Harga Tiket Masuk Saygon Waterpark : Rp40.000Jam Buka: 09:00 - 16:15 WIBNo Telp: (0343) 6755 888/081 555 412 888Alamat: Sengon, Desa, Pucangsari,, Purwosari , Pasuruan , Jawa Timur, Indonesia, 67162

Berlibur ke daerah pasuruan Jawa Timur jangan lupa mampir dan bermain di Saygon Waterpark Pasuruan. Selain wahana permainan taman air yang lengkap dan seru, harga tiket masuk waterpark ini juga masih terjangkau.

Berbeda dengan beberapa waterpark lainnya, Waterpark ini dibangun di areal yang cukup luas lengkap dengan berbagai wahana permainan air dan juga penginapan.

Harga Tiket Masuk Saygon Waterpark

Buat yang sudah berencana mengunjungi waterpark ini, harga tiket masuk Saygon Waterpark Pasuruan masih tergolong terjangkau. Ditawarkan mulai Rp30.000 sudah bisa menikmati dan bermain di waterpark ini. Berikut info harga tiket masuk baik hari biasa atau akhir pekan:

Harga Tiket Masuk Saygon Waterpark
Tiket Masuk Selasa-JumatRp30.000
Tiket Masuk Sabtu-MingguRp35.000
Tiket Masuk Periode 25 Juni – 10 Juli 2022Rp40.000

Baca: AGROWISATA BHAKTI ALAM Tiket Masuk, Wahana & Aktivitas

Informasi penting sebelum berkunjung ke Saygon Waterpark:

  • Anak dengan tinggi badan 90 cm sudah berlaku biaya tiket masuk normal.
  • Mengunduh aplikasi PeduliLindungi.
  • Mematuhi protokol kesehatan 5M.
  • Tidak ada batasan usia untuk berkunjung.

Jam Buka Saygon Waterpark

Rencanakan kunjungan ke taman rekreasi permainan air ini dengan menyesuaikan jam buka Waterpark. Berikut jadwal operasional Saygon Pasuruan.

Jam Buka
Selasa – Jumat09:00 – 16:15 WIB
Sabtu – Minggu08:00 – 16:15 WIB
SeninTUTUP

Atraksi & Wahana Saygon Waterpark Pasuruan

Wahana permainan seperti kolam arus, kolam ombak dan water slide bahkan wahana simulasi Pesawat Boeing 737 seri 400 bisa ditemui. Tentu tidak ketinggalan beragam permainan air lainnya, berikut beberapa permainan air yang bisa dicoba di Saygon Pasuruan.

Water Slide : seperti kebanyakan waterpark yang ada, Saygon juga tidak mau ketinggalan untuk menghadirkan wahana water slide. Meluncur dengan kecepatan tinggi di tube yang terbuka maupun tertutup pasti akan menambah keceriaan bermain bersama keluarga.

Kolam Arus : Area bermain yang satu ini sangat cocok untuk bersantai. Wahana yang menyerupai sungai berarus ini akan membawa pengunjung mengitari berbagai wahana di Saygon Pasuruan.

Baca: TAMAN SAFARI PRIGEN Tiket Masuk & 10 Atraksi Top

Kolam Ombak : Kalau mau bermain dengan ombak tidak perlu repot ke pantai. Karena di sini pengunjung bisa menikmati kolam ombak dengan simulasi ombak buatan seperti di laut tanpa takut tenggelam tentunya.

Pesawat Boing 737-400 : Yang paling menarik di Waterpark ini tentu wahana yang satu ini. Pengunjung bisa merasakan langsung pengalaman demo naik pesawat seperti aslinya. Dan lebih seru lagi karena disediakan juga Cockpit dengan simulasi film 3D.

Olympic Pool : Kolam renang dengan standar olimpiade juga bisa dicoba. Tidak hanya kolam namun juga lengkap dengan fasilitas tribun penonton yang nyaman. Bisa dicoba lomba renang di kolam ini buat yang ingin menjadi atlet olimpiade renang.

Masih banyak tentunya wahana lain di  Waterpark ini, kalau penasaran jangan hanya membaca kalau ada kesempatan langsung saja kunjungi waterpark di pasuruan in

Penginapan Saygon Inn

Kalau berencana menginap, Saygon juga menyiapkan penginapan. Harga mulai dari RP350.000 (weekdays) dan Rp450.000 untuk kamar standar.

Sedangkan untuk kamar dengan tipe Family Room harga yang ditawarkan mulai dari Rp 400.000 (weekdays) dan Rp500.000 (weekends).

Alamat Saygon Waterpark

Untuk informasi dan kontak lebih lanjut silahkan menghubungi Saygon di alamat : Sengon – Purwosari | Kab. Pasuruan | Jatim – Indonesia. Email: [email protected], Phone: (0343) 6755 888 – 6755 999.

Tanggapan:

4.2 / 5. dari 54

Berikan Rating

41 KOMENTAR

    • Dari informasi yang kami peroleh. Tanggal 9 Juli 2022, Saygon Waterpark tetap beroperasi. Silakan berkunjung. Terima Kasih

    • Saygon Waterpark tetap beroperasi seperti biasa. Dan untuk informasi harga tiket silakan membaca di halaman artikel. Terima Kasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini