Jungle Toon Waterpark
Jungle Toon Waterpark taman air rekreasi keluarga

Jungle Toon Waterpark salah satu tempat rekreasi keluarga yang menggabungkan wisata renang dan taman air. Lokasi Jungle Toon Waterpark berada di Jalan Bukit Wahid Boulevard, Gedongsongo Semarang Jawa Tengah. Untuk menuju destinasi, pengunjung dapat menggunakan moda transportasi pribadi maupun umum. Memasuki wilayah Jungle Toon Waterpark pengunjung disambut dengan pemandangan yang menarik.

Taman-taman yang dihiasi pohon palem menambah kesan yang asri di area kolam. Tembok-tembok dengan ornamen batu melengkapi kesan taman bermain dengan nuansa alam yang kental. Patung hewan yang menarik perhatian pengunjung anak-anak juga menghiasi sudut-sudut kolam. Konsep alam pada taman air ini menjadi daya tarik tersendiri untuk berswafoto dengan latar belakang pemandangan di sekitar.

Harga Tiket Jungle Toon Waterpark

Pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000/Orang untuk hari Senin-Jum’at dan Rp 30.000/Orang untuk akhir pekan dan hari libur.

Harga Tiket Jungle Toon Waterpark
Senin – JumatRp20.000
Sabtu – MingguRp30.000

Baca: Waterblaster Semarang Tiket & Wahana Seru

Jam Buka Jungle Toon Waterpark

Jam buka Jungle Toon Waterpark ini adalah pukul 08:00 pagi hingga tutup pada pukul 17:30 sore. Perlu diberi catatan di akhir pekan lokasi ini akan ramai pengunjung baik dari dalam kota Semarang maupun luar kota. Namun, taman bermain air ini sangat menarik untuk mengisi liburan akhir pekan dengan keluarga anda.

Jam Buka Jungle Toon Waterpark
Setiap Hari08.00 – 17.30 WIB

Wahana Jungle Toon Waterpark

Ada beberapa jenis kolam yang tersedia di Jungle Toon Waterpark Semarang. Kolam untuk anak-anak, kolam dewasa, serta kolam pijat yang dilengkapi dengan air hangat.

Tak lupa berbagai jenis permainan papan seluncur yang terhubung langsung dengan kolam renang. Tidak usah khawatir karena pengunjung anak-anak maupun dewasa bisa menikmati wahana yang ada.

Kolam Anak

Wahana kolam untuk anak-anak memiliki kedalaman 30 cm. Pada kolam anak-anak terdapat ornamen patung monyet dan jembatan kayu. Selain itu, terdapat papan seluncur untuk bermain dengan berbagai bentuk. Tak lupa wahana ember tumpah yang menjadi wahana utama dari kolam renang ini.

Kolam Dewasa

Bagi pengunjung dewasa disediakan kolam dewasa dengan kedalaman 1,5 meter. Sambil melakukan aktivitas renang pengunjung dapat menikmati pemandangan alam sekitar. Di pinggir kolam terdapat kolam pijat yang luasnya tidak sebesar kolam utama.

kolam dewasa
Berenang di kolam dewasa salah satu aktivitas yang bisa dilakukan di water park ini

Kolam pijat memiliki semburan air yang membuat relaksasi badan serta air yang hangat. Di pinggir-pinggir kolam terdapat kursi santai dan payung meja sebagai tempat beristirahat.

Balon Air

Tidak hanya kolam renang yang disediakan di tempat ini. Anak-anak bisa menikmati permainan Balon air. Balon air dengan ukuran 2 meter diisi udara, pengunjung dapat masuk kedalamnya. Bola air tersebut dapat digerakkan diatas kolam seolah-olah sedang berjalan diatas air.

Fitness & Gym Center

Pengunjung juga dapat melakukan aktivitas olahraga lainnya di Jungle Toon Waterpark. Pengelola juga menyediakan arena fitness dan gym center. Gym center menyediakan berbagai alat olahraga seperti treadmill dan angkat beban. Selain itu juga terdapat kelas olahraga senam aerobik yang bisa didapatkan.

Food court

Setelah lelah bermain di area taman air, tentunya pengunjung perlu mengisi energi kembali. Pengunjung yang tidak membawa bekal dapat membeli makanan di foodcourt yang disediakan. Foodcourt menawarkan berbagai macam makanan yang dapat dipilih.

kolam anak
Kolam anak-anak disediakan khusus sebagai sarana bermain air anak-anak

Pengunjung dapat menikmati makanannya di meja-meja yang disediakan. Selain itu terdapat area taman yang menyediakan tempat bermain untuk anak-anak seperti ayunan.

Fasilitas Jungle Toon Waterpark

Berbagai macam fasilitas terdapat untuk menunjang pelayanan bagi pengunjung. Tersedia loker untuk menaruh barang bawaan pengunjung. Kamar mandi, kamar bilas yang dilengkapi sauna serta ruang ganti. Bagi pengunjung yang beragama Islam dapat menunaikan ibadah di mushola yang disediakan. Serta area parkir bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi.

Alamat & Kontak

Jungle Toon Waterpark beralamat di Jln.  Bukit Wahid Boulevard, Gedongsongo, Manyaran, Semarang Bar., Kota Semarang, Jawa Tengah 50261.

Very PoorPoorAverageGoodExcellent 3,67 - 3 Pembaca
Loading...