Gumul Paradise IslandHarga Tiket: Rp35.000 - Rp40.000Jam Buka: 08.00 WIB - 17.00 WIBNo Telp: 0354 671155Alamat: Kompleks Simpang Lima Gumul, Sumberejo, Ngasem, Kediri, Jawa Timur, Indonesia, 64182

Gumul Paradise Island Kediri satu lagi tempat wisata keluarga yang tidak saja menawarkan permainan air (waterpark) tetapi juga theme park dengan wahana non air. Memiliki konsep khusus untuk membuat nyaman para pengunjung yang bermain di tempat wisata ini.

Beberapa wahana non air misalnya seperti : Scary House, 3D Studio Art, Jungle Adventure, Flying Fox, dan Bioskop 4D. Tentu tidak ketinggalan wahana air yang seru dan menyenangkan juga tersedia. Ditambah dengan berbagai fasilitas yang pastinya menunjang kenyaman para pangunjung.

Harga Tiket Masuk Gumul Paradise Island

Pengunjung yang datang ke sini tidak perlu khawatir mahal. Karena harga tiketnya cukup terjangkau untuk ukuran water park dengan berbagai wahana seru.

Harga Tiket Masuk Gumul Paradise Island
Weekday (Selasa – Jumat)Rp35.000
Weekend & Tanggal MerahRp40.000

Baca: Jatim Park 3 Tiket & Berbagai Wahana Permainan

*Harga Tiket Masuk berlaku untuk anak diatas 2 tahun. Sedangkan untuk anak kurang dari 2 tahun dan orang tua berusia lebih dari 60 tahun tidak dikenakan biaya tiket. Harga Tiket Masuk belum termasuk diskon 20%.

Jam Buka Gumul Paradise Island

Dengan merebaknya virus Covid-19, maka Gumul Paradise Island Tutup Sementara sampai ada pemberitahuan selanjutnya.

HariJam Operasional
Selasa – Jumat08:00 – 17:00
Sabtu & Minggu08:00 – 17:00

*Water park tutup setiap hari Senin, kecuali pada periode high season atau musim liburan.

Wahana Permainan Air & Non Air

Taman rekreasi ini tidak hanya fokus menyediakan wahana permainan air, tetapi juga theme park seru yang tidak bertemakan permainan air. Berikut beberapa wahana air dan non-air yang siap menghibur pengunjung:

Wahana Air

Kolam Balita : Kolam yang ketinggian airnya hanya 20 cm memang akan lebih nyaman dan aman untuk anak-anak balita. Di kolam ini juga tersedia berbagai jamur air yang menambah semarak kolam.

Kid Water Playset : Kolam dengan kedalaman air 80 cm memang tersedia khusus untuk anak-anak. Berbagai permainan air mini bisa dimainkan seperti slide dll.

Baca: Malang Night Paradise Tiket & Wahana Seru

Speed Slide : Peluncuran dengan ketinggian setidaknya 10 meter. Sangat cocok untuk berlomba bersama teman-teman di lintasan luncur yang langsung bermuara ke kolam tampung.

Body Slide : memiliki lintasan spiral melingkar-lingkar dengan ketinggian hingga 8 meter. Meskipun cukup tinggi tetap aman baik anak-anak maupun orang dewasa.

Baca: Hawai Waterpark Malang: Tiket, Atraksi & Wahana

Kolam Arus : Kolam dengan kedalaman 1,4 meter dengan panjang setidaknya 350 meter. Memang sangat cocok untuk bersantai dan mengapung terbawa arus kolam yang tenang.

Fun Bumerang : Salah satu slider unik yang diklaim satu-satunya di Jawa Timur ada di water park ini. Rasakan sensasi meluncur dari ketinggian 15 meter. Tentu masih banyak permainan air lainnya yang bisa dimainkan. Tidak hanya wahana air juga wahana permainan non air.

Wahana Non-Air

Untuk wahana non-air sendiri terdapat beberapa permainan seperti : Scary House, 3D Studio Art, Jungle Adventure, Flying Fox bahkan bioskop 4D bisa dimainkan di tempat wisata keluarga di kediri ini.

Alamat dan Kontak

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi pengelola di Jalan Simpang Lima Gumul Barat Ds. Sumberejo, Kec. Ngasem, Kab. Kediri, Jawa Timur-Indonesia atau Telp. ke 0354 671155.

Sangat BurukBurukBiasaBagusSangat Bagus 4,14 | 22 Pembaca

10 KOMENTAR

    • Gumul Paradise Island masih tutup sementara untuk umum sampai ada pemberitahuan selanjutnya. Terima Kasih

    • Dari informasi yang kami dapat. Gumul Paradise Island masih ditutup sementara untuk umum sampai batas waktu yang belum ditentukan. Akan di-update jika ada informasi terbaru. Terima Kasih

    • Untuk informasi, saran dan pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi pihak Gumul Paradise Island melalui telepon atau Whatsapp ke nomor +62 857 3666 3366. Terima Kasih

    • Informasi yang kami dapat, Gumul Paradise Island masih ditutup sementara sampai batas waktu yang belum ditentukan. Akan di-update jika ada informasi terbaru. Terima Kasih

    • Menurut informasi yang kami dapat, Gumul Paradise Island masih ditutup sementara sampai waktu yang belum ditentukan. Akan di-update jika ada informasi terbaru. Terima Kasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini