Beranda Tiket Wisata

GRAVITY TRAMPOLIN Semarang Tiket & Aktivitas - Agustus 2020

GRAVITY Indoor Trampoline park Harga Tiket: Rp90.000 - Rp125.000 Jam Buka: Senin - Kamis: 10.00 - 21.00 | Jum'at: 09.00 - 21.30 | Sabtu - Minggu: 09.00 - 22.00 No. Telepon: 0812 2800 7277 Alamat: Jalan Dokter Cipto No.226, Karangturi,Semarang Timur,Semarang,Jawa Tengah,Indonesia,50124.

Semarang, sebagai ibu kota Jawa Tengah, selalu menghadirkan daya tarik baru di dunia pariwisata. Tak hanya wisata kuliner, belanja, sejarah, dan wisata Kota Lamanya yang menakjubkan. Wisata buatan yang ada di Kota Semarang pun tak luput dari daya tarik bagi wisatawan. Yang sedang trend saat ini adalah Gravity Trampolin yang ada di pusat kota.

Seperti namanya, Gravity Trampolin menyediakan wahana trampolin. Trampolin yang disediakan bermacam – macam, dan dapat dimainkan dari anak – anak hingga orang dewasa. Tempatnya yang indoor membuat pengunjung tidak perlu takut panas atau hujan. Keseruan bermain bersama akan tercipta di Gravity Trampolin ini.

Harga Tiket Masuk Gravity Trampolin Semarang

Objek wisata ini menggunakan teknologi dan fasilitas baru. Pengunjung pun dijamin keamanannya dengan fasilitas – fasilitas yang tersedia. Tak heran, jika harga tiket masuknya membuat pengunjung harus merogoh kocek lebih dalam. Waktu yang disediakan adalah 2 jam, jika ingin main sepuasnya harus menambah biaya tiket.

Harga Tiket Masuk
Hari biasaRp 90.000 per 2 jam
Akhir pekan dan hari liburRp 125.000 per 2 jam
Tambahan waktu sepuasnyaRp 50.000

Baca: 30+ Tempat Wisata Menarik di Semarang

Jam Operasional

Objek wisata ini buka setiap hari, namun dengan jam buka yang berbeda – beda. Harap dipastikan jam buka dan hari kunjungan supaya tidak salah.

Jam Operasional
Senin – Kamis10.00 – 21.00 WIB
Jum’at09.00 – 21.30 WIB
Sabtu – Minggu09.00 – 22.00 WIB

Serunya Melompat – Lompat di Trampolin Raksasa

Arena Trampolin di Gravity Trampolin
Arena Trampolin di Gravity Trampolin. Foto: Gmap/Uminyanilna Nilnay

Wisata sambil olahraga? Gravity Trampolin jawabannya. Objek wisata ini tepat untuk pengunjung yang ingin berolahraga asyik, bahkan tidak akan terasa olahraga. Karena seru dan asyiknya permainan ini, yang sekaligus membuat tubuh lebih sehat karena banyak bergerak.

Di sini, pengunjung dapat bermain trampolin sepuasnya, mulai dari anak – anak hingga orang dewasa. Tersedia berbagai arena dengan keseruan tersendiri, seperti arena Slam Dunk, arena Poam Fit & Wall Climbing. Ada juga arena Ninja Warrior, arena Spiderman, dan Arena Professional Corner. Dan untuk anak – anak, ada arena Kids & Freestyle.

Baca: Taman REKREASI MARINA Semarang & Aktivitas

Bermain Basket di atas Trampolin

Gravity Trampolin Semarang
Gravity Trampolin Semarang. Foto: Gmap/natasya ayu sekar kemuning

Bermain basket biasanya mudah dilakukan oleh orang – orang yang bertubuh tinggi. Karena ring untuk memasukkan bola lebih mudah dijangkau dan kemungkinan besar masuk. Tapi di Gravity Trampolin, pengunjung dapat memasukkan bola tanpa harus memiliki tubuh yang tinggi.

Di Arena Slam Dunk ini terdapat arena dengan papan pantul basket. Jadi, pengunjung dapat memasukkan bola dengan melompat di papan pantul terlebih dahulu. Sehingga kemungkinan untuk memasukkan bola lebih besar. Ditambah lagi, ada papan score untuk menghitung jumlah bola yang masuk ke dalam ring.

Baca: SALOKA PARK Semarang Tiket & 7 Wahana Terseru

Melompat ke Kolam Busa di Areana Poam Fit & Wall Climbing

Kolam Busa untuk Melompat
Kolam Busa untuk Melompat. Foto: Gmap/Retno Dewi Puji Lestari

Gravity Trampoline tidak hanya menyediakan arena lompat di atas trampolin saja. Pengunjung juga dapat merasakan ketegangan memanjat dinding beberapa meter. Kemudian merasakan serunya melompat dari ketinggian tertentu di atas kolam busa yang sangat empuk. Tentu akan memberikan pengalaman seru yang tak terlupakan.

Di Arena Poam Fit & Wall Climbing ini pengunjung dapat memanjat dinding dan melompat di busa. Anak – anak juga dapat mencoba arena ini, dan tentunya jangan memanjat terlalu tinggi. Busa yang berada di kolam ini sangat empuk, dan nyaman ketika melompat di atasnya.

Baca: WATU GAJAH PARK Semarang Tiket & Wahana

Menjadi Manusia Laba – laba di Arena Spiderman

Jika di Arena Poam Fit & Wall Climbing pengunjung dapat memanjat dinding dan terjun di kolam. Sama halnya dengan Arena Spiderman, bedanya di sini dapat merayap di dinding layaknya manusia laba-laba. Pengunjung akan mengenakan pakaian khusus yang membuat tubuh bisa menempel di dinding. Hanya tinggal melompat ke arah dinding dan tubuh akan menempel dengan sendirinya.

Dari dinding ini, pengunjung dapat bergerak – gerak dengan bebas. Bahkan melompat ke trampolin di bawahnya pun bisa leluasa. Bergaya layaknya Spiderman si manusia laba – laba.

Baca: RIVIER WALK BOJA Tiket & Wahana

Berlaga seperti Ninja di Arena Ninja Warrior

Jika ingin yang lebih menantang, pengunjung dapat mencoba Arena Ninja Warrior. Seperti namanya, arena ini dibuat seperti arena Ninja Warrior di TV Jepang. Dimana terdapat berbagai rintangan yang harus dilewati oleh pengunjung. Mulai dari bergelantung hingga berjalan di atas wahana yang bergerak.

Dijamin akan berasa seperti sedang berada di pertandingan Ninja Warrior. Dan tentunya, di sini perlengkapannya empuk dan tidak akan sakit apabila jatuh.

Arena Kids & Freestyle Gravity Trampolin

Arena Kids & Freestyle Gravity Trampolin
Arena Kids & Freestyle Gravity Trampolin. Foto: Gmap/Egi Nobel

Untuk anak – anak, tersedia arena khusus yang dinamakan Arena Kids & Freestyle. Di sini, anak – anak dapat melompat di atas kumpulan kotak trampolin yang ukurannya lebih kecil. Anak – anak dapat melompat dengan gaya apapun se kreatif mungkin.

Arena Professional Corner

Trampolin sudah menjadi olahraga prestasi, bahkan sudah diselenggarakan saat Asian Games 2018 lalu. Dimana trampolin menjadi salah satu olahraga yang dipertandingkan. Di arena ini, pengunjung dapat belajar berbagai teknik olahraga di atas trampolin. Tentunya didampingi pula dengan instruktur profesional.

Gravity Trampolin juga menyediakan paket kelas belajar trampolin, dengan instruktur yang berpengalaman di bidangnya. Paket Rp 1.000.000 untuk latihan selama lima minggu. Satu kali pertemuan dengan durasi 60 menit latihan, 60 menit bermain. Ada juga paket Rp 1.700.000 untuk 10 kali pertemuan, dengan 60 menit latihan dan 60 menit bermain.

Baca:  Dream Museum Zone (DMZ) Semarang Tiket & Spot Foto

Lokasi Gravity Trampolin Semarang

Objek wisata ini berlokasi di Jalan Dokter Cipto No.226, Karangturi, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang. Karena lokasinya yang berada di pusat kota, arena permainan ini sangat mudah di temui.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Sangat BurukBurukBiasaBagusSangat Bagus 4,50 | 2 Pembaca

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini