Beranda Tiket Wisata

BROND WATERPARK Harga Tiket & Beragam Permainan Air – Januari 2023

0
Brond Waterpark Harga Tiket Masuk : Rp10.000-Rp15.000. Jam Buka : 08.00-17.00. Nomor Telepon : -. Alamat : Jl. Ki Mangun Sarkoro Gg. IV, Prayan, Sobontoro, Tulungagung, Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia, 66233.

Brond Waterpark Tulungagung menyajikan taman rekreasi bertemakan permainan air dengan beragam wahana. Ada berbagai jenis kolam baik untuk anak maupun dewasa. Kemudian kolam arus yang mengelilingi area water park. Tentu tidak ketinggalan berbagai peluncuran air yang lengkap.

Harga Tiket Masuk Brond Waterpark

Untuk bermain air di Brond Waterpark, pengunjung perlu menyiapkan biaya tiket masuk. Harganya sendiri masih cukup terjangkau. Meskipun ada perbedaan jika berkunjung di akhir pekan.

Harga Tiket Masuk
Hari kerja Rp10.000
Akhir pekan dan hari libur Rp15.000
sewa ban Rp20.000

Baca: 7 Pantai Terindah di Tulungagung, Ada Kolam Alaminya Loh!

Jam Buka

Brond Waterpark sudah buka sejak pagi hari dan tutup pada saat sore. Jam operasionalnya akan selalu sama setiap harinya.

Jam Buka
Setiap hari 08.00-17.00

Wahana Permainan Di Brond Waterpark

Brond Waterpark merupakan wisata air dengan harga terjangkau berwahana menarik. Terdapat berbagai permainan air yang siap menciptakan keseruan selama berada di sini. Dari beragam variasi kolam hingga aneka perosotan dan semprotan air.

Kolam Olympic

kolam renang -nulli imut
Bagi yang hobi berenang bisa bebas berenang di kolam olympic (Foto: Google maps/nulli imut)

Kolam ini merupakan kolam utama bagi yang ingin melakukan kegiatan berenang. Dengan luas 25 x 10 m dengan kedalaman mencapai 1,5 m. Kolam ini menjadi tempat favorit untuk mengasah kemampuan berenang. Bahkan lantai dasar kolam sudah terdapat garis-garis yang berfungsi sebagai lintasan.

Tak hanya untuk yang sudah bisa berenang bagi yang pemula pun bisa mencoba. Bahkan tersedia pula pelatih yang siap mengajarkan pengunjung yang belum bisa hingga mahir berenang.

Tersedia beberapa pelatih renang yang dapat dipilih kelasnya sesuai kesepakatan jadwal. Semua pelatih renangnya pun sudah profesional dan siap melatih para pengunjung yang ingin belajar renang.

Baca: Ranu Gumbolo Tiket & Ragam Pesona

Kolam Dewasa Dan Wahana Perosotan

4 perosotan dewasa dengan berbagai bentuk dan ketinggian.
Di kolam dewasa tersedia berbagai jenis perosotan untuk menambah keseruan. (foto: Google Maps/cityronsofficiall)

Wahana berikutnya yaitu kolam dewasa dengan beragam pilihan perosotan. Setidaknya terdapat 4 perosotan yang wajib dicoba. Pertama perosotan lurus tertutup dengan lintasan sedikit bergelombang. Selama bermain pengujung akan merasakan meluncur di dalam terowongan air sebelum tercebur ke kolam tampung.

Kemudian di sebelah peluncuran terowongan tersedia peluncuran terbuka. Bentuknya lurus dan lebih curam. Selama bermain pengunjung akan melesat di lintasan terbuka dan akhirnya mendarat di kolam.

Selanjutnya terdapat perosotan spiral dengan lintasan berkelok yang curam. Bermain wahana ini rasakan sensasi meluncur cepat dan berkelok tajam di lintasan dari ketinggian.

Dan yang terakhir yaitu perosotan spiral lebar. Perosotan ini tidak terlalu ekstrem. Lintasannya lebar dan tidak curam. Sangat cocok untuk meluncur sambil seru-seruan bersama.

Baca: Jambooland Waterpark Tulungagung Tiket & Wahana

Kolam Arus

kolam arus
Bersantai di kolam arus menggunakan ban (foto: Google Maps/ tororo fams)

Bagi yang kelelahan bermain wahana namun masih tetap ingin di berada di air bisa langsung menuju kolam arus. Kolam arus di Brond Waterpark mengelilingi sekitar area taman. Paling enak berada di kolam arus menggunakan ban.

Selama bermain pengujung cukup bersantai di atas ban. Arus air kolam yang tenang akan membawa berkeliling di sepanjang kolam. Sambil mengapung dan beristirahat bisa juga menikmati taman-taman cantik di sekitar kolam.

Baca: Pantai Popoh Tulungagung Tiket & Ragam Pesona

Kolam Anak dengan Aneka Permainan

Kolam anak di Brond Waterpark dilengkapi aneka permainan air
kolam anak dengan aneka permainan air (Foto: Google maps/ziong88)

Wahana unggulan berikutnya yaitu kolam anak dengan aneka permainan airnya. Kolam ini memiliki bentuk tak beraturan yang mendukung suasana bermain air yang seru. Beberapa wahana di kolam playground ini yaitu.

Gerimis Jamur: Sebuah wahana jamur yang akan mengucurkan air mengelilingi payung jamurnya. Sehingga bermain di bawahnya akan menyajikan sensasi seperti terkena gerimis air hujan.

Aneka tiang pancuran:  Setidaknya terdapat dua tiang pancuran seperti tiang lampu. Setiap tiang ini memiliki beberapa lubang yang akan mengucurkan air. Berada di bawahnya akan merasakan tembakan air dari lubang-lubang yang ada.

Terowongan Air: Wahananya terdiri dari 2 pipa berbentuk setengah lingkaran yang tersusun berjejer membentuk seperti terowongan. Setiap pipa ini akan menyemprotkan air dari 7 lubangnya. Pengunjung akan merasakan sensasi disemprot air dari arah atas, kanan dan kiri.

Baca: Pantai Gemah Tiket, Wahana & Aktivitas

Bola pancuran yaitu wahana patung berbentuk bola yang memiliki beberapa lubang. Air akan memancar dari setiap lubang pada bola. Perpaduan air yang memancar akan membentuk efek seperti kembang api.

Aneka Perosotan anak: Salah satu wahana terfavorit dari kolam ini yaitu adanya aneka perosotan. Ada perosotan lurus, berkelok, terbuka, tertutup. Bahkan area mendaratnya pun bervariasi. Ada yang mendarat di papan berisi air ada pula yang mendarat langsung tercebur ke kolam.

Ember tumpah: Tepat di atas perosotan, ada wahana ember tumpah. Ember berbentuk cup minuman yang saat terisi penuh akan menumpahkan air ke atap perosotan. Efek tumpahan air akan menyemburkan air ke sekitar kolam. Kemudian aliran air ember tumpah juga memberikan efek penggerak berbagai aksesori kincir pada bagian perosotan.

Terowongan tanaman rambat: Sebagian area kolam ini dibuat bentuk mengecil yang di atasnya terdapat terowongan seperti batang pohon. Batang pohon buatan ini ditumbuhi tanaman rambat yang menghijaukan permukaan terowongan. Berada di bawahnya sembari bermain air akan menyajikan suasana rindang. Bahkan kerap menjadi spot foto favorit.

Fasilitas

Brond Waterpark telah dilengkapi berbagai fasilitas penunjang demi kenyamanan pengunjung. Mulai dari parkir luas, toilet, ruang bilas, musala, gazebo, tempat istirahat dan juga kantin. Kolam ini juga dilengkapi hiburan live music berpanggung.

Alamat Brond Waterpark

Taman rekreasi permainan air ini beralamat di Jl. Ki Mangun Sarkoro Gg. IV, Prayan, Sobontoro, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66233

Tanggapan:

4.4 / 5. dari 28

Berikan Rating

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini