Beranda Tiket Wisata

Trans Snow World Bekasi Tiket, Jam Buka & Wahana – Desember 2022

0
Harga Tiket Masuk Trans Snow World Bekasi : Rp200.000 - Rp275.000Jam Buka: 10.00 - 18.00 WIBNo. Telepon: 02182692727 / 082115052227Alamat: Jalan Cut Mutia No.180 RT.003/RW.011, Margahayu, Bekasi Timur, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17113

Trans Snow World Bekasi salah satu objek wisata bertemakan dunia salju terbesar di Indonesia. Daya tarik utamanya terletak pada hamparan salju putihnya yang menyelimuti keseluruhan area. Serta banyaknya spot foto dan beberapa wahana menarik lainnya. Suhunya sendiri tidak terlalu dingin dan hanya berkisar antara 10-15 derajat Celsius. Jadi pengunjung bisa bermain sepuasnya tanpa takut menggigil.

Harga Tiket Masuk Trans Snow World Bekasi

Trans Snow World selalu membuat promo-promo menarik setiap bulannya. Terutama soal harga tiketnya yang sering mengadakan diskon besar-besaran. Seperti misalnya beli 1 tiket gratis 1 dan 2 tiket gratis 1 tiket.

Harga Tiket Trans Snow World Bekasi
Jenis Tiket Harga
Beli 1 Tiket Gratis 1 Weekday Rp200.000
Beli 2 Tiket Gratis 1 Weekend Rp275.000

Baca: SNOW WORLD Bekasi Tiket & Atraksi Salju

Jam Buka Trans Snow World Bekasi

Beruntungnya pengunjung bisa datang ke Trans Snow World di hari apa pun. Karena wisata ini selalu buka setiap hari dari Senin sampai dengan Minggu. Untuk tanggal-tanggal merah seperti hari libur nasional juga masih tetap buka. Sementara jamnya dari pagi hingga sore hari.

Jam Operasional Trans Snow World Bekasi
Hari Jam
Senin – Minggu 10.00 – 18.00 WIB
Gate Closed 16.00 WIB

Aktivitas Seru Di Trans Snow World Bekasi

Trans Snow World Bekasi memang pilihan rekreasi keluarga terbaik untuk menghabiskan liburan. Dengan harga tiket yang terjangkau pengunjung sudah bisa merasakan serunya bermain salju. Cara ini jauh lebih baik ketimbang harus membayar tiket pesawat mahal ke luar negeri. Berikut beberapa aktivitas seru yang bakal menjadikan liburan tambah menyenangkan.

1. Foto Selfie Di Spot Super Keren

dua orang wanita foto bersama manusia salju di trans snow world Bekasi
Beragam spot foto keren seperti manusia salju, patung banteng merah, iglo mini, perahu, dan lain-lain. Foto : Googlemap/Siti Fatimah Tarigan

Liburan di Trans Snow World Bekasi jangan lupa mengambil foto selfie. Sebab di sana banyak tersedia spot-spot yang unik dan super keren. Misalnya boneka salju, rumah kayu, iglo mini, patung banteng merah, dan perahu. Dan spot utama tentunya foto dengan latar belakang pemandangan salju.

Foto di Trans Snow World rasanya seolah tengah berada di negara Swiss. Dari desain ruangan hingga penataan dekorasi hampir semuanya sama persis. Sayangnya hamparan salju tersebut bukanlah yang asli. Melainkan hanyalah salju buatan yang dibuat menggunakan teknik khusus.

Baca: TRANS SNOW WORLD Bekasi Harga Tiket & Wahana

2. Menikmati Pemandangan Salju dari Gondola

wahana gondola di trans snow world bekasi
Wahana gondola menyuguhkan pemandangan seluruh area wisata dari ketinggian. Foto : Googlemap/HDS “Hadi”

Selain berburu foto, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan Trans Snow World dari ketinggian. Caranya pengunjung tinggal menaiki chair lift atau gondola. Karena ini wahana favorit jadi antreannya lumayan panjang. Pengunjung harus sabar menunggu giliran dengan pengunjung lainnya.

Satu tempat duduk mampu menampung hingga 3 orang. Kapasitas tersebut terdiri dari 2 orang dewasa dan 1 anak-anak. Atau bisa juga 1 orang dewasa dan 2 anak-anak. Jika penumpangnya orang dewasa hanya mampu memuat 2 orang.

Tempat duduknya berbentuk kursi memanjang yang menggantung pada seutas tali. Lajunya dibuat naik turun seperti halnya mendaki gunung tinggi. Tidak perlu khawatir karena ada sabuk pengaman berupa pegangan di bagian depan. Kemudian dilengkapi pula tempat pijakan kaki pada bagian bawahnya.

Baca: Taman MEIKARTA Tiket Masuk & 5 Aktivitas Seru

3. Bermain Perang Bola Salju Bersama

Salah satu aktivitas seru saat berada di tanah bersalju adalah bermain perang bola. Pertama-tama pengunjung harus membuat tim terlebih dahulu. Lalu masing-masing tim membangun benteng sebagai tempat perlindungan. Kemudian kedua tim harus menentukan aturan mainnya. Setelah aturannya berhasil dibuat, kedua tim tinggal bermain saja.

Caranya dengan membuat satu bola salju lalu lemparkan ke tim lawan. Lakukan itu secara berulang-ulang hingga lawan mengibarkan bendera putih yang artinya menyerah. Dan tim yang menang berhak atas benteng tim lawan.

Permainan ini bukan soal siapa yang kalah atau menang. Melainkan mengajarkan tentang bagaimana cara membangun kerja sama, sportivitas, dan menerima kekalahan. Termasuk melatih kepekaan dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama.

Baca: FUN PARK Water Boom Tiket & Wahana

4. Menaklukkan Terjalnya Gunung Salju Dengan Bermain Ski

seorang pria bermain ski di trans snow world Bekasi
Bermain ski di Trans Snow World merupakan salah satu permainan menantang dan bisa memacu adrenalin pemainnya. Foto : Googlemap/ Trans Snow World Bekasi

Bermain ski merupakan aktivitas favorit pengunjung yang datang ke sini. Tapi yang paling sering memainkannya adalah anak-anak dan remaja. Pengunjung tidak perlu membawa peralatan ski dari rumah. Pihak pengelola telah menyediakan tempat penyewaannya.

Peralatannya terdiri dari sepatu ski, helm, tongkat ski, dan dua papan seluncur mini. Untuk menikmati fasilitas tersebut tentunya tidak gratis. Pengunjung akan dikenakan biaya sewa sebesar Rp100.000. Memang lumayan mahal, tapi sebandinglah dengan keseruan yang didapatkan.

Bagi yang baru pertama kali mencoba dan tidak tahu cara memainkannya. Pengunjung bisa berlatih dahulu bersama snow-ranger. Sebutan untuk petugas jaga yang selalu siap sedia membantu.

Baca: RAINBOW GARDEN Bekasi Tiket & Aktivitas

5. Seluncuran Snow Tube

seorang wanita naik wahan snow tube di trans snow world bekasi
Seluncuran menggunakan wahana snow tube sungguh menyenangkan dan bisa melatih kerja sama antar teman. Foto : Googlemap/Ika Ratikah

Jika kesusahan menggunakan peralatan ski, alternatifnya bisa mencoba menggunakan snow tube. Bentuknya menyerupai donat dan terdapat satu lubang di bagian tengah. Snow tube ini terbagi menjadi dua jenis. Yaitu single dengan satu lubang dan double yang mempunyai dua lubang.

Sementara untuk kapasitasnya yang single hanya muat 1 orang dan double bisa menampung 2 orang. Dibandingkan menggunakan peralatan ski, seluncur dengan snow tube jauh lebih menyenangkan. Selama bermain pengunjung tidak akan meluncur satu arah saja. Melainkan bisa berputar-putar sampai membuat kepala pusing.

Sama seperti ski, pengunjung harus membayar biaya sewa. Untungnya fasilitas snow tube ini jauh lebih murah. Khusus yang single harganya sebesar Rp30.000. Sementara yang double tarifnya mencapai Rp80.000.

Fasilitas Trans Snow World Bekasi

Wisata bersalju ini menyediakan berbagai macam fasilitas pendukung yang memadai. Toiletnya sendiri cukup bersih dan jauh dari sampah. Kemudian tersedia pula mesin ATM bagi pengunjung yang tidak membawa uang tunai. Ada juga musala, tempat makan, dan area parkir yang sangat luas.

Lokasi Trans Snow World Bekasi

Trans Snow World beralamat di Jalan Cut Mutia No.180 RT. 003/RW. 011 Margahayu. Tepatnya berada di Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Perjalanannya bisa lewat Jalan Pantura atau Jalan K.H. Noer Ali. Waktu tempuhnya kurang lebih antara 21-28 menit.

Tanggapan:

4.7 / 5. dari 38

Berikan Rating

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini