Jungle Waterpark BogorHarga Tiket: Rp50.000-Rp60.000Jam Buka: 09.00 WIB-17.00 WIBNo Telp: 0251 - 8212 666/0858 8590 2966Alamat: Jalan Bogor Nirwana Boulevard, Perumahan Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja,, Bogor Selatan, Kota Bogor, , Indonesia, 16132

Jika wisatawan ingin mencoba permainan air dengan kesegaran udara dan kejernihan air yang terjamin langsung saja ke Jungle Waterpark Bogor. Waterpark yang berdiri sejak 2008 dan sudah berlogo Top Brand merupakan salah satu yang terpopuler di Bogor. Memiliki luas lahan setidaknya 3,8 hektar, menyuguhkan berbagai wahana seru dan mengasyikkan.

Terdapat 12 wahana seru dan menantang serta wahana cinema 4D untuk kepuasan dan kenyamanan. Bahkan Jungle Waterpark sudah bersertifikat IAAPA. Sehingga wahana-wahana ini sangat aman sebagai sarana bermain oleh seluruh anggota keluarga segala usia. Harga tiket masuk pun tergolong murah dan terjangkau, selain berbagai promo Jungle Waterpark Bogor yang ditawarkan.

Tiket Jungle Waterpark Bogor

Harga tiket masuk Jungle Waterpark Bogor terbilang murah. Dengan keseruan aktivitas yang tidak kalah dibanding kawasan wisata lainnya.

Harga Tiket Masuk Jungle Waterpark Bogor
Jenis TiketSenin-JumatSabtu-Minggu & Hari Libur Nasional
Tiket MasukRp50.000Rp60.000
Saung Cabana / 3 jam (Tertutup)Rp200.000Rp275.000
Saung Cabana / 3 jam (Terbuka)Rp150.000Rp200.000
Ban Single / 3 jamRp30.000
Ban Double / 3 jamRp40.000
LockerRp20.000

Baca: 29 TEMPAT WISATA di BOGOR Paling Spektakuler

Beberapa hal yang perlu mendapat perhatian pengunjung ketika berwisata ke sini diantaranya : 

  1. Anak dengan tinggi di atas 80 cm sudah wajib memiliki tiket masuk.
  2. Anak-anak di bawah 1 tahun dan lansia 50 tahun ke atas yang memiliki penyakit rentan atau menggunakan alat bantu, tidak disarankan untuk berkunjung demi keselamatan bersama.
  3. The Jungle Waterpark terbuka untuk pengunjung dari semua daerah.
  4. Pembelian tiket langsung di loket atau melalui online.
  5.  Untuk berkunjung tidak perlu membawa surat hasil rapid test.

Baca: Promo The Jungle Bogor Water Adventure Tiket Masuk Lebih Hemat

Jam Buka Jungle Waterpark Bogor

The Jungle Waterpark tutup sementara dari tanggal 3 Juli 2021 sampai pemberitahuan selanjutnya.

Pengunjung bisa datang dan bermain di water park ini setiap hari. Buka mulai pagi hingga sore hari.

Jam Buka
Setiap Hari09:00-17:00 WIB

Atraksi & Wahana Jungle Bogor Waterpark

Terdapat berbagai wahana di The Jungle Bogor Waterpark untuk segala usia. Seperti misalnya Kiddy Pool, Tower Slide, Leisure Pool, Kawah Ratu, dan Lazy River. Juga ada Taman Burung, Fountain Futsal, Racer Slide, dan Wave Pool, tentunya sangat seru. Terdapat juga Cinema 4D yang akan menambah kepuasan pengunjung.

Jungle Bogor WATERPARK salah satu taman hiburan keluarga bertemakan air. Menawarkan beragam wahana dan permainan air seru di lingkungan asri kaki Gunung Salak.

Berikut berbagai aktivitas & Wahana di Jungle Waterpark Bogor yang jangan sampai terlewat :

Kiddy Pool

Semua wahana dan permainan di kiddy pool memang dirancang sebagai tempat bermain anak-anak. Anak-anak dapat menikmati keseruan bermain di Mini Slide, Water-Canon, Jungkat-jungkit hingga Linkin Bucket.

Apalagi di wahana Linkin Bucket anak-anak sangat antusias menunggu linkin bucket berputar kemudian menumpahkan air dari ember raksasa. Selanjutnya ada 2 jenis kolam dengan ketinggian berbeda yaitu 20 cm dan 50 cm. Terdapat juga wahana slider, lumba-lumbaan, serta keindahan air mancur yang membuat anak-anak lebih betah.

Baca: Taman Bunga Nusantara Tiket & Aneka Taman

Wave Pool

Wahana seru lainnya di Jungle Waterpark Bogor yaitu Wave Pool. Di sini wisatawan dapat merasakan sensasi berenang seperti di pesisir pantai. Karena di wahana ini terdapat aliran gelombang ombak buatan yang akan menyapu. Jadi akan menimbulkan sensasi tersendiri pada saat berenang.

Pengunjung juga dapat membawa anak-anak dan tidak perlu takut untuk tenggelam walau diterpa ombak. Karena tersedia ban dan pelampung untuk menjaga agar tetap aman dan nyaman. Selanjutnya sambil berenang nikmati juga keindahan pemandangan pegunungan yang ada di Bogor.

Baca: Jungleland Sentul Bogor: Tiket, Wahana & Atraksi

Leisure Pool

Kolam ini juga merupakan salah satu wahana yang menjadi favorit. Karena di sini wisatawan dapat menikmati waktu berenang dengan tenang di kolam yang cukup luas ini.

Tidak hanya berenang, pengunjung juga dapat langsung menikmati berbagai makanan di foodcourt di tengah kolam. Sehingga akan menambah kenyamanan berlibur bersama teman, pasangan, atau keluarga.

Baca: Taman Safari Bogor: Tiket, Atraksi & Animal Show

Kolam Air Hangat (Kawah Ratu)

Untuk merilekskan tubuh setelah lelah bermain, pengunjung dapat mencoba wahana Kawah Ratu ini. Karena berada di dekat gunung, air kolam di wisata ini cenderung agak dingin.

Sehingga pengunjung dapat menghangatkan tubuh di Kolam Air Hangat ini dengan suhu 40oC. Terdapat 2 jenis kolam yaitu untuk dewasa dan juga untuk anak-anak. Rasakan rileksnya semburan air hangat yang akan memijat tubuh untuk lebih santai.

Racer Slide

Seperti wahana Racer Slide lainnya, Wahana racer slider menawarkan sensasi berseluncur dari ketinggian 8 meter. Terdapat 4 slide berdampingan. sehingga pengunjung dapat mengajak teman atau keluarga untuk berkompetisi.

Pengunjung akan meluncur secara bersamaan dan tentukan siapa yang paling cepat sampai di bawah. Sangat seru untuk dicoba bersama keluarga untuk menantang adrenalin meluncur menukik ke bawah.

Tower Slide

Tower Slide atau terkenal juga Spiral Slide ini akan mengajak  meluncur dari ketinggian 12 meter. Pengunjung akan meluncur menggunakan ban atau pelampung memasuki terowongan sepanjang 100 meter.

Baca: Taman Matahari Bogor: Tiket & Wahana Seru

Selanjutnya meluncur dengan cepat dan berliku-liku hingga akhirnya terhempas keluar ke dalam kolam. Wahana ini memang lebih seru dimainkan bersama teman atau keluarga. Harus diingat wahana ini tidak dianjurkan bagi penderita asma, penyakit jantung atau ibu hamil demi keselamatan.

Lazy River

Jika sudah bosan dan mulai lelah bermain di wahana ekstrim Jungle Waterpark Bogor. Selanjutnya bisa mencoba wahana Lazy River. Di sini, pengunjung akan mengarungi sungai buatan sepanjang 400 meter dengan menggunakan pelampung.

Cukup duduk santai di atas pelampung dan arus akan membawa hingga ujung lintasan. Wahana ini populer dan dapat diminati oleh anak-anak, pastinya sangat mengasyikkan.

Fountain Futsal

Sesuai dengan namanya, di wahana ini tersedia lapangan untuk bermain futsal, tentunya masih di atas air. Sementara di tengah-tengah lapangan akan ada titik-titik air mancur cantik yang membuat permainan lebih menantang.

Jadi pengunjung yang bermain dapat sekaligus bermain air. Sedangkan bagi yang tidak ikut bermain, dapat menonton di panggung utama yang terletak di depan wahana.

Bird Park

Tidak hanya wisata air, di sini juga dapat melihat aneka jenis burung-burung di Bird Park. Wahana yang juga sebagai sarana edukasi dan mengenal satwa yang mulai langka.

Pengunjung dapat berinteraksi dengan burung-burung jinak ini dan memberi makan. Tidak ketinggalan pertunjukkan Bird Show yang berlangsung di The Jungle Waterpark Bogor.

Cinema 4D

Salah satu keunggulan wisata The Jungle Waterpark Bogor selain wisata airnya yaitu adanya Cinema 4D. Di wahana ini pengunjung bisa menonton film-film dengan efek 4D yang akan membuat terpana. Wahana unik ini akan membawa penonton seperti ikut masuk dalam petualangan film tersebut.

Fasilitas Jungle Waterpark Bogor

Fasilitas di taman air ini terbilang lengkap dari toilet, rumah makan, dan parkir. Pengunjung juga menikmati fasilitas Saung Cabana saat ingin beristirahat dengan biaya tambahan.

Saat ingin bermain, tersedia tempat penyewaan pelampung dan ban, hingga locker untuk menyimpan barang. Selanjutnya waterpark ini memiliki beberapa panggung untuk pelaksanaan berbagai show pertunjukan seperti live music atau organ tunggal.

Juga Bird Show yang menampilkan burung-burung cantik, senam, fun games, dll. Disekitar wisata juga tersedia hotel dan penginapan bagi pengunjung yang ingin menginap.

Bagi yang lapar, juga tersedia deretan foodcourt di sekitar wisata dan catering yang siap mengantar. Pada saat hendak pulang, pengunjung dapat mampir di toko souvenir yang menyediakan berbagai cinderamata sebagai oleh-oleh.

Transportasi dan Rute Angkutan Umum

Lokasi The Jungle Waterpark Bogor cukup mudah dijangkau dengan kendaraan kendaraan umum. Jika pengunjung datang dari luar Bogor, misalnya dari terminal Baranang Siang naik angkot 01 menuju Ciawi.

Kemudian turun di depan Plaza Ekalokasari, dan ganti menaiki angkot 02 ke arah Bubulak. Selanjutnya Di jalan menuju Perumahan Nirwana Residence, setelah melewati Taman Makam Pahlawan, berhenti depan Yayasan Kristen Tunas Harapan. Kemudian naik shuttle bus menuju kawasan waterpark.

Kontak & Alamat Jungle Waterpark Bogor

Info dan kontak lebih lanjut silahkan menghubungi waterpark di alamat Perumahan Bogor Nirwana Residence Jl. Bogor Nirwana Boulevard. Telp. (0251) 8212 666 Fax. (0251) 8212 828.

Sangat BurukBurukBiasaBagusSangat Bagus 4,30 | 10 Pembaca

200 KOMENTAR

    • Informasi terkini yang kami dapat. The Jungle Waterpark masih tutup sementara. Akan di-update jika ada informasi terbaru. Terima Kasih

  1. Halo mau tanya, apakah bulan juni 2021 ini pengunjung dari luar bogor diwajibkan membawa surat rapid test? Terimakasih

    • Dari informasi yang kami dapat, tidak perlu membawa surat hasil rapid test untuk berkunjung ke waterpark. Terima Kasih

    • Menurut informasi yang kami dapat dari Pemkot Bogor, setiap pengunjung tempat wisata dari luar daerah bogor wajib menunjukkan surat hasil test Rapid Antigen, Rapid Antibodi dan test lainnya yang berlaku maksimal 3×24 jam. Terima Kasih

    • The Jungle Waterpark tetap dibuka dengan menerapkan standar protokol kesehatan. Untuk informasi harga tiket dan jam operasional dapat dilihat di halaman artikel. Terima Kasih

    • Untuk informasi harga tiket masuk dan jam operasional The Jungle Waterpark dapat dilihat di halaman artikel. Terima Kasih

    • Menurut informasi yang kami dapat. Saat ini pengunjung yang datang tidak diwajibkan membawa surat rapid test. Pengunjung hanya perlu datang dalam kondisi sehat, menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan. Terima Kasih

    • Dari informasi yang kami dapat. Pengunjung dari luar daerah Bogor diharuskan menunjukkan surat rapid Test Antigen atau swab untuk masuk ke The Jungle Waterpark. Terima Kasih

    • Untuk periode 1-3 Januari 2021, pengunjung dikenakan tiket masuk Rp60.000/orang. Akan di-update jika ada perubahan harga tiket masuk terbaru. Terima Kasih

    • Saat ini belum ada informasi resmi dari pihak The Jungle Waterpark untuk harga tiket masuk di tanggal tersebut. Akan di-update jika ada informasi terbaru. Terima Kasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini