Tiket SANTERRA DE LAPONTE, Jam Buka dan Lokasi Mei 2024

  • Harga Tiket Masuk Florawisata Santerra De Laponte: Rp30.000 - Rp85.000
  • Jam Buka: 08.00 - 17.00
  • Nomor Telepon: +6285232351435
  • Alamat: Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65391

Santerra De Laponte di Pujon Batu Malang pilihan tepat buat kita yang ingin menikmati hamparan taman bunga yang begitu cantik. Kita bisa menyaksikan beraneka ragam jenis bunga yang tumbuh di tempat wisata ini. Tak heran jika taman bunga yang satu ini cocok menjadi sebagai wisata edukasi.

Selain taman bunga yang cantik, di tempat wisata ini kamu bisa merasakan sensasi liburan seperti di luar negeri. Karena ada banyak replika bangunan khas Eropa hingga Korea Selatan. Tak ketinggalan pula sejumlah spot foto kekinian yang patut untuk menjadi background selfie.

Baca: Warna-Warni Wahana Spot Foto di Florawisata Santerra De Laponte

Tiket Santerra De Laponte

Meskipun bagus dan lengkap Harga tiket masuk tidak dibanderol dengan harga tinggi. Kita hanya perlu mengeluarkan biaya tiket Santerra De Laponte Rp30.000 – Rp35.000. Sedangkan tarif parkir untuk kendaraan pribadi juga tidak mahal.

Sementara untuk kamu yang ingin mencoba sejumlah wahana juga tidak perlu risau soal biaya. Selengkapnya jenis tiket masuk Santerra De Laponte dan harga berbagai wahana untuk hari biasa dan akhir pekan.

  • Tiket Santerra De Laponte Reguler hari biasa Rp30.000, sementara untuk akhir pekan Rp35.000
  • Tiket Santerra De Laponte Terusan hari biasa Rp70.000 dan akhir pekan Rp85.000
  • Kolam Renang Rp10.000
  • Harga Wahana Rp15.000 untuk masing-masing wahana seperti: Ferris Wheel, Istana Balon, Mini Outbound, Flying Fox, Komedi Putar, Flying Bee, Swinger Pasif, Swinger Aktif, Ombang-Ambing, Columbus.
  • Tiket Wahana Rainbow Slide, Virtual Reality, Rabbit Town masing-masing Rp20.000
  • Tiket Wahana Rp25.000 untuk wahana Scooter Listrik, Robot, House Of Terror, Video 180, Cinema 7D, E-Bike
  • Video Booth 360 Rp30.000

Ketentuan Tiket Masuk Santerra De Laponte

  • Pengunjung dengan tinggi badan di atas 90 cm berlaku harga tiket masuk normal.

Baca: DESA WISATA PUJON KIDUL Tiket Masuk & Aktivitas

Jam Buka

Tempat wisata ini memiliki jadwal buka dan tutup yang telah ditentukan. Waktu yang paling tepat untuk berkunjung tentu saja pada pagi hari. Selain itu, ada baiknya untuk datang saat sinar matahari tidak terik.

  • Senin – Jumat: 08.00 – 17.00
  • Weekend dan Libur Nasional: 08.00 – 17.00

Lokasi Santerra De Laponte Malang

Taman bunga dan selfie ini berlokasi di Jalan Trunojoyo, Jurangrejo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon. Letaknya masih berada di kawasan Malang, Jawa Timur. Taman bunga ini hanya berjarak sekitar 25 kilometer dari pusat kota Malang. Kamu hanya perlu berkendara selama 53 menit untuk sampai di taman ini.

Rute menuju tempat wisata ini bisa dimulai dari Jalan Cengkeh di Malang. Selanjutnya ikuti jalan hingga masuk ke kota wisata Batu. Kemudian kamu bisa ambil arah lurus dan temukan pertigaan besar yang letaknya tak jauh dari SPBU. Ikuti papan petunjuk jalan dan tetap lurus hingga sampai di tempat wisata ini.

Berikan Rating

4.7 - 92 Pembaca

Berikan Nilai

Harga dapat berubah sewaktu-waktu terutama pada saat peak season seperti Hari Raya Lebaran, Musim Liburan serta Natal dan Tahun Baru. Oleh karena itu ada baiknya pembaca langsung menghubungi kontak tempat wisata atau akomodasi terkait. Meskipun begitu kami juga secara berkala melakukan pembaruan harga.
Bagikan konten ke:

20 Komentar

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  1. Selamat malam Kak Novy. Menurut informasi yang kami ambil dari Instagram resmi Florawisata Santerra. Harga tiket terusan mendapat akses ke 10 wahana yaitu Ferris Wheel, Rainbow Slide, Kora Kora, Swinger Aktif, Rabbit Town, Ombang Ambing, Scooter Listrik, Virtual Reality, Swinger Pasif dan E-bike. Terima Kasih

  2. Selamat siang Kak Rusdianto. Info kunjungan rombongan, bisa langsung menghubungi pihak Santerra De Laponte ke nomor telepon yang tertera di halaman artikel. Terima Kasih

  3. Apakah ke lokasi tersebut bisa menggunakan Bigbus (bus besar) ? kami rombongan sejumlah 40 orang

  4. Selamat sore Kak Didiet. Informasi yang kami dapat langsung dari pihak Florawisata Santerra. Pengunjung bisa menggunakan QRIS atau Debit untuk membayar tiket masuk. Terima Kasih

  5. Untuk informasi kunjungan rombongan, silakan menghubungi pihak marketing Flora Wisata San Terra ke nomor +62 852 3235 1435 (Salsabila Hasmy) atau ke nomor +62 895 3855 71661 (Wahyu Amin). Terima Kasih

  6. Kak rencana bulan depan kesana bawa rombongan 1 bus sama elf, ada tidak ada diskon tiket masuk 🙏

  7. Saat ini tidak ada wahana kolam renang di Flora Wisata San Terra. Tapi masih banyak wahana permainan yang tidak kalah menarik untuk dicoba. Terima Kasih