NOAH PARK Tiket Masuk, Wahana & Lokasi April 2024

  • Harga Tiket Masuk Noah's Park: Gratis - Rp250.000
  • Jam Buka: 09:00 - 17:00 WIB
  • Nomor Telepon: +6285174069394
  • Alamat: Jalan Sukanagara No. 20, Desa Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391

Bermain di Lembang tak pernah kehabisan ide, selalu ada hal baru seperti Noah Park. Ojek wisata alam dengan wahana permainan yang seru. Berada di kawasan pegunungan membuat tempat ini begitu sejuk dan nyaman. Ditambah dengan pepohonan rimbun yang tumbuh di sekitar kawasan, membuatnya tampak sangat asri.

Aktivitas utama Noah’s Park adalah berbagai wahana permainan yang tersedia. Di sini wisatawan akan diajak untuk beraktivitas di luar ruangan. Dengan beragam permainan seru dan menantang seperti luge kart, ATV, dll. Bermain memang sangat seru dan mengasyikkan, apalagi datang bersama teman atau keluarga.

Harga Tiket Masuk

Untuk bisa memasuki objek wisata ini, wisatawan tidak perlu membayar tiket masuk. Hanya perlu menyiapkan uang mulai dari Rp20.000 – Rp250.000 untuk tiket wahana permainan. Sementara untuk tiket wahana berlaku untuk per satu kali bermain. Namun jika ingin lebih hemat, bisa memilih paket bundling beberapa permainan. Berikut selengkapnya harga tiket masuk Noah Park dan wahana:

  • Tiket masuk Gratis
  • Catch Stick Rp20.000
  • Panahan, Bumper Ball masing-masing Rp40.000
  • Trampoline, Drift Kart, Bull Riding masing-masing Rp50.000
  • Luge Kart Rp60.000
  • ATV City View Rp70.000
  • ATV Bamboo Forest Rp130.000 dan ATV Full Adventure Rp200.000
  • Flying Fox Rp100.000
  • Gokart (8 Menit) Rp250.000

Baca: Minimania Harga Tiket, Jam Buka, Alamat dan Daya Tarik

Jam Buka

Jam buka di hari biasa dengan akhir pekan akan berbeda. Selain itu, terdapat kafe yang buka lebih lama daripada tempat wisatanya.

AreaJam Buka
Senin – Jumat09:00 – 17:00 WIB
Sabtu – Minggu08:00 – 17:00 WIB
Jam Buka Noah Park

Wahana Asyik

Pemandangan dari Noah's Park
Pemandangan di area taman. Foto: Gmap/muafiqul falah

Noah Park dapat menjadi lokasi penghilang stres yang bisa dikunjungi saat akhir pekan. Udaranya yang sejuk mampu menenteramkan hati dan pikiran.

Ditambah dengan pemandangan memukau yang ada di sekeliling tempat wisata. Bukit dan pepohonan tampak begitu hijau, berbalut kabut tipis yang sedikit tampak mistis namun indah.

Selain itu berbagai permainan tersedia untuk semua kalangan. Namun umumnya, pengunjung adalah para remaja hingga dewasa. Karena tak sedikit permainan yang memacu adrenalin. Seperti Bull Ride dan ATV. Tak perlu khawatir, karena di sini juga ada permainan bagi anak-anak, yaitu Kelinci.

Supaya lebih seru, wisatawan bisa datang bersama teman atau keluarga. Karena beberapa permainan lebih seru dilakukan bersama-sama. Seperti permainan favorit di sini yaitu Luge Kart. Wahana kereta yang memanfaatkan gravitasi untuk melaju.

Baca: TAMAN LEMBAH DEWATA Harga Tiket dan Aktivitas

Meluncur Seru dengan Luge Kart di Noah Park

Luge Kart
Luge Kart. Foto: Gmap/Noah’s Park Wisata Lembang Bandung

Luge Kart adalah permainan kereta luncur dengan setang di bagian depan, layaknya sepeda. Bedanya, di sini tidak ada pedal gas untuk memacu papan luncur. Melainkan hanya mengandalkan gaya gravitasi dan jalan turunan untuk melaju. Ketangkasan untuk mengendalikan luge dengan setang dan mengendalikan kecepatan akan beradu di sini.

Tak jarang, beberapa pengemudi akan bertabrakan atau keluar lintasan. Meski begitu, wisatawan akan tetap aman karena luge tidak akan terbalik. Hanya berbentur layaknya bom-bom car. Selama bermain wisatawan akan mendapatkan pengaman berupa helm.

Jika ingin lebih murah, bisa memilih Luge Bonceng. Di mana dalam satu papan luncur dapat dikendarai oleh dua orang dengan cara berboncengan.

Baca: LEMBANG WONDERLAND Tiket & Ragam Wahana

Menjelajah Hutan dengan ATV

Bermain Seru dengan ATV. Foto Gmap - Noah's Park Wisata Lembang Bandung
Bermain Seru dengan ATV. Foto: Gmap/Noah’s Park Wisata Lembang Bandung

Wahana anti bosan lainnya adalah ATV, yaitu kendaraan off-road dengan empat roda. Namun dikendarai layaknya motor, karena menggunakan setang, alih-alih setir. Sebagai pengaman, tiap pengemudi akan berbekal helm. Selama bermain wisatawan bisa menyusuri lintasan tanah dan berbatu di tengah hutan.

Kanan kiri kawasan berupa pepohonan rindang yang tampak tak beraturan. Tantangan pengemudi ATV adalah jalanan yang tidak rata serta becek jika turun hujan. Namun inilah letak keseruan mengendarainya.

Dalam satu kali trip, wisatawan akan mengendarai sejauh 1 kilometer. Namun jika ingin berboncengan bisa mendapatkan harga lebih murah. Selanjutnya jika ingin lebih jauh, ada pilihan 2 kilometer dan 4 kilometer.

Baca: LEMBANG PARK ZOO Tiket Masuk dan Atraksi Satwa

Menyelaraskan Otak dan Kekuatan di Wahana Archery

Wahana Archery
Wahana Archery. Foto Gmap/Sara Veronica Sitinjak

Panahan menjadi salah satu olahraga yang mulai banyak penggemarnya. Di sini juga terdapat olahraga tersebut dengan kemasan wahana bernama Archery. Pada saat bermain wisatawan akan mendapatkan busur dan anak panah. Nantinya, anak panah akan ditembakkan ke arah sasaran yang ada di depan.

Jika belum mahir, akan ada pemandu yang siap mengajari. Busur yang diberikan juga disesuaikan, jika sudah mahir maka akan mendapatkan busur kayu yang lebih kuat.

Baca: THE GREAT ASIA AFRICA Tiket Masuk dan 6 Wahana

Mengusung konsep peternakan, di sini juga hadir wahana banteng, yaitu Bull Ride. Selama bermain wisatawan akan berhadapan dengan seekor banteng yang sedang marah. Banteng dengan tunggangan satu per satu, yang kemudian banteng akan bergerak dengan cepat.

Tak perlu khawatir, permainan ini tidaklah berbahaya. Karena banteng ini merupakan boneka, dan di bagian alas merupakan bantalan lunak. Sehingga ketika terjatuh, wisatawan tidak akan kesakitan mengingat alasnya yang empuk.

Pada saat bermain wisatawan harus bertahan di punggung banteng selama mungkin. Di tengah kondisi banteng yang menggila dan berputar-putar.

Baca: Kota Mini Lembang Tiket dan Wahana

Serunya Balapan di Wahana Drift Kart

Selain Luge Kart, ada juga wahana Drift Kart yang tak kalah seru. Masih menggunakan papan luncur modifikasi, wisatawan dapat meluncur di lintasan. Bedanya dengan Luge Kart, wahana ini telah menggunakan mesin. Sehingga mengendarainya seperti mainan mobil-mobilan.

Sementara untuk kemudi menggunakan setir seperti mobil. Sehingga lebih mudah dalam mengendalikan dan tentunya permainan akan semakin seru.

Lokasi

Taman bermain ini berlokasi di Jalan Sukanagara No. 20, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Areanya berada 13 Kilometer di utara Kota Bandung. Dengan waktu tempuh 30 menit berkendara.

Berikan Rating

4.5 - 41 Pembaca

Berikan Nilai

Harga dapat berubah sewaktu-waktu terutama pada saat peak season seperti Hari Raya Lebaran, Musim Liburan serta Natal dan Tahun Baru. Oleh karena itu ada baiknya pembaca langsung menghubungi kontak tempat wisata atau akomodasi terkait. Meskipun begitu kami juga secara berkala melakukan pembaruan harga.
Bagikan konten ke:

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *