Salah satu water park yang bisa menjadi pilihan di cikarang adalah Puri Nirwana Waterpark . Arenanya yang luas dan lengkap, tak ayal membuat tempat ini selalu padat dengan pengunjung. Apalagi di akhir pekan Water park tak pernah sepi.

Berbagai wahana dan aktivitas bisa dilakukan di taman rekreasi air keluarga ini. Bermain air bersama anak di wahana khusus anak, berenang, atau mencoba berbagai peluncuran.

Harga Tiket Masuk Puri Nirwana Waterpark

Untuk bisa bermain dan mencoba berbagai aktivitas disini pengunjung dibebankan biaya tiket. Harga tiket masuk Puri Nirwana Waterpark ditawarkan mulai dari Rp40.000.

Harga Tiket Masuk Puri Nirwana Waterpark
Hari Biasa Rp40.000
Akhir Pekan Rp50.000

Baca: WATERBOOM LIPPO Cikarang Tiket, Wahana & Atraksi

Jam Buka Puri Nirwana Waterpark

Bagi yang ingin bermain ke water park bisa datang mulai pagi hari. Puri Nirwana Waterpark sudah dibuka mulai pukul 08.00 pagi sampai pukul 17.00 WIB.

Jam Buka
Setiap Hari 08.00 – 17.00 WIB

Berikut beberapa aktvitas dan wahana yang bisa dimainkan.

1. Berselancar di Kolam Ombak

Jika ingin merasakan sensasi berlayar di lautan, pengunjung bisa mencoba kolam ombak. Riak-riak ombaknya membuat pengunjung merasa seakan benar-benar berada di lautan. Ombaknya tak kencang, dan juga tak terlalu pelan, cocok dimainkan dengan ban pelampung.

kolam ombak puri nirwana waterpark
Bermain seru-seruan di kolam ombak buatan. foto:  As Morangkir/google map

Arena kolam ombak ini cukup luas. Pengunjung dapat bermain dan mengeksplorasi seluruh luas kolam seraya bermain bersama keluarga. Atau, pengunjung bisa duduk di pinggiran kolam sambil menikmati desiran ombak membasahi kaki. Keduanya sama-sama menyenangkan.

Baca: TRANSERA Waterpark Bekasi Tiket & 4 Wahana Populer

Pengunjung yang selesai bermain pun disediakan tempat membersihkan diri. Ada kamar mandi bilas dengan shower, toilet, dan ruang ganti pakaian. Dengan kelengkapan fasilitas ini, pengunjung bisa lebih nyaman bermain di tempat wisata ini.

2. Bermain Peluncuran Super Bowl yang Berliku

Salah satu wahana yang wajib pengunjung coba adalah peluncuran Super Bowl. Di sini, pengunjung ditantang mencoba peluncuran spiral raksasa yang cukup tinggi. Setelah meluncur cepat di jalur cepat, pengunjung akan ‘tercebur’ di sebuah mangkuk besar.

peluncuran dewasa puri nirwana waterpark
Berbagai wahana peluncuran dewasa bisa dicoba. foto: D’Kalakay Munthank/google maps

Untuk menggunakan wahana seru ini, pengunjung diharus terlebih dahulu menyewa ban pelampung. Ban pelampung yang digunakan pun haruslah ban ganda yang bisa dipakai dua orang. Di wahana ini, pengunjung bisa merasakan serunya berseluncur bersama di arena menantang!

3. Wahana Permainan Air

Selain wahana-wahana tersebut, terdapat permainan lain yang kehadirannya selalu ada di setiap Water park. Misalnya arena bermain anak dengan berbagai jenis peluncuran, ember tumpah, dan air pancur. Pengunjung dewasa pun bisa berenang tenang di kolam dewasa yang airnya cukup dalam.

Baca: J-SKY FERRIS WHEEL AEON Tiket & Wahana

Ada juga wahana Racing Slides, beberapa baris peluncuran dengan jalur yang menantang. Warna-warna yang digunakan setiap peluncuran ini berbeda. Peluncuran ini bisa dipakai untuk berlomba seluncur cepat bersama teman.

Keseruan bermain wahana air
Wahana air yang lengkap baik untuk anak-anak maupun dewasa. foto:  Bimo Satriantara/google maps

Pengunjung pun dapat mencoba wahana Adrenaline Slide Slender dan Nirwana Water Fountain. Di wahana Nirwana Water Fountain, kolam didesain berdampingan dengan air pancur. Kedua wahana ini semakin memeriahkan liburan seru di Puri Nirwana Waterpark.

4. Berfoto Ria di Theme Park 3D

Berlibur tak lengkap rasanya jika tanpa sesuatu untuk dikenang. Kegembiraan di Puri Nirwana Waterpark bisa disempurnakan dengan berfoto di Theme Park 3D. Terdapat area foto berlatar lukisan yang dibuat se-nyata mungkin. Selain mengabadikan momen, pengunjung pun bisa berimajinasi sepuasnya di lukisan tersebut.

Fasilitas Pendukungnya Pun Tak Kalah Lengkap

Untuk menunjang kenyamanan pengunjung, fasilitas yang disediakan dibuat lengkap. Bagi yang perut keroncongan usai bermain, bisa datang ke pujasera. Di sini, aneka hidangan siap memanjakan perut, dari makanan ringan hingga makanan berat.

gazebo tempat beristirahat
Gazebo yang bisa digunakan untuk beristirahat. foto: Sri Yatun/google maps

Puri Nirwana Waterpark sering digunakan untuk acara sekolah atau kantor. Ada banyak gazebo dan tempat tunggu keluarga yang bisa dijadikan tempat istirahat. Jika barang bawaan banyak, bisa disimpan di loker penyimpanan agar tak hilang. Pun bagi yang ingin menunaikan shalat, tersedia musala di sekitar area water park.

Lokasi Puri Nirwana Waterpark

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Puri Nirwana Waterpark di alamat di Jalan Tugu Ki Hajar Dewantara, Sukaraya, Karangbahagia, Bekasi.

Perhatian: Harga Tiket Bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Very PoorPoorAverageGoodExcellent 4,20 / 5 pembaca