PITRIS OCEAN VIEW Tiket, Jam Buka dan Wahana April 2024

  • Harga Tiket Masuk Pitris Ocean View: Rp15.000 - Rp240.000
  • Jam Buka: 24 jam
  • Nomor Telepon: 081399019919
  • Alamat: Jl. Pitris, Karangduwur, Tj. Nagasari, Tengah, Ayah, Kebumen, Jawa Tengah , Indonesia, 54473

Pitris Ocean View destinasi wisata yang menawarkan panorama laut selatan dari puncak perbukitan. Di sini pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan eksotis samudera Hindia yang sangat luas. Menikmati merdunya suara deburan ombak. Disertai tiupan angin semilir sepoi-sepoi yang sejuk.

Ada segudang aktivitas yang dapat pengunjung lakukan. Misalnya berkemah, bermain wahana, kuliner, serta bermalam di hotel. Lokasinya pun sangat pas menjadi spot berburu sunset.

Harga Tiket Masuk Pitris Ocean View

Pengunjung tidak usah khawatir karena Harga Tiket Masuknya masih terjangkau. Kemudian untuk tiket sudah berlaku untuk anak-anak usia tiga tahun ke atas. Harga tiket masuk belum termasuk permainan rainbow slide dan kemah.

Harga Tiket Pitris Ocean View
Tiket Masuk per orangRp15.000
Tiket Wahana Rainbow Slide per orangRp30.000
Sewa PayungRp10.000
Camping Paket A / Camping Paket B / Camping Paket CRp150.000 / Rp200.000 / Rp240.000

Baca: Pantai Menganti Kebumen Tiket Masuk dan Daya Tarik

Jam Buka Harga Tiket Pitris Ocean View

Tempat wisata dan rekreasi ini buka selama 24 jam penuh. Saran bagi pengunjung agar datang sore hari untuk menghindari teriknya sinar matahari. Selain itu berkunjung pada saat sore hari bisa menikmati keindahan sunset yang berlangsung sekitar pukul 17.00 WIB.

Jam Buka
Setiap Hari24 jam

Wahana Menarik di Pitris Ocean View

Pitris View ialah tempat nongkrong santai di atas bukit dengan view pantai
Pitris View tempat nongkrong bersantai di atas bukit dengan pemandangan laut lepas. Foto: google maps/sigit nayaka

Hal yang paling menarik di tempat wisata ini yaitu wahana rainbow slide yang panjang melebihi seratus meter. Bertambah cantik berkat suguhan panorama Pantai Menganti yang cukup berdekatan dari lokasinya.

Berwisata ke sini bisa dikatakan lengkap karena pemandangannya indah, tempatnya cantik dan terdapat berbagai wahana. Berikut ini sejumlah hal yang membuat Pitris Ocean View begitu menarik.

Spot Foto Berlatar Laut Lepas

Pitris Ocean View memiliki banyak spot foto keren, salah satunya di kursi santai
Berfoto dan bersantai di kursi-kursi yang berada di tepi bukit berlatar lautan. Foto: google maps/Yelli

Salah satu spot foto ikonik yaitu bangunan berkubah biru terletak di tepi bukit menghadap ke laut lepas. Bentuknya mirip seperti yang ada di Santorini. Lokasinya bangunan ikonik ini agak ke bawah dan ke sini perlu menuruni beberapa anak tangga.

Dari sini wisatawan bisa menikmati keindahan laut pantai selatan. Sembari berfoto ataupun bersantai. Selain itu dari area ini juga bisa menikmati pemandangan sunset yang eksotis.

Baca: WADUK SEMPOR Harga Tiket & Ragam Aktivitas

Rainbow Slide

Rainbow slide terpanjang di Kebumen ada di Pitris Ocean View
Rainbow slide terpanjang di Kebumen. Foto: google maps/Yelli

Rainbow slide merupakan salah satu permainan yang populer belakangan ini. Di Pitris Ocean View pun mempunyai rainbow slide yang panjangnya sekitar 120 meter. Permainan yang akan membawa pengunjung meluncur ketinggian sambil menikmati pemandangan laut di depannya.

Untuk mencoba wahana rainbow slide, jalan ke puncaknya cukup jauh dan tinggi. Wisatawan perlu menaiki tangga yang cukup banyak. Namun sensasi ketika memainkan rainbow slide tersebut akan sangat menyenangkan. Karena rasanya seperti meluncur di atas awan.

Baca: Goa Jatijajar Harga Tiket dan Pesona

Camping Ground Pitris Ocean View

Pitris Ocean View mempunyai areal lapang yang khusus untuk kegiatan berkemah. Pengelola sudah menyiapkan tenda dan perlengkapannya, jadi wisatawan tidak repot. Ada 3 opsi paket berkemah yang pengelola tawarkan. Yaitu paket A, paket B, serta Paket C yang dapat dipilih sesuai budget.

Untuk paket A akan mendapatkan tenda untuk 4 orang, matras, akses ke dapur umum, WC. Penempatan tenda pun akan berhadapan langsung dengan panorama laut, sunset, dan sunrise. Untuk paket B akan mendapatkan tambahan fasilitas kursi lipat, snack, serta air putih. Terakhir adalah paket C yang memberi tambahan suguhan teh serta kopi kepada wisatawan.

Baca: PANTAI SUWUK Tiket Masuk & Ragam Wahana

Kolam Renang Infiniti

Kolam renang outdoor yang ada di Pitris Ocean View memiliki air yang sejuk
Kolam renang infiniti yang langsung menghadap laut. Foto: google maps/Bagus Wiranto

Wahana kolam renang outdoor ini sangat unik. Karena lokasinya berada di bukit dan menghadap ke laut. Meskipun kolam renangnya tidak terlalu luas, namun sangat seru. Karena ketika berenang bisa sambil menyaksikan pemandangan laut lepas.

Lokasi kolam renang ini tak jauh dari bangunan biru ikonik. Untuk menuju ke kolam renang akan melewati anak tangga yang cukup panjang.

Baca: Wisata Alam BUKIT HUD Tiket & Ragam Aktivitas

Kuliner

Selain berbagai wahana, pengunjung juga bisa mencoba berbagai sajian kuliner lezat. Terdapat warung-warung kuliner yang menyediakan berbagai menu pilihan baik makanan maupun minuman. Misalnya telur rebus, beraneka seafood, kopi, teh, serta makanan ringan.

Fasilitas

Tersedia fasilitas shuttle bus gratis yang akan melakukan antar jemput wisatawan dari parkiran. Toilet untuk pengunjung juga sudah tersedia di lokasi. Ada fasilitas gazebo, kursi-kursi santai, bean bag, sewa payung serta musala. Tak jarang juga berlangsung pertujukan musik di area wisata ini.

Lokasi Pitris Ocean View

Obyek wisata tepi laut ini beralamat di Jalan Pitris, Karangduwur, Tj. Nagasari, Tengah. Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54473. Dari Pusat Kota Kebumen menuju ke Pitris Ocean View berjarak 46 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 1,5 jam.

Akses ke sini sangat menanjak dan terdapat banyak kelokan. Untuk memarkirkan kendaraan bisa di dekat pintu masuk dan nanti akan diantar oleh mini bus. Pitris Ocean View lumayan dekat dengan Pantai Menganti. Pintu masuknya berada bersebelahan dengan pintu masuk ke pantai Menganti.

Berikan Rating

4.6 - 30 Pembaca

Berikan Nilai

Harga dapat berubah sewaktu-waktu terutama pada saat peak season seperti Hari Raya Lebaran, Musim Liburan serta Natal dan Tahun Baru. Oleh karena itu ada baiknya pembaca langsung menghubungi kontak tempat wisata atau akomodasi terkait. Meskipun begitu kami juga secara berkala melakukan pembaruan harga.
Bagikan konten ke:

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *