MARAWA BEACH CLUB Harga Makanan dan Daya Tarik Mei 2024

  • Harga Tiket Masuk Marawa Beach Club: Rp25.000 - Rp225.000
  • Jam Buka: 10.00 - 22.00 WIB
  • Nomor Telepon: 08116600222
  • Alamat: Pantai Air Manis, Padang Selatan, Padang, Sumatera Barat, Indonesia, 25217

Marawa Beach Club, hadir menyuguhkan suasana beach club yang berbeda. Jika biasanya beach club selalu identik dengan bule, pengunjung yang memakai pakaian mini. Namun, berbeda dengan beach club yang satu ini yang hadir ramah bagi semua kalangan. Bahkan, tamu keluarga pun akan nyaman berada di objek wisata ini.

Seperti namanya, tentu letaknya berada tepi pantai, tepatnya di Pantai Air Manis. Selain terkenal sebagai pantai yang memiliki patung Malin Kundang, tempat ini memiliki ciri khas lainnya. Lebih terkenal lagi karena dibangun oleh Rans Entertainment dan Syahestablishments. Marawa Beach Club milik publik figur tersohor Indonesia, yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Harga Tiket Masuk & Harga Makanan Marawa Beach Club

Untuk memasuki area beach club tidak ada tarif khusus. Hanya saja, wisatawan dikenakan minimal pengeluaran untuk makanan dan minuman. Meski begitu, dengan fasilitas dan sajiannya, masih tergolong terjangkau. Namun, jika ingin menonton konser yang sedang berlangsung, akan ada tarif tersendiri.

Jenis Tiket MenuHarga
Minimum BelanjaRp100.000
Range Menu MakananRp25.000 – Rp225.000
Range Menu MinumanRp25.000 – Rp48.000
Harga Menu Makanan dan Minuman Marawa Beach Club

Baca: PANTAI NIRWANA Padang Tiket & Daya Tarik

Jam Buka Marawa Beach Club

Wisatawan bisa mengunjungi tempat ini mulai dari siang hari jelang makan siang. Hingga malam hari hampir tengah malam, tempat ini masih buka. Namun, jika ingin sembari menyaksikan matahari terbenam, sore adalah waktu yang tepat untuk berkunjung.

HariJam Buka
Weekday11.00 – 21.00
Weekend10.00 – 22.00
Jam Buka Marawa Beach Club

Menikmati Pantai Air Manis dengan Cara Unik

Suasana sore di marawa beach club
Menikmati sunset sambil bersantai di Marawa Beach Club. Foto: Google Maps/Anto Padgo

Marawa Beach Club hadir menjadi pilihan objek wisata tambahan bagi masyarakat Padang dan sekitarnya. Bahkan, tak sedikit dari luar Padang yang datang untuk turut menikmatinya. Berada di tepi Pantai Air Manis, berdiri bangunan semi terbuka tanpa dinding. Bangunan yang menjadi ikon dari wisata ini, yang berfungsi sebagai restoran.

Yang membuat bangunan ini unik adalah atapnya, yang tetap mengusung atap rumah gadang. Rumah khas Sumatera Barat, membuatnya begitu tampak istimewa. Untuk tiang bangunan menggunakan bambu yang bercat warna hitam. Serta ornamen lain yang mengusung warna earth tone yang menarik.

Di depan bangunan ini terdapat jajaran kursi dan bean bag untuk bersantai. Menikmati makanan serta menikmati suasana asyik di beach club. Masih di depan bangunan, terdapat juga kolam renang cukup luas dengan bentuk unik. Di sekeliling beach club pun terdapat pohon-pohon kelapa yang menjadi ciri khas pantai.

Baca: Batu Malin Kundang Tiket Murah Penuh Legenda

Menu Makanan di Marawa Beach
Menu Makanan di Marawa Beach. Foto: Gmap/Geek Arch

Untuk menambah keseruan menghabiskan waktu di sini, tersedia makanan dan minuman lezat di sini. Terdapat menu appetizer, light meal, dan dessert. Ada juga main course yang akan mengenyangkan perut dan memuaskan lidah. Sementara untuk minumannya, ada pilihan mocktail, jus, smoothies dan milk shake, kopi, teh, dan lainnya.

Wisatawan dapat mencoba camilan seperti aneka salad, cake, chicken wings, pizza, burger, dan lainnya. Menu makanan utama ada spageti, iga bakar, sop iga, nasi goreng, pasta, bebek, serta kwetiau.

Sedangkan untuk menu minuman, ada mocktail, jus, soft drinks, air mineral, smoothies, dan milk shake. Pecinta teh maupun kopi juga tak boleh kelewatan, karena di sini pun tersedia beraneka macamnya. Menu spesial yang bisa dicoba ada Sun Kiss, Good Dragon, dan Skip A Beat.

Baca: Christine Hakim Idea Park CHIP Tiket & Wahana

Menikmati Suasana Tenang di Beach Club

Pemandangan Matahari Terbenam dari Beach Club
Pemandangan Matahari Terbenam dari Beach Club. Foto: Gmap/Luke Meyers

Angin pantai yang semilir, suara deburan ombak, menjadi suasana menyenangkan yang dapat dinikmati. Wisatawan dapat duduk-duduk santai di bean bag atau sofa panjang. Kursi dan meja di tepi laut dengan naungan payung juga dapat menjadi pilihan. Apalagi sembari menyantap hidangan lezat yang disajikan restoran.

Waktu yang tepat untuk bersantai adalah sore hari. Karena wisatawan dapat sekaligus menikmati pemandangan matahari terbenam yang memesona. Tak hanya itu, sore hari juga lebih teduh, sehingga nyaman meski tidak di dalam ruangan.

Berenang Seru di Kolam Unik

Kolam Renang di depan Restoran
Kolam Renang di depan Restoran. Foto: Gmap/Luke Meyers

Berenang menjadi aktivitas yang disukai wisatawan. Bukan di pantai, melainkan di kolam yang ada di dalam beach club. Kolam ini begitu luas, dengan air yang jernih, dan tergolong dangkal. Sehingga dapat dinikmati anak-anak hingga orang dewasa.

Biasanya, beberapa orang selain berenang juga akan memainkan permainan lain. Seperti lempar tangkap bola, atau voli ala-ala di dalam kolam. Tentu semakin seru jika dilakukan bersama keluarga atau teman-teman.

Konser Penyanyi Tanah Air Langsung

Biasanya, beach club juga memutar musik-musik supaya suasana semakin seru. Namun, terkadang juga mendatangkan penyanyi tanah air untuk konser. Seperti yang dilakukan saat pembukaan objek wisata ini pada 2022 lalu.

Kala itu, penyanyi yang dihadirkan adalah Maliq & D’essentials, Once Mekel, Marcell, dan Reza Artamevia. Untuk bisa menikmati konser ini, wisatawan akan dikenakan tarif. Tak perlu khawatir, karena tiket masuknya pun sangat terjangkau untuk sebuah konser. Yaitu sebesar Rp 150.000 per orang, dan sudah termasuk soft drink.

Wisatawan dapat menikmati musik dan lagu original langsung dari sang penyanyi. Sembari menikmati suasana pantai, tentu akan meninggalkan kesan asyik tersendiri. Dan pastinya, kondisi konser akan lebih tertib dan aman. Dengan penjagaan khusus dari para pengelola.

Cara Booking Marawa Beach Club

Untuk menikmati Marawa Beach Club, wisatawan dapat melakukan booking terlebih dahulu. Yaitu melalui nomor WhatsApp yang tersedia pada website Marawa Beach Club.

Di sini juga tersedia gedung yang dapat disewa untuk berbagai acara. Seperti arisan, kumpul keluarga, halal bihalal, atau acara lainnya.

Lokasi Marawa Beach Club

Beach club ini lokasinya di Pantai Air Manis, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat. Berjarak hanya 12 Kilometer dari pusat kota Padang, beach club ini sangat mudah ditemui. Jika menggunakan kendaraan hanya memakan waktu tak sampai 30 menit.

Berikan Rating

4.5 - 65 Pembaca

Berikan Nilai

Harga dapat berubah sewaktu-waktu terutama pada saat peak season seperti Hari Raya Lebaran, Musim Liburan serta Natal dan Tahun Baru. Oleh karena itu ada baiknya pembaca langsung menghubungi kontak tempat wisata atau akomodasi terkait. Meskipun begitu kami juga secara berkala melakukan pembaruan harga.
Bagikan konten ke:

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *