Beranda Tiket Wisata

FLORA WISATA San Terra Tiket & Wahana September 2021

FLORA WISATA San Terra De LaponteHarga Tiket: Rp25.000 - Rp30.000Jam Buka: 08.00 - 17.00No Telp: 085232351435Alamat: Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65391

Flora Wisata San Terra menawarkan hamparan taman bunga yang begitu cantik. Pengunjung bisa menyaksikan beraneka ragam jenis bunga yang tumbuh di tempat wisata ini. Tak heran jika taman bunga yang satu ini cocok dijadikan sebagai wisata edukasi.

Selain taman bunga yang cantik. Di tempat wisata ini pengunjung bisa merasakan sensasi liburan seperti di luar negeri. Ada banyak replika bangunan khas Eropa hingga Korea Selatan. Tak ketinggalan pula sejumlah spot foto kekinian yang patut untuk dijadikan background selfie.

Harga Tiket Masuk Flora Wisata San Terra

Harga tiket masuk ke objek wisata kekinian ini tidak dibanderol dengan harga tinggi. Sedangkan tarif parkir untuk kendaraan pribadi juga tidak mahal. Pengunjung yang ingin mencoba sejumlah wahana juga tidak perlu risau soal biaya.

Tiket Masuk
Tiket Masuk WeekdayRp25.000
Tiket Masuk Sabtu, Minggu, dan Hari Libur NasionalRp30.000

Baca: 50 Destinasi Wisata Terbaik di Malang

Jam Buka

Mengikuti Peraturan Pemerintah terkait PPKM Darurat ,Wisata Flora wisata Santerra Delaponte Tutup sementara untuk umum.

Tempat wisata ini memiliki jadwal buka dan tutup yang telah ditentukan. Waktu yang paling tepat untuk berkunjung tentu saja pada pagi hari. Selain itu, ada baiknya untuk datang saat sinar matahari tidak terik.

Jam Buka
Setiap Hari08.00 – 17.00

Warna-Warni Wahana Seru Flora Wisata San Terra

Pintu masuk Flora Wisata San Terra dengan tangga penuh bunga
Objek wisata kekinian Flora Wisata San Terra di Malang.
Foto: Google Maps/Bobby Sukma P.

Objek wisata ini memiliki berbagai macam bunga untuk dinikmati keindahannya. Selain itu, di tempat wisata ini terdapat sejumlah replika bangunan ala luar negeri. Pengunjung bisa mengambil jepretan keren di beberapa spot foto Instagramable.

Wisata Swafoto

Tempat wisata ini sering didatangi pengunjung untuk melakukan swafoto. Hal ini dikarenakan objek wisata ini menyajikan deretan spot foto kekinian. Pengunjung bisa melakukan foto di tengah hamparan bunga-bunga elok.

Baca: Taman Wisata Selorejo Malang Tiket & Aktivitas

Salah satu spot foto paling populer yaitu lubang kecil yang berada dalam bangunan. Bagian luar lubang kecil ini dipenuhi bunga-bunga cantik dan berwarna-warni. Pengunjung bisa berfoto di spot ini dengan gaya sesuai selera.

Mengelilingi Deretan Rumah Eropa

bangunan warna-warni bergaya eropa
Pengunjung bisa berfoto-foto di depan deretan bangunan khas Eropa.
Foto: Google Maps/Syamsul Arifin

Selain tema bunga-bunga, pengunjung bisa berfoto dengan konsep Eropa. Ada sejumlah rumah berderet khas Eropa yang bisa dijadikan latar belakang selfie. Rumah-rumah bergaya arsitektur Eropa ini dicat dengan warna-warna mencolok yakni merah hingga kuning.

Di depan area replika bangunan ini terdapat taman bunga besar. Pengunjung bisa berfoto di depannya yang sekaligus menampilkan replika bangunan Eropa. Kedua spot ini pun saling melengkapi sebagai area selfie terpopuler.

Baca: Taman Kelinci Rumah HOBBIT Tiket & Wahana

Berwisata ala Korea dan Jepang

salah satu sudut taman bergaya korea
Wisata ala korea di Flora Wisata San Terra.
Foto: Google Maps/Bobby Sukma P.

Tempat wisata ini tak hanya menyajikan miniatur bangunan khas Eropa. Pengunjung bisa menikmati sensasi menjelajahi pertokoan Korea Selatan di objek wisata ini. Pada saat mengelilingi spot ini sebaiknya tidak lupa untuk melakukan swafoto.

Aktivitas seru yang bisa dilakukan di spot ini selanjutnya adalah berdandan ala Korea. Pengunjung bisa menyewa pakaian tradisional Korea Selatan yaitu Hanbok. Setelah mengenakan Hanbok, sebaiknya berfoto dengan background yang bangunan khas Korea.

Tak hanya wisata ala Eropa dan Korea saja yang disajikan oleh pihak pengelola. Di tempat wisata ini pengunjung juga bisa merasakan pengalaman rekreasi ala Jepang. Ada beberapa pohon yang memiliki daun pink mirip bunga sakura. Pengunjung bisa melakukan foto di spot pohon ini dengan tema Jejepangan.

Baca: Dino Park Jatim Park 3 Tiket Dan Wahana

Keliling dengan Mobil Golf

Pengunjung yang ingin mengelilingi taman ini tanpa takut lelah, tak perlu risau. Ada mobil golf yang siap mengantarkan penumpang berkeliling. Aktivitas ini terasa lebih seru karena bisa menjelajahi seluruh area dengan cepat.

Kelebihan dari kegiatan keliling taman dengan naik mobil golf yakni hemat tenaga. Pengunjung tak perlu capek-capek berjalan kaki keliling taman yang cukup luas ini. Tarif menaiki mobil golf ini pun terbilang ramah bagi kantong.

Mengenal Jenis-Jenis Bunga

 Bunga-bunga cantik di florawisata san terra
Pengunjung bisa melihat bunga-bunga indah di Flora Wisata San Terra.
Foto: Google Maps/Bobby Sukma P.

Di tempat wisata yang satu ini terdapat setidaknya 700 jenis bunga. Pengunjung pun bisa mengenal jenis-jenis bunga yang ada di tempat wisata ini. Anak-anak pun bisa ikut belajar tentang macam-macam bunga sejak dini.

Baca: HAWAI Waterpark Malang Tiket & Wahana

Bersantai Ria

Jika lelah berjalan-jalan di objek wisata ini maka tak ada salahnya untuk beristirahat sejenak. Pengunjung bisa bersantai di area istirahat yang letaknya di tengah taman bunga. Sambil beristirahat, pengunjung juga bisa menikmati suasana menyenangkan di antara hamparan bunga.

Spot lain yang tak kalah nyaman untuk bersantai yaitu di hamparan rumput. Pengunjung bisa duduk-duduk di atas rumput sintetis yang sejuk. Aktivitas santai ini sebaiknya dilakukan bersama teman, keluarga, atau kerabat. Kegiatan yang satu ini tambah asyik dengan berbincang-bincang ringan.

 Fasilitas Flora Wisata San Terra

Pihak pengelola tempat wisata apik ini tak lupa menyediakan fasilitas yang cukup memadai. Pengunjung bisa menggunakan sejumlah fasilitas mulai dari tempat parkir, toilet, hingga mushola. Di objek wisata ini juga terdapat warung hingga cafe yang menyediakan hidangan lezat.

Baca: SELECTA MALANG Tiket & 7 Wahana Keren

Rute & Lokasi Flora Wisata San Terra

Taman bunga dan selfie ini berlokasi di Jalan Trunojoyo, Jurangrejo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon. Letaknya masih berada di kawasan Malang, Jawa Timur. Taman bunga ini hanya berjarak sekitar 25 kilometer dari pusat kota Malang. Pengunjung pun hanya perlu berkendara selama 53 menit untuk sampai di taman ini.

Rute menuju tempat wisata ini bisa dimulai dari Jalan Cengkeh di Malang. Selanjutnya ikuti jalan hingga masuk ke kota wisata Batu. Ambil arah lurus dan temukan pertigaan besar yang letaknya tak jauh dari SPBU. Ikuti papan petunjuk jalan dan tetap lurus hingga sampai di tempat wisata ini.

Sangat BurukBurukBiasaBagusSangat Bagus 5,00 | 2 Pembaca

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini