Beranda HTM Wisata

Jogja Bay Waterpark Tiket Masuk Bulan ini Rp 70K & Wahana Seru

Yuk bermain di salah satu pirate waterpark bertemakan bajak laut di Yogyakarta, banyak wahana seru dan uniknya, harga tiket masuknya juga masih terjangkau.

Jogja Bay Waterpark bisa menjadi pilihan tempat wisata di Yogyakarta selain wisata budaya dan alam. Waterpark yang berlokasi di Maguo Citiy, menawarkan beragam keseruan permainan air dengan berbagai wahana menarik.

Waterpark yang memiliki luas tidak kurang dari 11 Ha dengan 19 wahana air, didesain khusus dengan tema kampung Bajak Laut yang bernuansa Tropis penuh dengan tanaman hijau dan ornamen ala Bajak Laut. Sangat cocok sebagai tempat rekreasi keluarga saat liburan ke Yogyakarta.

Jogja Bay Waterpark – Harga Tiket Masuk & Jam Operasional

Buat yang berencana berkunjung ke tempat ini, Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark tergolong relatif murah. Berikut Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark untuk dewasa maupun anak-anak:

WeekdayWeekend
DewasaRp 90.000Rp 100.000
Anak & LansiaRp 60.000Rp 75.000
Jam Operasional09:00 – 18:0008:00 – 18:00

*Tiket anak-anak berdasarkan tinggi bandan kurang dari 115cm, sedangkan lansia berusia lebih dari 65 tahun.

Periode High Seaon (18 Desember – 10 Januari 2017) Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark mengalami penyesuaian untuk Anak-anak Rp 75.000 dan Dewasa Rp 100.000.

Jogja Bay Waterpark – Wahana & Atraksi

Seperti waterpark lainnya, Jogja Bay Waterpark tidak ketinggalan dalam penyediaan beragam wahana permainan air. Kekhasan waterpark ini tentu pilihan tema Bajak Laut yang membedakan dari waterpark lainnya. Beberapa wahana yang bisa dimainkan diantaranya :

MEMO RACER : Slider yang memiliki 8 lintasan menawarkan pengalaman seru meluncur berbarengan bersama teman-teman. Meluncur dan berlomba untuk mencapai kolam akhir di ujung lintasan.

BEKTI ADVENTURE : Bekti Adventure diambil dari nama tokoh pemimpin pasukan keraton, slider terbuka setengah lingkaran ini akan membawa pengunjung menikmati berkeliling Jogja Bay Waterpark.

SOUTH BEACH : Tidak mau ketinggalan dengan waterpark lain, di Jogja Bay Waterpark juga terdapat kolam ombak. Dengan ukuran kolam yang luas pengunjung bisa merasakan sensasi ombak tsunami yang bisa datang sewaktu-waktu.

HIP PLAYGROUND : Kolam permainan air, yang cocok dimainkan anak-anak. Bermain air dan seru-seruan bersama keluarga di wahana yang satu ini.

DONTE WILD RIVER : Kalau sudah lelah setelah mencoba semua wahana, jangan lupa beristirahat di wahana ini. Biarkan tubuh rileks sejenak mengikuti aliran sungai dengan arus tenang.

Masih banyak wahana lain yang bisa dicoba kampung bajak laut ini, kalau mau tau langsung saja berkunjung ke tempat wisata keluarga ini.

Alamat & Kontak

Informasi dan kontak lebih lanjut silahkan menghubungi Jogja Bay Waterpark di Alamat : Jalan Stadion Maguwoharjo, Depok, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. No telp (0274) 8722020.