Beranda Tiket Wisata

Lampung Walk Tiket & Wahana - April 2020

Lampung Walk Harga Tiket: Gratis - Rp40.000 Jam Buka: 08.00 - 24.00 No. Telepon: - Alamat: Way Halim Permai,Way Halim,Bandar Lampung,Lampung,Indonesia,35133.

Lampung Walk hadir dengan berbagai wahana wisata yang menyenangkan. Di sini terdapat waterpark, studio 3D, arena olahraga, dan berbagai macam tempat wisata.

Karena berada dalam satu lokasi, pengunjung bisa bebas untuk memilih area mana yang dituju. Tiket masuk pun masih sangat terjangkau untuk setiap lokasi wisata.

Harga Tiket Masuk Lampung Walk

Untuk masuk ke area Lampung Walk sendiri tidak dikenakan biaya alias gratis. Pengunjung hanya dikenakan tarif parkir kendaraan saja. Namun, jika ingin menikmati wahana di setiap area, dikenakan biaya tersendiri.

Harga Tiket Masuk
Tiket masuk Gratis
Tarif Parkir
Motor Rp 3.000
Mobil Rp 5.000
Waterpark
Hari biasa Rp 30.000
Akhir pekan dan hari libur Rp 40.000
Bayi < 1 tahun dan lansia > 65 tahun Gratis
Sewa loker Rp 5.000
Sewa ban Rp 15.000
Studio 3D
Studio 3D Rp 30.000

Baca: 7 Tempat Wisata Menarik di Lampung

Jam Operasional

Jam buka tempat wisata ini sangat panjang. Pengunjung bisa datang mulai pagi dan pulang di malam hari.

Jam Operasional
Setiap hari 08.00 – 24.00 WIB

Berbagai Wahana dalam Satu Lokasi

Area Terowongan Lampu di Studio 3D Lampung Walk
Area Terowongan Lampu di Studio 3D Lampung Walk. Foto: Gmap/Lampung Walk

Baca: BUKIT SAKURA Lampung Tiket & Wahana

Lampung Walk telah menjadi primadona masyarakat Lampung dan sekitarnya. Bahkan, masyarakat di Pulau Sumatra tidak perlu jauh – jauh keluar pulau untuk menikmati tempat hiburan.

Hadirnya taman rekreasi ini tentu menjadi tujuan pelepas penat yang begitu dinanti. Pasalnya, dalam satu lokasi ini terdapat berbagai arena tempat wisata yang seru untuk dikunjungi.

Lampung Walk hadir dengan konsep one stop family entertainment. Di sini terdapat pusat hiburan, olahraga, serta pusat kuliner yang cocok menjadi tujuan wisata keluarga.

Baca: PUNCAK MAS Lampung Tiket & Wahana

Terdapat waterpark, lapangan futsal, badminton, basket, senam, spot foto 3D, hingga pusat kuliner. Lokasinya pun semi outdoor, sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan luar ruangan.

Tidak sedikit pengunjung yang memadati taman hiburan ini. Mulai dari wisatawan dari Lampung maupun wisatawan dari luar Lampung. Bahkan tidak hanya untuk berwisata, pengunjung pun sering mendatangi Lampung Walk di kala hari biasa. Beberapa hanya bersantai menikmati suasana, beberapa menggunakan sarana olahraganya.

Berenang Seru di Waterpark Lampung Walk

Waterpark Lampung Walk
Waterpark Lampung Walk. Foto: Gmap/Rizki Adhi Wijaya

Baca: Slanik Waterpark Lampung Tiket & Wahana

Waterpark Lampung Walk memiliki berbagai macam kolam renang, karena ditujukan untuk semua umur. Ada kolam renang olympic yang ditujukan untuk orang dewasa.

Di kolam renang ini, khusus bagi pengunjung yang sudah mahir berenang. Didesain khusus untuk kejuaraan, sehingga termasuk kolam yang paling dalam tanpa permainan.

Ada juga kolam renang keluarga yang memiliki ukuran paling luas, namun tidak dalam. Kolam renang ini dilengkapi dengan seluncuran, ada yang berbentuk spiral dan seluncuran panjang.

Baca: Water Park Citra Garden Lampung Tiket & Wahana

Pengunjung dapat meluncur menggunakan ban karet supaya keseruan lebih terasa. Kolam renang ini dapat digunakan oleh orang dewasa maupun anak – anak.

Dan tentunya, ada juga kolam untuk anak – anak. Dimana kolam ini paling dangkal diantara kolam lainnya. Anak – anak dapat bermain aman di kolam dengan pancuran kecil di sekitar kolam. Area waterpark juga dilengkapi dengan ruang bilas dan kafetaria untuk pengunjung.

Wahana Studio 3D Lampung Walk

wahana foto dengan ribuan lampu di lampung walk
Salah satu wahana foto unik dengan ribuan cahaya lampu-lampu. Foto: Google Maps/gilang rafatha

Baca: Lembah Hijau Lampung Tiket & Aktivitas

Di dalam Studio 3D, ada banyak sekali spot yang dapat dijadikan foto. Sedikitnya terdapat 10 lukisan tiga dimensi yang siap menjadi objek foto bersama pengunjung. Pose – pose yang ditampilkan pun sangat nyata. Pengunjung dapat berfoto membaur bersama lukisan dan terlihat seolah nyata.

Ada juga studio foto berupa rumah terbalik. Seperti namanya, area studio ini menampilkan ruangan di rumah yang dibalik penempatannya. Pengunjung dapat berfoto seolah – olah sedang di atap atau merayap di dinding tanpa terjatuh. Ada juga spot foto yang mengikuti trend, seperti ketika Halloween, dibuat spot hantu.

Selain lukisan tiga dimensi dan rumah terbalik, ada juga spot lampu yang lucu. Sebuah terowongan setinggi dua meter dengan lampu hias di kanan dan kirinya. Warna – warni begitu lucu dan sangat instagramable. Pengunjung sering berfoto di tengah terowongan ini, bersama pasangan akan terkesan lebih romantis.

Wahana Arena Olahraga

Arena Olahraga
Arena Olahraga dengan fasilitas yang cukup lengkap. Foto: Gmap/Eka Ms

Baca: BUKIT SAKURA Lampung Tiket & Wahana

Rata – rata pengunjung yang mendatangi Lampung Walk di hari biasa memanfaatkan fasilitas olahraga. Di sini terdapat 4 lapangan bulu tangkis, 1 lapangan basket, serta 2 lapangan futsal. Lapangan yang tersedia sudah berstandar internasional. Yang mana lantainya sudah dilapisi dengan karpet vinyl LG rexcourt yang memiliki kualitas terbaik.

Harga sewa pun sangat terjangkau, apalagi taman hiburan ini seringkali memberikan diskon dan promo. Jika sering menggunakan fasilitas olahraga di sini, pengunjung juga dapat membuat member. Dengan member, pengunjung akan mendapatkan harga sewa yang lebih murah.

Wisata Kuliner Sedap di Area Food Court

Arena Food Court
Arena Food Court dengan lampu-lampu tematik. Foto: Gmap/Lampung Walk

Tak lengkap jika berwisata tanpa mencicipi kuliner khas daerah tersebut. Jangan lewatkan untuk mengenyangkan perut di area food court. Di sini, pengunjung dapat menikmati kuliner khas Lampung serta kuliner lainnya. Ada makanan western, bebek, gudeg, siomay, pempek, serta aneka jajanan.

Suasana area food court juga begitu menyenangkan. Karena areanya di luar ruangan, dihiasi dengan pepohonan di antara tempat duduk. Dimana pepohonan ini dihiasi lampu yang akan menyala di malam hari. Harga makanan juga masih terjangkau, kisaran Rp 20.000 saja, pengunjung dapat memanjakan perut dengan sajian nikmat.

Lokasi Lampung Walk

Taman hiburan keluarga ini berlokasi di Way Halim Permai, Way Halim Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung. Lokasinya yang berada di pusat kota sangat mudah dicapai. Baik menggunakan angkutan umum maupun kendaraan pribadi.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Very PoorPoorAverageGoodExcellent5,00 | 2 Pembaca

Beri Komentar

Silahkan ketik komentar
Please enter your name here