Beranda Tiket Wisata

5 Aktivitas Menarik PANTAI MERTASARI - Oktober 2020

Pantai Mertasari
Harga Tiket: Rp20.000 Jam Buka: 24 Jam No. Telepon: - Alamat: Jl Tirta Empul, Sanur,Denpasar Selatan,Denpasar,Bali,Indonesia,80227.

Ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk menghabiskan waktu di pantai. Bersantai atau bermain dengan permainan air pun menjadi daya tarik yang menarik. Seperti halnya pantai yang ada di kawasan Sanur, Denpasar. Yaitu Pantai Mertasari, pantai yang tepat untuk menghabiskan hari libur.

Jika mencari pantai wisata, maka Mertasari lah jawabannya. Pantai ini ramai dikunjungi oleh wisatawan. Karena banyaknya fasilitas bermain yang ditawarkan, mulai dari permainan air hingga sarana bersantai yang nyaman. Menjangkau objek wisata ini pun begitu mudah dengan akses jalan yang memadai.

Harga Tiket Masuk Pantai Mertasari Denpasar

Untuk menikmati objek wisata ini, pengunjung tidak dikenakan tiket masuk. Namun, jika ingin menikmati wahana yang ada di pantai ini, dikenakan tiket masuk. Tiket masuknya pun masih sangat terjangkau. Selain itu juga, disediakan berbagai permainan air dan wisata pantai lain yang mengasyikkan.

Harga Tiket Masuk
Tiket dewasaRp 20.000
Tiket anak – anakRp 15.000
Wahana
BersepedaRp 50.000
Naik unta, naik kudaRp 100.000
KanoRp 50.000
Sepeda airRp 75.000
StandUp PaddleRp 50.000
Memberi makan hiuRp 50.000

Baca: 30 Pantai Pantai Cantik di Bali

Jam Buka Pantai

Pantai Mertasari tidak memberlakukan jam khusus. Pengunjung dapat datang kapan saja untuk menikmati keindahan objek wisata ini.

Jam Operasional
Setiap hari24 jam

Menikmati Keindahan Pantai Mertasari

suasana tepi pantai dengan pasir putiih
Pantai Mertasari Denpasar. Foto: Gmap/Rio sitaram

Pantai Mertasari memiliki garis pantai yang panjang. Area pasirnya pun begitu lebar, tanpa banyak dihalangi oleh karang. Pasir yang berwarna putih kecokelatan menambah keeksotisan tempat ini. Sembari beberapa pepohonan tumbuh subur yang menjadi peneduh area pantai.

Air laut begitu jernih, meski tidak berwarna toska, namun dari kejauhan tampak begitu biru. Ombak pantai pun tidak terlalu besar, sehingga aman bermain di tepian. Tak sedikit juga anak – anak yang berlari – lari sambil dikejar ombak. Tawa mereka terdengar bagaikan harmoni suasana pantai yang menyenangkan.

Bersantai di tepi pantai beralaskan pasir pun menjadi pilihan yang tepat. Menikmati angin sepoi – sepoi yang membelai tubuh dengan lembut. Menyaksikan wisatawan lain menghabiskan waktu mereka di pantai. Ada yang berolahraga air, ada juga yang bermain – main di daratan.

Baca: 6 Tempat Wisata Menarik di Denpasar

Menikmati Indahnya Matahari Terbit

Indahnya Matahari Terbit
Indahnya Matahari Terbit di Pantai Mertasari. Foto: Gmap/wanda wulandari

Pantai Mertasari menjadi lokasi yang tepat untuk menyaksikan matahari terbit. Pengunjung dapat mulai mendatangi pantai pada pukul 05.00 pagi waktu setempat. Menanti sang surya mulai menampakkan wujudnya. Dengan sinar keemasan yang begitu menawan.

Pengunjung dapat duduk – duduk di tepian pantai beralaskan pasir. Karena tentu di pagi hari, pasir pantai belum terasa panas. Atau, pengunjung dapat sambil bersepeda di area pesepeda yang terletak tidak jauh dari bibir pantai. Jangan lupa siapkan kamera untuk mengabadikan momen indah ini.

Siluet perahu – perahu nelayan yang bersandar di tepi pantai tampak cantik disinari mentari pagi. Dari kejauhan, tampak beberapa paralayang yang terbang perlahan di angkasa. Mengudara dengan santai melewati kawasan Pantai Mertasari. Menjadikan kombinasi pemandangan yang begitu indah menawan.

Baca: Pesona PANTAI SANUR & Ragam Aktivitas Wisata

Menikmati Olahraga Air yang Memacu Adrenalin

perahu wisata di pantai mertasari
Perahu Wisata di Pantai Mertasari. Foto: Gmap/Soon J

Di Pantai Mertasari, terdapat area bermain bernama Dream Island. Di sini, terdapat berbagai wahana permainan yang begitu mengasyikkan. Salah satunya adalah wahana permainan air atau olahraga air yang begitu memacu adrenalin. Ada juga wahana permainan air yang santai dan tidak memacu adrenalin.

Sebut saja kano, sepeda air, hingga standup paddle. Pengunjung dapat mengarungi lautan Pantai Mertasari dengan santai, bahkan sekali sewa dapat dipakai sepuasnya. Pengunjung juga akan diberikan jaket pelampung dan harus mengenakan pelampung saat melakukan olahraga air.

Selain itu, di sini juga terdapat wahana memberi makan hiu di tengah laut. Pengunjung akan naik perahu ke tengah lautan, kemudian berhenti di spot dimana terdapat banyak hiu. Hiu – hiu ini akan diberi makan oleh pengunjung dengan makanan yang telah disediakan pengelola. Asyiknya, aktivitas ini dapat dilakukan kapan saja tidak terpaut waktu.

Baca: DOLPHIN LODGE Denpasar Tiket & Ragam Aktivitas

Berkeliling Pantai Naik Unta dan Kuda

Wahana lain yang tak kalah seru adalah berkeliling pantai dengan naik unta atau kuda. Di sini, pengunjung dapat bebas menunggangi kuda atau unta yang telah disediakan. Tentu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Apalagi, menaiki unta cukup jarang ada di Indonesia.

Pengunjung akan dibawa menyusuri pesisir pantai dengan santai. Merasakan kesejukan angin sepoi – sepoi yang membawa kedamaian. Deburan ombak turut menjadi irama yang menemani perjalanan ini.

Bersantai sambil Menikmati Spa dan Massage

Cottage tempat Spa dan Massage di Pantai Mertasari
Cottage tempat Spa dan Massage di Pantai Mertasari. Foto: Gmap/Debora Yohana

Menghabiskan waktu santai di Pantai Mertasari juga dapat dilakukan. Pengunjung dapat mencoba spa dan massage yang ada di tepi pantai. Uniknya, spa dan massage ini dilakukan di dalam sebuah cottage. Yang mana berupa pondok dengan atap jerami dan dinding serta lantai kayu yang unik.

Cottage ini terdiri dari dua lantai, yaitu lantai dasar dan lantai atas. Lantai dasar dapat digunakan sebagai tempat bersantai dan duduk – duduk, karena tempatnya tidak tertutup. Sementara lantai atas yang tempatnya tertutup, digunakan sebagai tempat memijat. Selagi dipijat, pengunjung dapat menyaksikan indahnya pemandangan laut lepas.

Baca: Monumen Bajra Sandhi Tiket & Daya Tarik

Lokasi Pantai Mertasari Bali

Objek wisata ini terletak di Jalan Tirta Empul, Sanur, Kecamatan Denpasar Timur, Denpasar. Jaraknya hanya 16 kilometer dari Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Sangat BurukBurukBiasaBagusSangat Bagus 5,00 | 1 Pembaca

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini