Beranda Tiket Wisata

Horison Green Forest Bandung Harga & Ragam Aktivitas September 2021

The Green Forest ResortHarga Tiket: Rp30.000 - Rp650.000Jam Buka: 24 JamNo Telp: -Alamat: Jl. Sersan Bajuri No.102, Cihideung, Parongpong, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40559

Horison Green Forest Bandung adalah hotel dan resort bintang empat di kawasan Bandung Barat. Hotel ini meramaikan khazanah wisata kekinian di Bandung dengan konsepnya yang menarik. Wisatawan tidak hanya mendapatkan pengalaman menginap dengan suasana alam bebas.

Destinasi wisata ini semakin ramai peminat karena seringkali wara-wiri di Instagram. Kecantikan resortnya mengundang banyak orang untuk berburu spot foto di sini. Di samping itu, hotel ini juga cocok menjadi tujuan berlibur bagi pasangan maupun keluarga. Jika mencari tempat staycation atau rekreasi akhir pekan, Horison Green Forest Resort layak sebagai pilihan.

Tiket Masuk Horison Green Forest Bandung

Ada tiket masuk khusus bagi pengunjung yang sekadar ingin bersantai di Kafe Ruang Lapang. Tiket ini nantinya bisa ditukarkan dengan makanan atau minuman. Selain itu tiket juga berlaku bagi pengunjung yang ingin mengikuti kegiatan Tenda Di Bawah Bintang.

Harga Kamar
Harga Kamarmulai dari Rp350.000
Tiket Masuk Fasilitas Pendukung
Camping (per tenda @ max. 4 orang)Rp650.000 termasuk sarapan untuk 3 orang
Meetingmulai dari Rp175.000 per orang
Tenda Dibawah BintangRp98.000 per orang
Kafe Ruang LapangRp30.000 termasuk jagung/susu

Baca Juga: Tempat Wisata Di Bandung: 49 Destinasi Terbaru dan Terlengkap

Jam Buka

Layanan front-desk Horison Green Forest selalu terbuka selama 24 jam. Sedangkan untuk check-in dan check-out di luar waktu yang berlaku, wisatawan dapat meminta penyesuaian waktu. Sementara Kafe Taman Kardus dan Ruang Lapang buka dengan jam operasional tertentu. Selanjutnya untuk acara Tenda Dibawah Bintang, kegiatan berlangsung tergantung cuaca hari itu.

Jam Operasional
Ruang Lapang14.00 – 21.00 WIB
Taman Kardus10.00 – 22.00 WIB
Tenda Dibawah Bintang16.00 – 21.00 WIB

Horison Green Forest Bandung

Chapel dengan desain minimalis nan modern
Chapel yang menjadi salah satu bangunan ikon Horison Green Forest – Foto: Google Maps/Mochamad Reza Pratama Rusyandi

Bandung seringkali jadi jawaban yang pas untuk rencana liburan. Baik itu libur panjang atau sekadar akhir pekan, kota ini pilihan favorit bagi banyak kalangan. Alasannya tentu saja karena ragam destinasi wisata yang tersedia.

Salah satunya yaitu Horison Green Forest, hotel, resort, kafe, dan taman rekreasi yang berada dalam satu lokasi. Hotel ini belakangan semakin populer sebagai lokasi sesi foto pre-wedding maupun akad pernikahan. Banyak juga yang menjadikannya tempat berburu stok foto selfie untuk mempercantik galeri Instagram.

Lokasinya memang menawarkan suasana hutan yang masih alami. Berada di ketinggian membuat hotel ini juga menawarkan pemandangan yang spektakuler. Bangunan chapel-nya sering disandingkan dengan fasilitas serupa di daerah Ubud, Bali. Tempat ini mengkolaborasikan akomodasi nyaman, spot rekreasi seru, udara sejuk, hingga pemandangan ciamik.

Baca Juga: Farm House Lembang Tiket & 5 Wahana Unggulan

Ragam Tipe Kamar

Salah satu kamar di Horison Green Forest Bandung
Semua kamar di Horison Green Forest menyajikan pemandangan ke arah hutan dan taman yang menyejukkan mata – Foto: Google Maps/Horison Green Forest Resort

Hotel ini menyediakan berbagai tipe kamar, mulai dari kamar standar hingga pondok dan glamping. Hampir semua tipe menyajikan pemandangan langsung ke hutan atau taman.

Pengunjung tinggal menyesuaikan dengan keinginan atau kebutuhan. Bisa untuk yang ingin staycation sendirian, bersama keluarga, teman, atau mungkin pasangan. Hotel ini bahkan menyediakan tipe mezzanine dengan dua lantai yang eksklusif.

Menginap Ala Glamping

Interior glamping Horison Green Forest Bandung
Tidak hanya kamar, hotel ini juga menawarkan akomodasi penginapan berupa glamping yang mewah – Foto: Google Maps/Muhammad Ridho Fazri

Lebih istimewa lagi, tersedia juga tipe pondok dan glamping. Tipe ini berada terpisah dari hotel dan menyajikan suasana lebih privasi. Fasilitas glamping-nya sangat komplit dan dijamin membuat nyaman.

Tidak ketinggalan juga fasilitas berkemah di alam terbuka. Horison Green Forest menawarkan pengalaman camping di tenda dengan sarana yang lengkap. Sangat cocok untuk memberi pengalaman berkemah pertama bagi anak-anak.

Baca Juga: GLAMPING LAKESIDE Rancabali Tiket & Aktivitas

Aktivitas Rekreasi Berkesan

Spot foto bernuansa alam bebas di Jembatan Goyang
Jembatan Goyang, spot foto favorit pengunjung Horison Green Forest – Foto: Google Maps/Ade Mulyadi

Horison Green Forest selalu menawarkan promo kegiatan yang beragam setiap bulannya. Kegiatan ini bisa melengkapi acara staycation menjadi lebih berwarna. Ada bersepeda, panahan, kelas yoga, dan sebagainya.

Khusus untuk anak-anak, ada aktivitas menarik setiap Sabtu dan Minggu. Beberapa yang rutin berlangsung yaitu kelas memasak dan melukis daun kering. Anak-anak juga bisa berinteraksi dengan kelinci di pasar kebun.

Tidak ada niat menginap? Tidak masalah, karena Horison Green Forest selalu siap menyambut. Resort ini menyajikan berbagai kegiatan rekreasi yang bisa dinikmati tanpa perlu bermalam. Bagi para penggemar foto, kawasan hotel ini bisa jadi surga.

Banyak sekali spot dengan latar cantik yang bagus untuk berfoto. Mulai dari chapel, jembatan goyang, hingga Rumah Hobbit. Jangan lewatkan untuk mampir ke Taman Kardus. Kafe tematik ini menghadirkan perabotan dan karya seni dari kardus yang unik.

Baca Juga: GLAMPING LEGOK KONDANG Ciwidey

Tenda Dibawah Bintang

Suasana malam dengan tenda-tenda saat berlangsung acara Layar dibawah bintang
Suasana malam dengan tenda-tenda saat berlangsung acara layar tancap dengan konsep kekinian.

Acara ini bisa jadi yang paling menjadi incaran pengunjung Horison Green Forest. Tenda Dibawah Bintang adalah acara layar tancap dengan kemasan gaya kekinian. Pengunjung bisa menonton film di bawah langit malam Lembang yang cantik. Film yang diputar terutama film populer yang berbeda setiap harinya.

Tersedia tenda-tenda khusus untuk pengunjung di area Sky Garden. Tenda ini sudah lengkap dengan bantal dan selimut untuk berlindung dari dinginnya angin malam. Tambahan lagi, setiap pengunjung akan mendapat keranjang berisi makanan. Rasanya seperti piknik dengan suasana yang agak berbeda, bukan?

Baca Juga: Alun-Alun Bandung 5 Daya Tarik Wisata

Kafe Ruang Lapang

Dapatkan gaya nongkrong baru di Ruang Lapang
Kafe bergaya semi-outdoor dan outdoor yang menyajikan suasana nongkrong hangat dan nyaman beratapkan langit luas – Foto: Google Maps/Yonathan Chandra

Yang terbaru dari Horison Green Forest adalah Kafe Ruang Lapang. Kafe ini terletak di area Stone Garden, tepat di bawah Sky Garden. Sesuai namanya, kafe ini menyediakan ruang yang lapang untuk nongkrong.

Dengan tema semi-outdoor dan full outdoor. Untuk masuk kemari, pengunjung perlu membayar tiket masuk berupa Golden Ticket. Tiket ini nantinya bisa ditukarkan dengan jagung atau susu. Pengunjung kemudian tinggal memilih area duduk yang diinginkan. Ada yang berupa tenda, kursi lesehan, hingga kursi mengelilingi api unggun.

Kafe ini menyajikan pemandangan terbaik di malam hari. Lampu-lampu yang menyala memberi kesan hangat di tengah dinginnya udara dataran tinggi Lembang. Menu yang tersaji pun mayoritas berupa makanan dan minuman hangat. Ada menu marshmallow dan makanan lainnya yang bisa dibakar langsung di api unggun, lho.

Baca Juga: TRANS STUDIO Bandung Tiket & 11 Wahana

Fasilitas Horison Green Forest Bandung

Fasilitas pendukung hotel ini yaitu lahan parkir yang luas, kolam renang, musala, chapel, dan playground untuk anak-anak. Selain itu hotel ini juga memiliki restoran, kafe, dan aula untuk acara rapat.

Pelayanan yang disediakan yaitu room service, housekeeping, laundry, safety deposit box, jaringan Wi-Fi, dan antar-jemput ke bandara. Green Forest juga mendukung akses bagi pengunjung disabilitas maupun pengguna kursi roda.

Alamat Horison Green Forest Bandung

Resort bintang empat ini terletak di Jalan Sersan Bajuri Nomor 102, Kelurahan Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Dari arah UPI, ambil jalan kiri dan lurus terus ke atas. Waktu tempuh sekitar 15 menit dari Terminal Ledeng. Lokasinya berada di sisi kanan jalan.

Sangat BurukBurukBiasaBagusSangat Bagus 5,00 | 2 Pembaca

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini