Farm House Lembang Bandung
Farm House Lembang Bandung

Bandung dan sekitarnya memang surganya wisata, termasuk di Lembang. Di dukung cuaca yang sejuk, Lembang selalu menyenangkan untuk dikunjungi. Objek wisatapun semakin menjamur, salah satunya Farm House Lembang yang sudah begitu terkenal bahkan menjadi destinasi favorit wisatawan.

Objek wisata ini sangat cocok dijadikan pilihan liburan baik bersama teman maupun keluarga karena memiliki objek menarik yang bisa dinikmati semua kalangan usia. Tak heran, jika setiap weekend, Farm House Susu Lembang selalu padat kunjungan.

Harga Tiket Masuk Farm House Lembang

Meskipun terdapat berbagai wahana dan aktivitas yang bisa dilakukan namum tempat wisata ini tetap mematok tarif tiket yang terjangkau. Harga tiket masuk Farm House Lembang ditawarkan dengan harga hanya Rp25.000.

Harga Tiket Masuk Farm House Lembang
Tiket Masuk Rp25.000

Harga tiket Farm House Lembang berlaku setiap hari baik hari biasa maupun akhir pekan. Tiket bisa ditukar dengan susu murni yang menyegarkan.

Baca: FLOATING MARKET Lembang Tiket & Berbagai Aktivitas

Jam Buka

Wisatawan yang ingin berkunjung ke Farm House Susu Lembang disarankan berangkat dari pagi. Hal ini dikarenakan jalur menuju lokasi yang kerap kali macet parah. Sedangkan untuk jam buka Farm House sendiri mulai pagi hingga malam hari.

Jam Buka Farm House Lembang
Senin – Jumat 08.00 – 19.00 WIB
Sabtu – Minggu 08.00 – 20.00 WIB

Baca: ORCHID FOREST Cikole Lembang Tiket, Aktivitas & Atraksi

Daya Tarik & Wahana Farm House Susu Lembang

Areanya yang luas menjadikan banyak daya tarik yang bisa dinikmati di Farm House. Beberapa diantaranya yang cukup favorit adalah Rumah Hobbit, Permukiman Gaya Eropa, Spot Selfie, Gembok Cinta, hingga Berinteraksi dengan Hewan Ternak.

1. Rumah Hobbit

rumah hobbit farm house bandung
Rumah hobbit yang dipopulerkan oleh film lord of the ring juga bisa disaksikan di tempat wisata ini. foto:  noviana kusumawati

Film The Hobbit menjadi salah satu film sukses yang memiliki kekhasan karena rumah para makhluk mini itu sendiri menjadi daya tarik wisata. Di tempat aslinya, New Zealand, bahkan tempat rumah-rumah pengambilan gambar the Hobbit tersebut menjadi objek wisata khusus.

Tapi tak perlu sampai ke New Zealand untuk melihat rumah hobbit karena di Farm House Lembang ada replikanya.  Rumah Hobbit ini menjadi tempat favorit pengunjung untuk berfoto baik anak-anak hingga orang dewasa. Bahkan tak jarang pengunjung harus bersabar karena antrean yang panjang.

2. Rumah Gaya Eropa

rumah gaya eropa di farm house susu lembang
Bangunan dengan gaya arsitektur pedesaan di eropa sangat unik dan cantik. foto: Aghnia Dalila Azizah

Deretan rumah bergaya tradisional atau klasik eropa menjadi bagian yang sangat menarik. Tak hanya bangunan rumahnya, kawasan sekitarnya seperti jalan dan taman juga diatur semirip mungkin dengan tempat aslinya.

Sehingga atmosfernya benar-benar seolah berada di Eropa. Lebih menarik lagi karena pengunjung juga bisa menyewa pakaian eropa seperti kostum Belanda untuk pelengkap penampilan ketika berfoto.

Baca: Grafika Cikole Lembang Tiket & 5 Aktivitas Menarik

3. Interaksi dengan Hewan Ternak

berinteraksi dengan ternak farmhouse lembang bandung
Berinterkasi dengan hewan ternak di farm house juga tidak kalah serunya. foto: Fani Lestari Lubis

Sebagaimana namanya, Farm House Lembang Bandung juga tentu memiliki atraksi peternakan. Terdapat beberapa hewan ternak yang bisa diajak berinteraksi seperti memberi makan dengan pakan yang disediakan.

Beberapa koleksi jenis hewan yang ada ialah kambing, kuda, kelinci, iguana, angsa, dan yang termasuk digemari adalah domba. Domba-domba berbulu putih tersebut memang nampak menarik karena terlihat lucu dan menggemaskan. Pengunjung juga biasanya menjadikan hewan-hewan lucu ini untuk diajak berfoto.

4. Jembatan Cinta

Layaknya jembatan cinta di Eropa, hal itu menjadi inspirasi pengelola Farm House Lembang untuk membuat hal serupa. Pengunjung bisa membeli gembok yang sudah didesain khusus sehingga nampak cantik dan bisa ditulis. Setelahnya pengunjung bisa mengunci gembok ke sisi jembatan. Hal ini dipercaya sebagai simbol dari kekekalan cinta.

5. Taman Bunga

taman bungan farm house lembang
Taman Bunga yang didesain cukup unik menjadi salah satu atraksi menarik di tempat wisata ini. foto:

Lengkapi keceriaan dengan puas menikmati pemandangan dan berfoto dengan latar bunga-bunga cantik beraneka warna. Taman Bunga yang cantik ini diisi oleh aneka tanaman bunga bahkan beberapa bercirikan bunga-bunga khas eropa.

Fasilitas Pendukung Farm House Bandung

fasilitas gerai makanan farm house lembang
Selain wahana fasilitasnya juga tidak kalah menarik seperti gerai souvenir dan jajanan yang juga dibuat sangat unik.

Selain sebagai sebuah wisata rekreasi, Farm House Lembang juga cocok untuk wisata kuliner dan belanja. Di area ini terdapat tempat makan berupa resto, cafe, dan sejenisnya yang menjual aneka makanan dari makanan ringan hingga berat. Beraneka kerajinan tangan yang cantik hingga fashion juga bisa memenuhi hasrat belanja pengunjung.

Sedangkan untuk fasilitas standar seperti area parkir, toilet, pusat informasi, tempat duduk yang nyaman di banyak titik, dan musholla juga tersedia dengan memadai sehingga tak perlu ragu akan mengalami kesulitan.

Lokasi Farm House Lembang

Lokasi tempat wisata ini tidak sulit dijangkau karena berada di jalur utama yaitu Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkaharipan, Kabupaten Bandung Barat. Informasi dan kontak lebih lanjut silahkan menghubungi 022-82782400, reservasi: 081320922142 / 081224308381

Very PoorPoorAverageGoodExcellent 4,57 / 44 pembaca
Loading...