Beranda Tiket Wisata

Kolam Renang PUTRI DUYUNG Tiket & Wahana - Maret 2021

Kolam Renang Putri Duyung Harga Tiket: Rp20.000 - Rp25.000 Jam Buka: 09.00 - 16.00 No. Telepon: - Alamat: Bedahan, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Indonesia, 16519.

Kolam Renang Putri Duyung Depok bisa menjadi pilihan rekreasi keluarga. Karena berlokasi di tengah kota depok tepatnya di Sawangan. Selain kolam renang, berbagai wahana permainan air seru juga ada di sini.

Area taman rekreasi yang baru dibuka tahun 2018 ini, sangat cocok bagi sebagai tujuan rekreasi keluarga. Terutama yang membawa anak-anak. Dengan biaya murah pengunjung bisa menikmati berbagai permainan air sepuasnya.

Baca: TAMAN HERBAL INSANI Depok Tiket & Ragam Aktivitas

Tiket Masuk Kolam Renang PUTRI DUYUNG

Harga tiket masuk kawasan wisata Kolam Renang Putri Duyung berbeda untuk hari kerja dan akhir pekan. Sementara itu tidak ada perbedaan harga untuk dewasa dan anak-anak. Sedangkan Anak-anak di bawah usia 2 tahun tidak perlu membayar tiket.

Harga Tiket Masuk
Tiket Senin – KamisRp20.000
Tiket Sabtu & Tanggal MerahRp25.000

Baca: 5 Water Park Seru di Kota Depok

Jam Buka

Water park ini buka setiap hari dan buka lebih pagi pada saat akhir pekan atau hari libur. Jika ingin menghindari keramaian pengunjung, bisa  datang sejak pagi hari.

Jam Buka
Senin-Sabtu09.00-16.00 WIB
Minggu08.00-14.00 WIB
JumatTUTUP

Daya Tarik Kolam Renang Putri Duyung

Kolam Renang Putri Duyung Depok
Kolam Renang Putri Duyung di Depok dibuka sejak akhir tahun 2018 – Foto: Google Maps/Shinta Andrianie

Kolam Renang Putri Duyung merupakan salah satu destinasi wisata air yang baru buka di akhir tahun 2018 lalu. Meskipun termasuk baru, kolam renang ini langsung menarik minat wisatawan khususnya dari Depok dan sekitarnya. Hal ini karena Water park memiliki beragam kolam dan berbagai wahana permainan. Sehingga sangat menunjang aktivitas berenang atau bermain air menjadi lebih menyenangkan.

Baca: Godong Ijo Sawangan Tiket & Aktivitas

Berenang dan Bermain Air

Beberapa kolam lengkap dengan beragam wahana
Kolam Renang Putri Duyung memiliki ragam kolam renang untuk anak-anak – Foto: Google Maps/Alvin Adiwinata

Kolam Renang Putri Duyung berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 3 Ha. Selanjutnya terdapat bermacam-macam kolam renang dengan berbagai kedalaman. Jadi tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun bisa ikut bermain. Di samping itu pengunjung bisa memilih di antara empat pilihan kolam yang tersedia.

Ada kolam untuk bayi, kolam anak-anak, kolam arus, hingga kolam dewasa. Untuk kolam balita sudah lengkap dengan wahana permainan berupa seluncuran dengan berbagai bentuk. Misalnya seluncuran lebar lalu ada juga seluncuran dengan bentuk rumah-rumahan. Orangtua bisa mengenalkan aktivitas berenang pada bayi dan balita di kolam ini, sementara anak-anak bisa menikmati seluncuran sambil  bermain air.

Baca: Taman Wisata Pasir Putih Tiket & Aktivitas

Selanjutnya ada kolam dewasa yang memiliki kedalaman 120 cm. Kolam ini juga terdapat seluncuran yang lebih tinggi dan lebih menantang. Anak-anak atau dewasa bisa berenang dan bermain air di kolam ini. Jika tidak membawa pelampung, tersedia penyewaan pelampung dengan harga bervariasi. Tidak perlu cemas soal keamanan, karena kawasan ini diawasi oleh petugas keselamatan.

Kemudian terdapat kolam yang paling besar dan paling ramai yaitu kolam arus. Kolam yang berada tepat di depan panggung ini memiliki kedalaman 70 hingga 75 cm. Dilengkapi air mancur hingga ember raksasa, kolam ini jadi pilihan favorit pengunjung dewasa maupun anak-anak. Sambil bermain, pengunjung bisa merasakan arus air seolah sedang berada di laut.

Baca: Taman Rekreasi Wiladatika Tiket & Ragam Aktivitas

Ragam Wahana Permainan Air

wahana di kolam renang putri duyung
Beragam wahana permainan air ada di water park ini, seperti ember tumpah, peluncuran air, wahana anak, dll. Foto: Google Maps/irawan tk

Selain kegiatan berenang akan lebih menyenangkan jika bermain berbagai wahana. Terdapat wahana seluncuran berbagai bentuk dan ketinggian melengkapi masing-masing kolam.

Sementara itu di beberapa kolam berhias patung yang sekaligus berfungsi sebagai air mancur. Terdapat jembatan titian untuk anak-anak yang bisa melatih keseimbangan. Kemudian ada ember raksasa yang menumpahkan air setelah terisi penuh setiap beberapa menit.

Baca: Green Lake View Waterpark Depok Tiket & Wahana

Aktivitas Lainnya

berbagai aktivitas permainan
Selain berenang dan bermain wahana, pengunjung juga bisa mencoba berbagai aktivitas lain. Foto: Google Maps/Alfanza Andromeda

Selama di waterpark pengunjung juga bisa menikmati aktivitas lainnya. Villa dan campground atau area berkemah tersedia untuk pengunjung yang ingin bermalam di kawasan wisata ini. Di samping itu, terdapat area outbond yang cocok sebagai acara gathering. Ada juga jasa sewa kuda untuk anak-anak. Anak-anak bisa menunggangi kuda dan mengelilingi area parkir yang luas.

Kegiatan berenang dan bermain air tentu membutuhkan cukup banyak energi. Jika sudah merasa lelah, pengunjung bisa mencelupkan kaki di kolam terapi ikan yang tersedia. Sementara itu, anak-anak bisa memberi makan ikan yang terdapat di kolam terpisah. Bagi pengunjung yang membawa bekal, bisa menggelar tikar untuk berpiknik di lahan rumput atau menyewa gazebo yang tersedia.

Baca: Waterpark Ceria Depok Tiket & Wahana

Fasilitas Kolam Renang Putri Duyung

Gazebo di sekitar area kolam renang
Gazebo di atas kolam ini bisa disewa oleh pengunjung Kolam Renang Putri Duyung – Foto: Google Maps/Bill Andvi

Fasilitas di taman rekreasi air ini tergolong lengkap dan memadai. Terdapat lahan parkir, kamar mandi dan ruang ganti, loker barang, toilet, mushola, hingga gazebo atau saung. Tersedia empat buah kolam dengan kedalaman berbeda-beda, penyewaan pelampung, panggung, toko cinderamata, serta kantin.

Fasilitas yang menunjang aktivitas selain berenang adalah kolam ikan terapi, area perkemahan dan outbond, serta penyewaan kuda. Bagi pengunjung yang ingin bermalam bisa menyewa Villa Lumba-Lumba yang berada di area water park.

Lokasi Kolam Renang Putri Duyung

Taman rekreasi air ini berlokasi di Depok, tepatnya di Jalan Bungsan, RT 05/RW 04, Bedahan, Sawangan, Depok. Lokasinya bisa dijangkau dengan menggunakan kendaraan pribadi karena akses jalan yang baik.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Sangat BurukBurukBiasaBagusSangat Bagus 4,50 | 2 Pembaca

19 KOMENTAR

    • Menurut informasi yang kami dapat. Kolam Renang Putri Duyung tetap beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan. Untuk informasi harga tiket dan jam operasional dapat dilihat di halaman artikel. Terima Kasih

    • Menurut informasi yang kami dapat. Kolam Renang Putri Duyung tetap beroperasi seperti biasa. Khusus di hari Sabtu dan Minggu, wisata buka mulai pukul 08.00-16.00 WIB. Terima Kasih

    • Dari informasi yang kami dapat. Setiap Senin-Kamis, kolam renang Putri Duyung buka mulai pukul 09.00-16.00 WIB. Terima Kasih

    • Untuk periode 31 Desember 2020-3 Januari 2021, Kolam Renang Putri Duyung buka mulai pukul 08.00-16.00 WIB. Pengunjung dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp30.000/orang. Terima Kasih

    • Untuk periode 31 Desember 2020-3 Januari 2021, Kolam Renang Putri Duyung buka dari jam 08.00 – 16.00 WIB. Pengunjung dikenakan tiket masuk Rp30.000/orang. Terima Kasih

    • Dari informasi yang kami dapat. Putri Duyung Waterboom buka mulai pukul 08.00–16.00 WIB. Dan untuk periode 31 Desember 2020-3 Januari 2021, pengunjung dikenakan tiket masuk Rp30.000/orang. Terima Kasih

    • Menurut informasi yang kami dapat. Balita diperbolehkan masuk ke area Kolam Renang Putri Duyung. Pengunjung yang datang wajib mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan jaga jarak. Untuk informasi harga tiket dan jam operasional terbaru dapat dilihat di halaman artikel. Terima Kasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini