DeVoyage Bogor
DeVoyage Bogor - Venice River

Satu lagi tempat rekreasi yang hadir memberi warna wisata di Kota Bogor. Devoyage Bogor, tempat wisata yang mengusung konsep unik. Menawarkan taman dengan konsep wisata seperti desa-desa di Eropa. Baik dari segi arsitektur bangunan maupun lansekap taman.

Sangat cocok bagi pengunjung yang ingin berfoto dengan latar cantik khas desa eropa. Berlokasi di komplek perumahan Bogor Nirwana Residence. Tidak terlalu jauh dari Jungle Waterpark Bogor. 

Berbagai spot foto berlatar bagunan eropa penuh warna bisa dihasilkan di Devoyage Bogor. Tidak hanya itu tempat rekreasi ini juga menawarkan fasilitas lengkap yang mendukung kenyamanan pengunjung.

Harga Tiket Devoyage Bogor

Dengan berbagai keseruan yang ditawarkan, harga tiket Devoyage Bogor bisa dikatakan cukup murah. Harga tiket ditawarkan mulai dari Rp25.000.

Harga Tiket Devoyage Bogor
Hari BiasaRp25.000
Akhir PekanRp35.000
Sewa Kano/putaran maks. 2 dewasa dan 1 anakRp50.000
Magic Ketel/Labirin/orangRp30.000
Brotherhood/petualangan/orangRp30.000
Paket Games 2 Permainan/orangRp50.000

Harga tiket Devoyage berlaku baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Sedangkan untuk berusia dibawah 2 tahun tidak dikenakan biaya tiket Devoyage.

Baca: TAMAN BUNGA NUSANTARA Tiket & Aneka Taman

Khusus anggtota TNI dan Polri serta lansia berusia diatas 70 tahun mendapatkan potongan 50% harga tiket Devoyage.

Jam Buka Devoyage Bogor

Devoyage buka setiap hari baik hari biasa maupun akhir pekan. Pengunjung bisa datang mulai pagi hari. Karena tempat rekreasi ini sudah dibuka mulai pukul 09.00 pagi.

Jam Buka
Senin – Jumat09.00 – 19.00 WIB
Sabtu – Minggu09.00 – 20.00 WIB

Wahana & Spot Foto Khas Desa Eropa

De Voyage Bogor
Devoyage Bogor – Venice River

Mau menghasilakn foto-foto seperti liburan di Eropa. Berbagai landmark terbaik di eropa di boyong ke Kota Hujan. Berikut beberapa aktivitas yang bisa dilakukan selama rekreasi.

Menara Eifel

Mau foto dengan seolah berada di kota Paris. Tidak perlu jauh lagi mengunjungi negara Perancis. Hasilkan foto dengan latar belakang menara Eifel di Devoyage Bogor. Lengkap dengan hijau taman di sekitar menara. Dijamin foto yang diambil tidak akan terlihat murahan.

Baca: Jungle Waterpark Bogor: Tiket, Wahana & Atraksi

Kincir Angin

Selain menara miniatur menara Eifel tidak ketinggalan landmark eropa lainnya. Salah satunya Kincir Angin yang terkenal sebagai ikon negara Belanda. Sekarang tidak perlu jauh ke negeri tulip kalau hanya ingin berfoto berlatar Kincir Angin. Di Devoyage Bogor pengunjung bisa berfoto selayaknya di Belanda dengan latar Kincir Angin.

Sungai Ala Venezia

Tidak hanya itu, di Do Voyage pengunjung juga bisa berkeliling desa-desa eropa. Lengkap dengan aliran sungai ala venezia. Tidak ketinggalan dengan kano-kano yang bisa ditumpangi selama menyusur sungai. Sungai buatan yang mengitari area taman dengan pemandangan wajah bangunan-bangunan unik berdesain eropa.

Baca: Jungle Land Bogor: Tiket, Wahana & Atraksi

Photo Booth

Selain bangunan arsitektur khas Belanda, Devoyage juga menghadirkan berbagai spot photo booth. Tentu saja bukan photo booth biasa, tetapi photo booth yang mengangkat tema desa-desa di eropa lengkap dengan pernak-perniknya.

Wahana Anak-anak

Selain sebagai spot berfoto, Devoyage juga menawarkan wahana permainan anak-anak. Wahana seperti House of Game, Playground Ferris wheel, Kiddy Ride, Face and Body Painting, Arto Tato dan beberapa permainan lain. Harga tiket wahana permainan anak-anak mulai dari Rp15.000 – Rp35.000.

Belanja Souvenir

Sudah puas berkeliling Eropa Mini. Sekarang saatnya belanja oleh-oleh. Devoyage Bogor menyediakan toko souvenir. Beragam barang cendramata bertemakan eropa bisa dibeli di sini. Beberapa diantanya miniatur Menara Eifel, Rumah Kincir Angin, gantungan, t-shirt, dan asesoris lainnya.

Baca: Kebun Raya Bogor: Tiket & Aneka Taman

Deresto Restoran ala Western

Selesai berkeliling jangan lupa mencoba hidangan khas westener Deresto. Restoran yang menawarkan suasana ruang terbuka hijau dan interior dengan konsep Industrial Space. Hidangan di restoran Devoyage juga mengambil tema masakan khas eropa.

Pengunjung bisa menemui menu-menu seperti salad, steak, Pizza, Soup, Sandwich dan menu eropa lainnya. Restoran dibuka mulai pukul 10.00 – 21.00 pada saat akhir pekan dan 10.00 – 19.00 untuk hari biasa.

Di dalam Devoyage Bogor sendiri juga terdapat beberapa tempat makan. Menawarkan berbagai menu asia dan eropa.

Rute Angkutan Dari Stasiun Bogor Ke Devoyage Bogor

Bagi yang ingin berkunjung ke Devoyage Bogor bisa menggunakan angkutan kota. Jika memulai dari Stasiun Bogor ke Devoyage  menggunakan angkutan umum No. 02 jurusan Sukasari-Bubulak. Dari stasiun berjalan ke arah pintu samping untuk menunggu angkot 02. Setelah naik, pengunjung minta dirutunkan di Sekolah Kristen Tunas Harapan jalan Pahlawan.

Baca: PUNCAK MUSTIKA MANIK Bogor Tiket, Aktivitas & Spot Foto Ekstrem

Angkutan yang lain bisa menggunakan angkot No. 10 jurusan Bantar Kemang-Terminal Merdeka. Dari Stasiun Bogor ke Devoyage bisa mengunggu di pintu sampaing sebelah parkiran. Setelah menumpangi angkot No 10 bisa Turun di Sekolah Kristen Tunas Harapan.

Untuk masuk ke dalam perumahan Bogor Nirwana Residence belum ada angkutan umum. Bisa menggunakan ojek pangkalan atau ojek online untuk sampai ke Devoyage Bogor.

Alamat Lokasi Devoyage Bogor

Lokasi Devoyage berada di Perumahan Bogor Nirwana Residence atau tepatnya di Alamat Bogor Nirwana Residence, Jl. Raya Bogor – Jkt No.240, Mulyaharja, Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16135. Info lebih lanjut silahkan menghubungi 0251-8200444

Very PoorPoorAverageGoodExcellent 4,04 - 27 Pembaca
Loading...