BX Rink Ice Skating Bintaro Jakarta
BX Rink Ice Skating Bintaro Jakarta. Foto: Google Maps/ Shuichi Osawa

Masuknya teknologi dan modernisasi mengubah gaya hidup masyarakat Indonesia. Termasuk juga yang mempengaruhi hobi dan olahraga. Seperti bermain ice skating, yang kini didukung adanya fasilitas seperti BX Rink Ice Skating Bintaro.

Dulu, ice skating masih sangat asing, alasannya karena di Indonesia tidak ada salju. Namun kini, karena adanya teknologi, semua dapat diwujudkan. Area bermain es dapat ditempatkan di negara tropis seperti yang ring ice skating yang berada di Xchange Mall Bintaro ini.

Harga Tiket Masuk BX Rink Bintaro

Untuk dapat menikmati wahana ini, pengunjung dikenakan sejumlah tarif. Lebih asyik lagi jika pengunjung datang di hari biasa. Karena dapat bermain tanpa batas waktu dengan satu kali membeli tiket.

Harga Tiket Masuk BX Rink Bintaro
Senin – Jumat (tanpa batas waktu) Rp 95.000 (satu kali keluar masuk)
Sabtu – Minggu, dan Libur Nasional Rp 120.000/2 jam (satu kali keluar masuk)
Libur Sekolah Rp 135.000/2 jam (satu kali keluar masuk)
Bantuan Penguin Rp 100.000/50 menit*
*Jika melewati batas waktu dikenakan denda Rp 10.000 per jam
Kartu bebas keluar masuk Rp 15.000
Kaos kaki Rp 15.000
Sarung Tangan Rp 18.000
Loker Kecil Rp 10.000
Loker besar Rp 20.000
Denda menghilangkan kartu keluar masuk Rp 50.000
Denda menghilangkan kunci loker dan merusakkan kunci loker Rp 200.000

Baca: Ice Skating Taman Anggrek Jakarta Tiket & Aktivitas

Jam Buka BX Rink Bintaro

Tempat bermain Ice Skating Bintaro ini buka setiap hari, dari Senin hingga Minggu. Buka mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam.

Jam Buka
Setiap Hari 10.00 – 22.00 WIB

Serunya Meluncur di Lintasan Es BX Rink Bintaro

Serunya Menyaksikan Para Profesional Meluncur di BX Rink Ice Skating Bintaro
Serunya Menyaksikan Para Profesional Meluncur. Foto Instagram @bxrink

Bagi warga Jakarta bermain ice skating bukan lagi hal yang baru. Pasalnya, di ibukota sendiri memiliki wahana ice skating terbesar. Dan asyiknya lagi, wahana ini dapat digunakan oleh umum, tidak hanya para atlet.

BX Rink Bintaro (Bintaro Jaya Xchange Ice Skating Rink), adalah wahana terbesar. Dikatakan terbesar di Indonesia karena memiliki lahan seluas 1.320 meter persegi. Kabarnya, wahana ini juga merupakan yang terbaik.

Berselancar di sini akan memberikan pengunjung pengalaman tak terlupakan. Meluncur di es hingga jatuh bangun karena belum terbiasa. Pengunjung disarankan mengenakan baju yang hangat, namun tetap nyaman digunakan bergerak.

BX Rink Bintaro tidak hanya digunakan sebagai tempat ice skating umum. Namun, juga tempat digelar pertunjukan es yang memukau. Bahkan turnamen internasional hockey juga pernah diadakan di sini.

Figura Skating yang Indah

Pemain Hockey sedang Unjuk Kebolehan di BX Rink Ice Skating Bintaro
Pemain Hockey sedang Unjuk Kebolehan. Foto Instagram @bxrink

Di sini terdapat figure skate, yaitu kombinasi antara olahraga dan seni ice skating. Di kejuaraan ice skating, pemain akan meluncur dengan diiringi musik. Mereka akan lompat, berputar, dan melakukan gerakan memukau, layaknya orang yang sedang menari.

Kompetisi figure skating menjadi kejuaraan yang sangat sulit. Karena, tidak hanya ketangkasan yang dinilai, tapi juga keindahan. Figure skate dapat dilakukan secara individu maupun berkelompok.

Penguin Skating Aid

Bagi yang belum mahir, dapat Menggunakan Penguin Aid
Bagi yang belum mahir, dapat Menggunakan Penguin Aid. Foto: Instagram @bxrink

Kabar baik bagi pengunjung yang belum mahir bermain ice skating. Di sini, terdapat penguin skating aid yang siap membantu.

Penguin yang dimaksud bukanlah hewan yang hidup di daerah es itu. Melainkan sebuah alat bantu supaya pengunjung dapat meluncur dengan mudah. Tentunya, penguin ini membuat pengunjung tidak terjatuh saat mencoba meluncur.

Penguin ini dapat disewa dengan harga Rp 100.000 per sesi. Keberadaan penguin in pun dijadwalkan. Jadi, pastikan melihat jadwal terlebih dahulu sebelum memutuskan menggunakan penguin.

Merayakan Ulang Tahun

Pengunjung juga dapat merasakan sensasi ulang tahun yang berbeda di BX Rink Bintaro. Merayakan ulang tahun dengan orang – orang terdekat di arena luncur. Tentu akan sangat unik dan berbeda.

Bahkan, pengunjung dapat juga mendesain konsep ulang tahun yang diinginkan. Jadi, pastikan untuk rayakan ulang tahun di BX Rink Bintaro menjadi terkesan.

Tidak hanya ulang tahun, acara lain juga dapat digelar di sini. Seperti foto pra pernikahan, acara sekolah, bahkan arisan juga dapat digelar di sini.

Fasilitas

Fasilitas yang disediakan oleh BX Rink Bintaro sangat lengkap. Terdapat loket tiket, rental sepatu, ruang tunggu, loker. Tidak lupa, cafe yang menyajikan makanan lezat.

Lokasi BX Rink Bintaro

Taman bermain ice skating Bintaro ini berlokasi di Bintaro Jaya Xchange Mall lantai UG No.3A. Kota Tangerang Selatan, Banten. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor 021-2986-49888. WhatsApp di nomor 08-1712-1812. Dan email di info@bxrink.com.

Perhatian: Harga Tiket Bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Very PoorPoorAverageGoodExcellent 4,56 / 25 pembaca