empat tipe pilihan tenda glamping. Keempatnya memiliki struktur tenda yang kuat dan ruangan yang terbilang luas, lengkap dengan teras nyaman.

Fasilitasnya pun komplet dan berkualitas setara hotel, sehingga tak perlu lagi meragukan kenyamanan menginap di sini.

Baca: Bukit Waruwangi Harga Tiket Masuk, Penginapan dan Sewa Tenda

Safari Superior

Kamar Safari Superior di D'Mangku Farm
Fasilitas Safari Superior – Foto: Gmaps/D’Mangku Farm-Mancak Serang

Tipe Safari Superior adalah unit dengan tempat tidur twin yang mungkin cocok untuk berbagi bersama teman atau sahabat. Kedua tempat tidur terpisah oleh rak dengan kelengkapan kamar.

Tersedia AC, televisi, peralatan minum kopi dan teh, perlengkapan mandi, sandal kamar, kulkas mini, serta koneksi wifi gratis. Tamu yang menginap di Safari Superior juga akan mendapatkan akses fasilitas kamar mandi komunal di luar kamar.

Geodesic Suites

Kamar Geodesic Suite D'Mangku Farm
Tipe Geodesic Suite yang hemat namun tetap nyaman – Foto: Gmaps/D’Mangku Farm-Mancak Serang

Dengan bentuk tenda kubah yang unik, Geodesic Suites adalah pilihan menarik untuk glamping di D’Mangku Farm. Tipe ini hadir dengan tempat tidur berukuran double yang nyaman.

Cocok untuk keluarga kecil dengan satu anak atau pasangan. Geodesic Suites memiliki fasilitas dan amenities lengkap dengan tambahan kamar mandi dalam yang nyaman dan privat. 

Safari Suite

Safari Suit D'Mangku Farm
Deretan unit Safari Suite di malam hari – Foto: Gmaps/D’Mangku Farm-Mancak Serang

Safari suite adalah tipe tenda beratap lancip yang luas dan penuh dekorasi berunsur kayu nan hangat. Terdapat tempat tidur berukuran queen yang pas untuk keluarga atau pasangan.

Tipe ini cocok juga bagi pasangan yang mencari suasana honeymoon. Fasilitas dan amenities yang disediakan sama dengan tipe Geodesic.

Snail Suite

snail suite D'Mangku Farm
Interior dan fasilitas Snail Suite yang nyaman dan eksklusif – Foto: Gmaps/D’Mangku Farm-Mancak Serang

Sesuai namanya, tipe Snail Suite menempati tenda berbentuk seperti rumah keong. Dengan bentuk mengerucut yang khas, tipe ini merupakan jenis unit terluas di D’Mangku Farm. Pilihan yang pas bagi yang ingin kenyamanan serta privasi dalam suasana glamping yang syahdu.  

Camping Ground

Bagi pecinta aktivitas luar ruangan, bermalam dengan camping tentu mengasyikkan. D’Mangku Farm juga tidak lupa menyediakan area berkemah atau camping ground. Pengunjung boleh menggunakan tenda sendiri atau menyewa dari opsi yang tersedia.

Bagi yang tidak mau repot, menyewa tenda adalah pilihan yang pas. Terlebih tenda ini sudah tersedia lengkap dengan matras alas tidur, kursi dan meja, serta lampu penerangan. Camping akan menjadi akomodasi yang melengkapi kegiatan outbond di sini. 

Outbond di D’Mangku Farm

pengunjung menaiki sepeda melayang
Menantang adrenalin dengan wahana sepeda melayang – Foto: Gmaps/D’Mangku Farm-Mancak Serang

Jika mencari lokasi untuk kegiatan outbond, D’Mangku Farm bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Tempat ini menawarkan sejumlah wahana outbond untuk segala usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Selain itu, pengunjung juga bisa memesan layanan aktivitas outbond lain. Misalnya, beragam fun games untuk melengkapi keseruan kegiatan gathering kantor atau sekolah.

Wahana yang sayang jika terlewatkan di sini ialah flying fox. Jalur flying fox-nya cukup panjang. Wisatawan akan dibawa meluncur melintasi lapangan luas di ketinggian. Tentu saja dengan perlengkapan keamanan yang komplet. Jika masih belum cukup menantang, masih ada wahana seru lainnya.

Becak Melayang dan Sepeda Melayang adalah dua wahana penguji adrenalin sekaligus rekreasi bagi pecinta selfie. Sambil merasakan menaiki becak dan sepeda di udara, pengunjung bisa berfoto sepuasnya.

Sekaligus juga menikmati pemandangan sekitar Mancak yang asri dari ketinggian. Memberikan pengalaman swafoto yang baru dan berbeda dari spot-spot foto biasanya.

Kids Zone

D’Mangku Farm juga menyediakan area outbond khusus anak-anak yang cukup menantang. Area ini terdiri dari sejumlah wahana bermain yang mengundang anak-anak untuk aktif. Sambil bermain, Si Kecil dapat mengembangkan kemampuan motoriknya dengan maksimal.

Setiap wahana didesain untuk memicu anak bergerak dan melatih berbagai kemampuan fisik. Mulai dari keseimbangan, ketahanan, dan kekuatannya.

Semuanya dapat teruji di wahana seperti seluncuran, papan panjat, jembatan titian, terowongan kayu, hingga flying fox mini. Ajak anak untuk menikmati udara luar sambil meluapkan kegembiraannya di tengah suasana alam nan sejuk.

Paket Rekreasi

restoran, kafe
Suasana restoran D’Mangku Farm yang nyaman dan hangat – Foto: Gmaps/D’Mangku Farm-Mancak Serang

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung dalam jumlah besar, bisa memanfaat berbagai paket yang ada. D’Mangku Farm menyajikan sejumlah paket spesial. Pengunjung bisa memilih paket outbond, glamping, acara rapat, hingga paket pernikahan bagi yang tertarik menggelarnya di sini.

Fasilitas

Fasilitas yang tersedia di D’Mangku Farm yaitu area parkir, toilet umum, kafe dan resto, kamar mandi bersama, spot foto, area outbond, playground anak, ruang meeting, unit glamping, dan camping ground.

Lokasi D’Mangku Farm

D’Mangku Farm terletak di Jalan Raya Mancak, Desa Angsana, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Banten. Lokasinya berjarak sekitar 2,5 jam berkendara dari Jakarta melalui Tol Merak. Tidak sulit menemukannya karena tempat wisata ini berada di pinggir jalan raya.

Berikan Rating

4.4 - 25 Pembaca

Berikan Nilai

Bagikan konten ke: