Beranda Tiket Wisata

TLOGO LAND Tiket & Wahana September 2022

0
Harga Tiket Masuk Tlogo Land : Rp 10.000Jam Buka: 07:00 - 17:30 WIBNo Telp: -Alamat: Jalan Telogorejo RT.01/RW.11, Wonorejo, Lawang, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65216

Malang tak pernah lelah menyuguhkan tempat wisata menarik, seperti yang satu ini, Tlogo Land. Objek wisata ini sangat bertolak belakang dengan wisata modern dan penuh wahana seperti Jatim Park. Sebaliknya, Tlogo Land menyajikan wisata alam yang seru dan menantang. Berada di perbukitan yang membuatnya memiliki kontur naik turun dan udara yang sejuk.

Berbagai wahana permainan disajikan bagi wisatawan. Ada kolam renang, area outbound, flying fox, dan lainnya. Tempat ini cocok bagi wisata keluarga, karena luas dan berada di ruang terbuka. Dan yang pasti, siapkan stamina yang prima karena wahana di sini mengharuskan aktivitas fisik.

Harga Tiket Masuk Tlogo Land Malang

Objek wisata ini menawarkan harga tiket masuk yang sangat terjangkau. Wisatawan bisa puas menikmati berbagai wahana yang ada di sini.

Harga Tiket Masuk
Tiket masukRp 10.000

Baca: TAMAN LANGIT Malang Tiket & Spot Foto

Jam Buka Tlogo Land Malang

Objek wisata ini dapat dikunjungi mulai dari pagi hingga sore hari. Jika ingin puas menikmati, sebaiknya datang di pagi hari. Sehingga waktu cukup panjang dan memungkinkan untuk mencoba semua wahana.

Jam Operasional
Setiap hari07:00 – 17:30 WIB

Menikmati Kesejukan Udara di Tlogo Land

Tlogo Land Lawang Malang
Tlogo Land Lawang Malang. Foto: Gmap/akhmad khaniful

Objek wisata ini menawarkan kesejukan udara Bukit Kuneer dan Kebun Teh Wonosari. Tempat ini yang akan dilewati ketika menuju Tlogo Land. Karena hal itu, kawasan Tlogo Land sangat sejuk dan asri. Jalan yang dilewati pun berkelok-kelok dan naik turun, yang tentunya sudah beraspal.

Wisatawan dapat menyaksikan hamparan tanaman teh di Kebun Teh Wonosari. Yang terlihat langsung dari tepi jalan. Jika naik mobil, wisatawan bisa membuka jendela mobil untuk menikmati kesejukan udaranya. Jika datang pada saat pagi wisatawan akan berpapasan dengan para pemetik teh yang ramah pada pengunjung.

Tlogo Land sendiri sudah terlihat dari jalan raya menuju ke objek wisata ini. Lokasinya tidak terpagar tinggi, sehingga perbukitan di dalamnya tampak. Semua terlihat hijau, karena permukaan tanahnya berselimut rerumputan hijau. Ditambah dengan pepohonan yang tumbuh di kawasan objek wisata, begitu meneduhkan.

Baca: SELECTA MALANG Tiket & 7 Wahana Keren

Bersantai Menikmati Suasana Tlogo Land

Asri dan Indahnya Pemandangan Tlogo Land
Asri dan Indahnya Pemandangan Tlogo Land. Foto: Gmap/army pribumi

Objek wisata ini dapat menjadi lokasi yang tepat untuk melepaskan penat. Udara yang segar dan pemandangan hijaunya begitu menenteramkan. Tak ada salahnya mengajak orang tua ke sini, karena suasananya yang tenang. Sesekali, terdengar suara burung dan hewan hutan, serta desir angin yang menggesek dahan pohon.

Banyak gazebo yang telah tersedia gratis. Gazebo ini terbuat dari bambu, dengan atap jerami yang begitu khas. Wisatawan dapat duduk-duduk santai di gazebo ini sembari menikmati pemandangan. Tak hanya itu, wisatawan juga dapat duduk menggelar tikar di area rerumputannya.

Tampak taman-taman berundak dengan berbagai jenis bunga. Sangat terlihat bahwa taman di Tlogo Land ini terawat dengan baik. Dari kejauhan pun terlihat spot foto dengan beragam bentuk begitu meriah. Selain alamnya, untuk melengkapi rekreasi terdapat  berbagai wahana foto menarik yang Instagramable.

Baca: SENGKALING WATERPARK Tiket & Wahana

Berenang di tengah Hutan

Kolam Renang di Tlogo Land
Kolam Renang di Tlogo Land. Foto: Gmap/Agnes Utari

Meskipun suhu sekitar sejuk dan terkadang dingin, jika ada kolam renang, sulit untuk menolaknya. Terdapat sebuah kolam renang berbentuk persegi panjang yang ada di tengah kawasan wisata. Beratap pepohonan membuat kolam ini seolah berada di tengah belantara hutan. Di sini, wisatawan dapat berenang dengan puas menikmati sejuknya air pegunungan.

Tak ada perosotan atau wahana air lainnya, hanya kolam dengan air yang jernih. Meski begitu, tak mengurangi keseruan dan kebahagiaan bermain di kolam renang ini. Tampak mayoritas yang bermain di kolam renang adalah anak-anak. Dengan tawa dan celotehan, kolam renang tampak berwarna.

Supaya lebih seru, wisatawan juga dapat mengenakan ban pelampung yang disewakan oleh pengelola. Kolam renang ini sangat dangkal, kurang lebih ketinggiannya hanya satu meter. Oleh karena itu aman bagi anak-anak yang ingin bermain.

Baca: FLORA WISATA San Terra Tiket Masuk, Jam Buka, & Wahana

Wahana Pemacu Adrenalin di Tlogo Mas

Wahana Pemacu Adrenalin di Tlogo Land
Wahana Pemacu Adrenalin di Tlogo Land. Foto: Gmap/roedy kurnia cahyono w

Kurang lengkap rasanya jika berlibur di alam tanpa menantang adrenalin. Wisatawan dapat mencoba berbagai wahana outbound yang tersedia. Ada sebuah jembatan gantung yang terikat dengan tali. Di mana, ketika dipijak jembatan ini akan bergoyang dan dapat menciutkan nyali. Wisatawan dapat mencobanya sebagai pemacu adrenalin pembuka.

Selanjutnya, cobalah meluncur dengan ketinggian belasan meter di wahana flying fox. Helm dan tali pengaman akan menjadi peralatan pelindung wisatawan ketika meluncur. Rasakan sensasi angin yang menghembus sembari jantung berdegup kencang saat meluncur.

Tak ketinggalan, wahana ATV yang dapat dikendarai wisatawan. Wisatawan dapat mencoba lintasan menegangkan yang telah dipersiapkan oleh pengelola. Naik turun perbukitan dengan jalanan tanah yang becek. Sesekali, wisatawan harus berupaya untuk mengeluarkan motor dari kubangan, yang menjadi tantangan dari wahana ini.

Baca: BUKIT TANGKEBAN Tiket & Wahana

Berkeliling dengan Sepeda Gunung

Jika jiwa petualang masih ingin kegiatan lain yang menantang dan seru, cobalah bersepeda. Pengelola telah menyediakan sepeda gunung bagi wisatawan untuk berkeliling. Rutenya adalah di kawasan Tlogo Land yang sangat luas itu. Area perbukitan dengan jalan naik turun dan tanah ini menjadi tantangan tersendiri.

Sesekali, wisatawan harus mengayuh dengan kuat untuk menaiki perbukitan. Atau meluncur kencang ketika menuruni bukit. Pasti akan seru juga jika dilakukan bersama teman dan keluarga.

Belajar Bercocok Tanam dan Menikmati Buah Segar

Tujuan wisata edukasi memang tepat juga digunakan untuk menyebut objek wisata ini. Pasalnya, di sini wisatawan dapat belajar lebih mengenai pertanian. Pengelola menyediakan wahana bagi wisatawan untuk bisa belajar tentang pertanian. Mulai dari menanam hingga proses memanennya.

Tak hanya itu, di sini juga tersedia pohon dengan buah yang dapat dinikmati. Seperti alpukat, jeruk, pepaya, dan buah lainnya. Wisatawan dapat langsung menikmatinya di objek wisata atau membawanya pulang.

Lokasi Tlogo Land Malang

Taman rekreasi alam ini berlokasi di Jalan Telogorejo RT.01/RW.11, Wonorejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Berjarak kurang lebih 19 Kilometer dari pusat Kota Malang. Dapat ditempuh dalam waktu 30 menit berkendara.

Tanggapan:

4.5 / 5. dari 29

Berikan Rating

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini