Green lake view waterpark depok
Green lake view waterpak depok tempat wisata keluarga dengan beragam permainan air

Warga Depok yang penat dengan hiruk pikuk kota, harus mengunjungi tempat wisata satu ini. Green Lake View Waterpark bisa menjadi alternatif untuk melepas penat dan liburan keluarga. Wisata di Jalan Nangka, Curug, Cimanggis ini menyediakan rekreasi air dengan pemandangan menakjubkan.

Berbagai wahana bisa dimainkan di Green Lake View Waterpark. Tidak saja untuk dewasa tetapi juga anak-anak. Dengan kolam dan permainan khusus yang didesain untuk kenyamanan bermain anak.

Harga Tiket Green Lake View

Green Lake View Waterpark mematok tiket masuk seharga Rp40.000 di hari Senin-Jum’at. Sementara untuk di akhir pekan dan libur nasional, harga menjadi Rp60.000. Kendati terhitung baru, tempat satu ini patut dicoba.

Harga Tiket Green Lake View Depok
Senin – JumatRp30.000 – Rp40.000
Sabtu – MingguRp50.000 – Rp60.000
Loker BesarRp20.000
Loker KecilRp10.000
Ban SingleRp10.000
Ban DoubleRp25.000

Jam Buka

Penugunjung yang ingin bermain di water park ini bisa datang mulai pagi hari. Green Lake View Depok dibuka mulai pagi hari dan tutup di sore hari.

Jam Buka Green Lake View Waterpark
Hari Biasa08.00 – 18.00 WIB
Akhir Pekan07.00 – 18.00 WIB

Tiga Jalur Seluncur di Kolam Dewasa

seluncuran green lake view
Berbagai seluncuran warna-warni siap menguji adrenalin pengunjung. foto:  Surya Yoga

Di Green Lake View Waterpark, kolam renang terbagi menjadi dua bagian. Pertama, kolam dewasa, yang menyediakan tiga seluncuran dengan panjang berbeda-beda. Ada seluncuran hijau dengan jalur lebar yang menguji adrenalin. Namun ada pula seluncuran kuning dengan jalur pendek dan lurus.

Sepanjang jalur hijau, ada seluncuran biru dengan penopang yang cukup lebar. Di seluncuran ini, pengunjung harus menggunakan ban pelampung. Untuk mendapatkan ban, pengunjung tinggal datang ke tempat penyewaan tak jauh dari kolam.

Baca: DEPOK FANTASI Waterpark Aladin Tiket & Wahana 2018

Wahana Permainan untuk Anak-Anak

wahana anak green lake view depok
Wahana seluncuran anak-anak di kolam yang disediakan khusus untuk kenyamanan bermain anak. foto: Azis meilan

Seperti Waterpark pada umumnya, terdapat permainan air seru untuk anak-anak. Dengan kolam yang dangkal, terdapat satu wahana di tengah kolam. Wahana tersebut mengombinasikan air mancur, beberapa seluncur pendek, tangga, hingga ember tumpah.

Seraya menunggu ember tumpah, pengunjung bisa mencoba rangkaian permainan dalam wahana tersebut. Anak-anak pun dapat mengeksplorasi permainan dari ujung ke ujung. Sebab kolam tak dalam, bermain di kolam anak-anak aman digunakan untuk berbagai usia.

Selain wahana air, terdapat pula permainan lainnya. Usai berenang, pengunjung dapat mengajak anak-anak untuk bermain trampolin, becak mini, dan sepeda. Terdapat taman luas yang bisa digunakan untuk jalur permainan ini.

Fasilitas Lengkap dan Nyaman

slider utama
foto: purnomo aris

Selagi menanti buah hati bermain, pengunjung bisa menggunakan meja payung taman. Pun jika bawaan pengunjung banyak, Green Lake View Waterpark menyediakan loker. Loker yang terpisah ruang laki-laki-perempuan ini meringankan beban pengunjung sehingga lebih leluasa bermain.

Pun, bagi pengunjung yang hendak beribadah, ada musala besar untuk shalat. Dengan ruang yang bersih, pengunjung bisa menunaikan ibadah dengan khusyuk dan nyaman. Tempat wudunya pun di pisah antara pria dan wanita, sehingga tidak sesakdan bercampur.

Tak hanya itu. Green Lake View Waterpark cocok bagi pengunjung yang menggelar acara sekolah atau perusahaan. Taman-taman yang luas dapat digunakan untuk piknik bersama.

Kuliner di Green Lake View Waterpark

Jika tak membawa bekal, pengunjung bisa menemukan banyak pilihan makanan di di sini. Sebuah pujasera menyediakan aneka makanan dari ringan hingga berat. Sebut saja: nasi ayam, ketoprak, hingga roti bakar. Semua dengan harga yang terjangkau.

Guna memudahkan transaksi di Pujasera, pengunjung harus melakukan top up di kasir. Top up ini bisa dilakukan dengan menggunakan gelang yang dibagi saat membeli tiket. Tak perlu repot kembali ke pintu masuk, pengunjung bisa mengisi top up di dekat Pujasera. Keberadaan gelang tersebut semakin memudahkan transkasi jual beli di Green Lake View Waterpark.

Dekat dengan Superblok!

beragam wahana
foto: Eddy R. Prayugi

Dahulu, daerah wisata ini merupakan bekas pabrik. Lama berselang, akhirnya tempat tersebut disulap menjadi tempat renang! Tentu ini menjadi kabar gembira bagi mereka yang butuh tempat untuk menyegarkan pikiran.

Dan kabar gembira pula bagi masyarakat yang tinggal di Green Lake View. Tak perlu jauh-jauh mencari tempat berlibur, sebab destinasi ini terintegrasi dengan Superblok tersebut. Terhitung menit, penghuni di lokasi tersebut bisa menikmati keseruan bermain air di sini.

Alamat & Lokasi

Green Lake View Waterpark Depok berlokasi di Jalan Rajabrana, Curug, Tapos, Curug, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16453.

Very PoorPoorAverageGoodExcellent 4,00/2 Pembaca
Loading...