Megati Waterpark Cikarang
Megati Waterpark Cikarang

Di tengah panasnya kawasan industri Cikarang, Megati Waterpark menjadi obat mujarab. Mengusung tema pedesaan, tempat wisata ini menawarkan kesejukan alam. Tak heran jika masyarakat berbondong-bondong ke Megati Waterpark untuk mencari kesegaran.

Harga Tiket Megati Waterpark

Harga tiket masuk Megati Waterpark ditawarkan mulai dari Rp35.000 untuk Senin-Jum’at. Sementara setiap akhir pekan dan hari libur, harga menjadi Rp50.000.

Harga Tiket Megati Waterpark Cikarang
Senin – JumatRp35.000
Sabtu – MingguRp50.000

Baca: Tiket Promo Waterboom Lippo Cikarang Diskon 25%

Jam Buka

Pengunjung yang berencana ke sini bisa mulai datang dari pagi hari. Megati Watepark dibuka mulai pukul 09.00 pagi dan tutup pukul 5 sore.

Jam Buka Megati Waterpark
Setiap Hari09.00 – 17.00 WIB

Tempat Asyik Bermain Busa

mandi busa Megati Waterpark
Mandi Busa salah satu aktivitas yang unik dan seru di water park ini. foto: Atuydari Dari

Suasana nyaman dan sejuk membuat pengunjung tak ragu langsung terjun ke kolam renang. Pengunjung bisa mencoba salah satu kolam dengan wahana istimewa di Megati Waterpark. Mandi Busa, wahana yang tak akan pengunjung temui di tempat lain.

Setiap beberapa jam sekali, wahana Mandi Busa dimainkan dalam sebuah kolam jumbo. Dengan busa putih bertabur di kolam, pengunjung bebas bermain-main selayaknya salju. Apalagi, keseruan ini ditambah dengan wahana yang menyemburkan busa dan air.

Tak perlu khawatir wahana ini membuat perih. Dalam laman resminya, Megati Waterpark menjamin cairan yang digunakan tidak membuat mata perih. Tentu ini membuat lega pengunjung. Anak-anak bisa bermain dengan aman, tanpa takut akan membahayakan tubuhnya.

Baca: WATERBOOM LIPPO Cikarang Tiket, Wahana & Atraksi

Aneka Wahana Seru dan Menantang

seluncuran megati waterpark
Berbagai wahana seluncuran bisa dimainkan. foto: pram ramon

Pergi ke Megati Waterpark, tak lengkap rasanya jika tak mencoba permainan airnya. Terdapat dua seluncuran besar dengan menara setinggi 10 meter, dan panjang jalur berbeda. Sensasi mendebarkan di seluncuran ini membuat pengunjung ingin mencobanya lagi dan lagi.

Wahana-wahana lain di Megati Waterpark tersedia lengkap. Di kolam permainan terdapat ontang-anting, seluncuran, air mancur, dan fountain ball. Pun ada wahana ember tumpah yang paling diminati pengunjung. Selain itu, tentunya ada kolam arus bagi yang ingin berlayar santai sembari menikmati suasana.

Di sini pun ada wahana kolam ombak. Wahana yang cocok bagi pengunjung yang bermain air seraya merasakan sensasi deburan ombak. Kolam ombak didesain persis seperti pantai, bahkan tersedia pasir pantai yang melengkapi wahana.

Baca: Promo Hotel Santika Cikarang Weekend Inclusive Waterboom

Rekatkan Keakraban Keluarga dengan Berseluncur Bersama

Untuk menambah keceriaan bermain bersama keluarga, pengunjung dapat mencoba seluncur keluarga. Di wahana ini, seluncuran dibuat lebih lebar. Dengan menggunakan ban pelampung double, pengunjung bisa berseluncur bersama. Ini bisa menjadi wadah bagi pengunjung untuk mengeratkan jalinan kekeluargaan.

Kolam Renang Sesuai Usia

kolam anak megati waterpark
Kolam anak lengkap dengan permainan-permainan air yang khusus buat anak-anak. foto: ahmad habibi

Jika pengunjung mencari tempat yang ramah anak, Megati Waterpark adalah jawabannya. Tempat ini menyediakan aneka kolam dari berbagai usia. Misalnya, ada kolam anak-anak dan kolam balita. Masing-masing dengan kedalaman kolam berbeda.

Di kolam balita, Megati Waterpark menyediakan dua buah seluncur bayi. Kendati masih anak masih belia, pengunjung tetap bisa mengajak mereka bermain air. Wahana ini cocok bagi pengunjung yang mencari tempat bermain menyenangkan namun tetap aman.

Baca: TRANSERA Waterpark Bekasi Tiket & 4 Wahana Populer

Selain untuk anak-anak, Megati Waterpark pun menyediakan kolam olimpik. Bagi orang dewasa yang ingin berenang dengan tenang, kolam ini bisa menjadi alternatif. Kolam olimpik pun dapat menjadi tempat bagi mereka yang ingin belajar berenang.

Bersantai di Cabana

Kolam Arus Megati Waterpark
Kolam arus tenang bisa digunakan untuk bersantai dan beristirahat. foto: Rudy Widyantono

Setelah lelah bermain, aktivitas yang tak boleh dilewatkan adalah makan siang dan istirahat. Megati Waterpark menyediakan Cabana, sebuah gazebo dengan desain tradisional, untuk beristirahat. Cabana yang letaknya dikelilingi kolam ini menambah suasana laksana di pedesaan.

Di Cabana, pengunjung bisa puas bersantai dan menyantap makan siang. Barang-barang pun bisa diletakkan di gazebo ini. Namun, untuk bisa beristirahat di sini, pengunjung dikenakan biaya tambahan.

Alamat & Lokasi Megati Waterpark

Megati Waterpark terletak di Jalan Raya Pilar Sukatani, Karang Bahagia, Cikarang Utara, Bekasi.

Very PoorPoorAverageGoodExcellent 4,25/4 Pembaca
Loading...