Harga Tiket Masuk Sindu Kusuma Edupark : Rp25.000 - Rp60.000Jam Buka: 09.00 - 17.00 WIBNo. Telepon: (0274) 6429660/0888 0334 7407Alamat: Jl. Jambon, Kragilan, Sinduadi, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55284

Liburan dan berwisata ke Yogyakarta jangan lupa mengunjungi salah satu tempat rekreasi dan edukasi keluarga Sindu Kusuma Edupark Yogya – Sleman atau sering disingkat SKE. Dengan total luas areal tidak kurang dari 7 Ha, taman rekreasi ini menawarkan berbagai wahana dan atraksi menarik.

lebih dari 10 wahana dan permainan menarik bisa dicoba, baik untuk orang dewasa maupun anak-anak. Dengan harga tiket masuk yang masih relatif terjangkau, dapat dipastikan pengunjung akan merasa puas bermain di taman rekreasi ramah anak ini.

Baca: TEMPAT WISATA DI JOGJA: 49 Destinasi Anti-Mainstream

Harga Tiket Masuk Sindu Kusuma Edupark Yogya – SKE

Buat yang berencana mengajak rekreasi keluarga ke themepark ini, berikut harga tiket masuk Sindu Kusuma Edupark Yogya :

Harga Tiket Masuk Sindu Kusuma Edupark
Tiket Masuk Entrance Waterpark Rp25.000
Tiket Masuk Entrance Waterpark Plus Rp40.000
Tiket Masuk Terusan Rp60.000

Baca: JOGJA EXOTARIUM Sleman Tiket Masuk & Aktivitas

Tiket Masuk Terusan mendapat: Tiket Masuk, Waterpark, Wahana 1X: Cakra Manggilingan, Roti Putar, Sepeda Mabur, Kopi Putar, Cinema 8D, 4D Rider, Montor Tumbur, Kursi Mabur, Kora-Kora, Disaster Room, House Of Terror.

Syarat dan ketentuan berkunjung ke Sindu Kusuma Edupark: 

  • Scan QR Code melalui aplikasi PeduliLindungi.
  • Anak usia 12 tahun ke bawah dapat berkunjung dengan pendamping orang tua.
  • Orang tua atau pendamping wajib sudah vaksin minimal dosis 1.
  • Mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di area Sindu Kusuma Edupark.
  • Anak dengan tinggi badan 85 cm ke atas wajib memiliki tiket masuk.

Baca : Tempat Rekreasi Themepark & Waterpark di Yogyakarta

Tidak seperti umumnya taman bermain yang tutup sore hari, tempat wisata ini buka sampai malam hari. Bahkan suasana Sindu Kusuma Edupark malam hari lebih memaku. Karena warna-warni lampu yang telah menyala. Selain itu kerlip lampu di malam hari ini juga sangat menawan untuk dijadikan latar foto.

Jam Buka
Senin TUTUP
Selasa – Jumat 09.00 – 17.00
Waterpark 08.00 – 17.00
Wahana 10.00 – 18.00

Tidak ada salahnya mencoba berkunjung ke taman rekreasi keluarga ini malam hari. Selain merasakan sensasi bermain wahana yang berbeda juga lebih romantis dengan berbagai hiasan lampu. Perlu di ingat khusus hari Selasa taman rekreasi ini tidak beroperasi atau libur

Atraksi & Wahana Sindu Kusuma Edupark Yogya

Beragam wahana dan Atraksi menarik bisa dimainkan di Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta, berikut beberapa diantaranya :

Cinema 8D – Tidak hanya Cinema 7D sindu kusuma edupark yogya sudah menerapkan wahana berteknologi 8D. Memberikan sensai real yang lebih baik bagi pengunjung, akan memberikan pengalaman berbeda pada saat mengunjungi wahana ini.

Baca: Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark & Wahana Seru

Kursi Mabur – Wahana yang bisa menyulut adrenalin, pengunjung akan diterbangkan di ketinggian 4m dan langsung diayun-ayun. Lebih seru lagi karena dari atas anda juga bisa menyaksikan areal sekitar taman.

Pit Egrang – Permainan yang terkenal dengan nama Segway kendaraan personal beroda dua yang unik. Pengunjung bisa menggunakan permainan ini untuk mengelilingi area taman. Kalau belum mengerti cara menggunakan Segway jangan kuatir karena akan ada training singkat cara mengendarai permainan unik ini.

Baca: UMBUL PONGGOK Kolam Alami Tiket Masuk & Aktivitas

CAKRA MANGGILINGAN – Salah satu icon wahana yang ada di taman bermain ini. Ferris Wheel dengan ketinggian 48 meter memiliki 28 kabin yang bisa menampung 4 orang dewasa di setiap kabin. Salah satu wahana ferris wheel tertinggi di Indonesia. Pengunjung dapat menikmati pemandangan Yogya sembari berputar dan bersantai di wahana ini.

Baca: Promo Jogja Bay Waterpark Diskon Hingga 40%

Tidak hanya Atraksi dan wahana tersebut, beberapa permainan lain seperti : Roda Mabur (Sepeda Udara), Sepur Cilik, Sepur Kluthuk, Cangkir Puter, Komidi Puter, Roti Puter, Montor Tumbur, Kursi Mabur, Cleret Gandul (Flying Fox), Prosotan Suket (Grass Slide).

Peta & Alamat

Peta Sindu Kusuma Edupark Yogya
Peta area taman

Informasi dan kontak lebih lanjut silahkan menghubungi Telp. : 0274 6429660, 0274 6429661, 0274-6429662, 0274-6429663, Line, Telegram, Whatsapp : 0888 3304 990 dan instagram. Atau alamat di JL. Magelang KM 2 (Jl. Jambon) Sinduadi, Mlati, Kab. Sleman D.I.Y – Indonesia.

Tanggapan:

4.3 / 5. dari 45

Berikan Rating

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini