Waterboom Mulia Klambu Grobogan
Waterboom Mulia Klambu Grobogan

Grobogan barangkali tak setenar kota-kota lainnya. Namun, bukan berarti pelancong tak menemukan tempa wisata di kota ini. Waterboom Mulia Klambu menjadi salah satu destinasi rekreasi andalan masyarakat Grobogan.

Terdapat banyak permainan menyenangkan yang bisa mengisi liburan keluarga. Beragam jenis wahana bisa dimainkan anak dan dewasa. Tidak salah tempat ini menjadi salah satu tujuan rekreasi keluarga di Grobogan.

Harga Tiket Masuk Waterboom Mulia Klambu

Dengan berbagai wahana permainan air yang tersedia pengunjung tidak perlu membayar mahal. Harga tiket masuk Waterboom Mulia Klambu bisa didapat dengan harga Rp25.000.

Harga Tiket Masuk Waterboom Mulia Klambu
Tiket RegulerRp25.000

Baca: Old City 3D Trick Art Museum Semarang Tiket & Spot Foto

Jam Buka

Pengunjung bisa datang dan bermain di water park ini mulai pagi hari. Waterboom Mulia Klambu dibuka mulai pukul 08.00 pagi.

Jam Buka Waterboom Mulia Klambu
Setiap Hari08.00 – 16.30 WIB

Aktivitas dan wahana yang bisa dimainkan di water park ini antara lain:

Bermain di Wahana Boomerang

wahana bumerang waterboom mulia klambu
Perosotan bumerang salah satu wahana yang wajib dicoba ketika bermain di water park ini. foto:  M. Abdul Rohman

Suka permainan yang menantang? Wisatawan bisa mencoba wahana Boomerang. Dengan ban pelampung berseluncur di papan tinggi belasan meter, wahana ini menguji nyali pengunjung. Di papan tersebut, pengunjung dibawa melesat putar-balik setelah mencapai puncak ketinggian.

Sensasi mengocok adrenalin saat melambung tinggi menjadi santapan dalam wahana seru ini. Apalagi ditambah seru saat sebelumnya pengunjung akan melalui seluncuran Waterboom berliku. Setelah melalui dua keseruan ini, pengunjung akan dilempar ke dalam kolam. Seru!

Seluncuran Waterboom Bernuansa Goa

perosotan gua waterboom mulia klambu
Perosotan yang cukup unik dan tematik lengkap dengan gua dan bukit batu. foto: Reno G. Putra

Ada yang unik dengan seluncuran Waterboom Mulia Klambu. Desainnya dibuat seperti goa. Ada batuan stalaktit dan stalagmit buatan saat menaiki seluncuran tersebut. Kala bermain di wahana ini, pengunjung pun diajak berimajinasi. Ada sensasi seakan berseluncur dan berpetualang di dalam goa.

Dengan seluncuran yang meliuk dan menukik turun, pengunjung akan tertantang adrenalinnya. Kendati tak begitu tinggi, wahana ini cukup menghibur para penikmat tantangan. Tak heran jika wahana ini selalu penuh dan padat antrian.

Baca: THE FOUNTAIN UNGARAN Waterpark Tiket & Wahana

Menjelajah Kolam Arus

Setelah puas bermain seluncuran, pengunjung bisa sedikit bersantai dengan menaiki kolam arus. Kolam ini menyediakan jalur yang cukup panjang untuk ditelusuri. Seraya menjelajah kolam arus, pengunjung dapat relaksasi dengan bersandar di ban pelampung.

Ban pelampung sendiri dapat dibawa di tempat penyewaan. Pengunjung bisa menyewa ban dobel untuk dipakai bersama kawan, buah hati, atau pasangan. Menelusuri kolam arus akan sangat menyenangkan dilakukan bersama orang terkasih.

Kolam Anak dan Permainan-Permainannya

kolam anak dan wahana waterboom mulia klambu
Kolam anak lengkap dengan berbagai wahana permainan air. foto: Dian Prakoso

Waterboom Mulia Klambu pun memiliki kolam anak yang airnya tak begitu dalam. Anak-anak dapat bebas bermain dengan menggunakan ban pelampung. Ada pula air mancur berbentuk Dinosaurus yang menceriakan suasana bermain di sini.

Selain itu, tentu ada fasilitas Ember Tumbah yang menjadi wahana kegemaran anak-anak. Sensasi dibanjur dengan air bervolume besar menjadi kesenangan tersendiri. Seraya menunggu air ember penuh, anak-anak bisa bermain seluncuran pendek di kolam tersebut.

Baca: JUNGLE TOON WATERPARK Bukit Wahid Tiket & Wahana

Mandi Bola Hingga Playground untuk Anak-Anak

Selepas puas bermain dalam air, anak-anak pun bisa melanjutkan permainan. Ada wahana mandi bola dengan halang rintang di dalamnya. Bola warna-warni yang tersedia membuat anak-anak seakan berenang dan tenggelam di dalamnya. Wahana ini pun menjadi wadah interaksi dengan anak-anak lain.

Selain itu, Playground juga hadir di Waterboom Mulia Klambu. Sejumlah permainan seperti perosotan dan ayunan bisa dimainkan anak-anak seraya para orangtua bersantai. Pun, ada kereta mini jika pengunjung ingin mengelilingi seluruh komplek Waterboom Mulia Klambu.

Wahana Flying Fox Bagi Si Penyuka Tantangan

flying fox di waterboom mulia klambu
Flying fox melintasi kolam pasti seru dan menyenangkan. foto: Rona Yusuf

Seakan tak cukup, wahana lain yang lebih menantang pun tersedia di sini. Flying Fox menjadi opsi bagi pengunjung yang hobi menguji nyali. Jalur yang cukup tinggi membuat pengunjung merasakan sensasi meluncur cepat dari atas ketinggian.

Ada Fasilitas Bagi Pengunjung yang Senang Futsal

Bukan saja rekreasi air yang disediakan di Waterboom Mulia Klambu. Pun, bagi pengunjung yang gemar menyepak si kulit bundar, di sini ada tempatnya. Bersama kawan atau keluarga, permainan futsal ini tak hanya sarana berolahraga. Namun lebih jauh, sebagai wadah untuk menambah keakraban dan kekompakan.

Lokasi Waterboom Mulia Klambu

Taman wisata air Waterboom Mulia Klambu berlokasi di Jalan Purwodadi-Kudus KM 18, Klambu, Srunggo, Grobogan 58154. Informasi dan kontak lebih lanjut silahkan menghubungi Tlp : (0292) 4274017, BBM : B00M222, atau WA : 081574111222.

Very PoorPoorAverageGoodExcellent 4,00/1 Pembaca
Loading...