Beranda Tiket Wisata

BIG GARDEN Corner Bali Tiket & 6 Aktivitas Pilihan - Maret 2020

Tgl. Update:Senin, September 30, 2019
Big Garden Bali Harga Tiket: Rp25.000 - Rp50.000 Jam Buka: 09.00 - 21.00 No. Telepon: 0361-9381543 Alamat: Sanur, Jl. By Pass Ngurah Rai, Kesiman,Denpasar,Denpasar,Bali,Indonesia,80237.

Maraknya wisata buatan dengan spot foto yang unik dan menarik membuat berbagai tempat mulai membuatnya. Tak terkecuali dengan Denpasar, Bali, dengan Big Garden Corner. Sebuah tempat wisata kekinian di tengah kota dengan spot foto menarik.

Objek wisata ini sangat cocok didatangi pengunjung yang gemar berfoto. Karena, banyak sekali spot keren dan objek yang menarik untuk diabadikan. Terlebih lokasinya yang berada di dekat bandara, membuatnya mudah untuk dijangkau.

Harga Tiket Masuk Big Garden Corner Bali

Tiket untuk masuk objek wisata ini terbilang murah. Ditambah lagi, pengunjung akan mendapatkan fasilitas khusus setelah membeli tiket. Pengunjung pun dapat melakukan sesi foto pre-wedding di sini dengan harga khusus.

Tiket MasukHargaFasilitas
Tiket masukRp 25.000Soft drink, Gembok untuk dipasang di gembok cinta
Rp 50.000-Voucher makan siang
Foto pra-weddingRp 200.000

Baca: Bali Bird Park Ragam Atraksi Ekshibisi Menarik

Jam Buka Big Garden Corner Bali

Mengunjungi objek wisata ini dapat dilakukan dari pagi hingga malam hari. Sehingga, pengunjung dapat menentukan waktu dan mencocokkan dengan spot, baiknya pagi atau malam hari.

Jam Operasional
Setiap hari09.00 – 21.00 WITA

Berbagai Patung Batu Indah Karya Seniman Lokal

Patung Budha Tidur
Patung Budha Tidur. Foto: Gmap/Wiranthari Dwinanda Ida Ayu

Awalnya, Big Garden Corner adalah sebuah galeri seni patung. Namun kemudian, dipercantik dan dijadikanlah objek wisata dengan tema fotografi. Tak heran, di sini banyak terdapat patung batu dengan berbagai bentuk.

Ada patung dengan pose berdiri, duduk, bahkan ada yang berpose tidur. Patung Ganesha menjadi salah satu bentuk yang dipahat di sini. Ada juga patung besar budha dengan pose tidur dan menyangga kepala dengan tangan.

Baca: Bali Zoo Gianyar Tiket & Berbagai Aktivitas Wisata Seru

Patung – patung di sini rata – rata tidak berwarna, alias hanya mengandalkan warna alami batu. Namun, beberapa patung ada yang dicat warna – warni. Seperti patung orang yang berjejer membaca koran, berwarna merah muda, biru, oranye, kuning, dan hijau.

Replika Candi Borobudur

Replika Stupa Candi Borobudur
Replika Stupa Candi Borobudur. Foto: Gmap/NV SIK

Tidak hanya patung batu satuan, di sini juga terdapat replika besar Candi Borobudur. Tinggi replika Candi Borobudur ini mencapai 5 meter. Tidak hanya ada satu candi, namun ada beberapa stupa candi dengan yang utama paling besar.

Selain itu, replika ini juga dilengkapi dengan relief candi yang ada di dindingnya. Mirip seperti relief yang ada di Candi Borobudur. Yang mana pahatannya begitu rapi dan detail.

Batu Berdiri seperti Standing Stone Wiltshire

Jika biasanya objek wisata menghadirkan replika Stonehenge, di Big Garden Corner tidak ada. Sebagai gantinya, di sini terdapat Standing Rocks yang terinspirasi dari Standing Stone di Wiltshire, Inggris. Di sini terdapat rumpun batuan yang berdiri dengan kokoh.

Batu – batu ini dibuat seolah – olah alami bentukan alam. Dengan warna batu yang khas dengan warna cokelatnya. Batu – batu ini berlokasi di dekat danau kecil yang dilengkapi dengan air mancur.

Baca: Museum 3D Bali DMZ BALI Tiket & Ragam Atraksi Penuh Ilusi

Sementara di bagian bawahnya, tumbuh rumput hijau yang segar. Suasananya tampak mirip dengan Standing Stone yang ada di Wiltshire. Pengunjung dapat berfoto dengan pose sambil bersembunyi diantara bebatuan.

Terowongan Hati

Terowongan Jantung
Terowongan Jantung. Foto: Gmap/Giri Natha

Dari namanya, mungkin tempat ini terdengar kurang romantis. Namun sebenarnya, tempat ini begitu romantis, terlebih sebagai spot foto pasangan. Spot ini menjadi tujuan utama para pasangan yang berkunjung ke Big Garden Corner.

Terowongan Jantung merupakan terowongan buatan dari kawat yang membentuk hati, bagian atasnya melengkung ke bawah. Kawat – kawat ini dihiasi dengan bunga dan dedaunan supaya terlihat hidup. Ada bunga berwarna biru, merah, ungu, merah muda, serta kuning.

Spot Foto Payung Warna – Warni

Spot lain yang tak kalah seru adalah spot payung warna – warni. Payung – payung ini ditata sedemikian rupa di udara. Bagian bawah merupakan jalan setapak yang terbuat dari batu.

Ditambah lagi, sekitar area ditumbuhi dengan berbagai tanaman hias dan pohon kelapa yang cukup rimbun. Tampak asri dan berwarna perpaduan antara payung warna – warni ini dengan tumbuhan di sekitarnya.

Bersantai dengan Duduk di Bean Bag

Bagi pengunjung yang ingin bersantai, telah disediakan bean bag untuk duduk. Lengkap dengan meja kecil dan payung tradisional warna – warni sebagai peneduh.

Fasilitas Big Garden Corner

Di sini terdapat fasilitas umum berupa toilet. Ada juga kantin yang begitu nyaman. Serta parkir kendaraan yang begitu luas.

Lokasi dan Kontak Big Garden Corner Bali

Taman rekreasi ini berlokasi di Sanur, Jalan By Pass Ngurah Rai, Kesiman, Kecamatan Denpasar Selatan, Denpasar. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor 0361-938-1543.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Beri Komentar

Silahkan ketik komentar
Please enter your name here