Beranda Tiket Wisata

LEMBAH INDAH Malang Tiket & Ragam Aktivitas - November 2020

Lembah Indah Malang
Harga Tiket: Rp15.000 Jam Buka: 08.00 - 17.00 No. Telepon: - Alamat: Gendogo, Balesari,Ngajum,Malang,Jawa Timur,Indonesia,65164.

Lembah Indah adalah obyek wisata yang menyajikan hamparan perkebunan di lembah pegunungan. Obyek wisata alam yang satu ini memiliki konsep resor edu. Pengunjung bisa melakukan wisata edukasi  di lembah yang satu ini. Selain itu, obyek wisata ini juga menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai.

Pengunjung akan disuguhi pemandangan lembah pegunungan yang asri. Pengunjung bisa menjelajahi kebun yang terdapat di dalam kawasan obyek wisata ini. Tak ketinggalan pula, ada berbagai macam tanaman yang bisa dikenalkan ke anak-anak. Sehingga, obyek wisata lembah pegunungan ini cocok dikunjungi oleh semua usia.

Harga Tiket Masuk Lembah Indah Malang

Pengunjung tidak akan dipusingkan dengan harga tiket masuk ke obyek wisata alam ini. Tiket masuk yang dibebankan ke pengunjung tidaklah mahal. Namun untuk menikmati sejumlah wahana, pengunjung harus mengeluarkan biaya tambahan.

Harga Tiket Masuk
Tiket MasukRp15.000
Wahana
Sewa VillaRp1 – 1,5 juta per malam
GlampingRp400.000 per malam
CampingRp75.000 – Rp 200.000 per malam

Baca: 40 Tempat Wisata Terbaik di Malang

Jam Buka

Obyek wisata alam Lembah Indah di Malang ini memiliki jam buka  tertentu. Bahkan dalam seminggu memiliki jadwal buka yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, pengunjung harus mengetahui jam bukanya sebelum mengunjungi obyek wisata ini.

Jam Buka
SeninLibur
Selasa -Jumat08.00 – 17.00
Sabtu – Minggu07.00 – 17.00

Aktivitas Menarik di Lembah Indah Malang

hamparan perbukitan hijau
Pemandangan Lembah Indah yang asri dikelilingi pegunungan.
Foto: Google Maps/kakpj

Lembah Indah memiliki pemandangan menawan yang cocok untuk melakukan berbagai aktivitas. Pengunjung bisa melakukan aktivitas yang berbau alam di obyek wisata lembah pegunungan ini.

Wisata Edukasi Berkebun

Pihak pengelola obyek wisata yang satu ini menyediakan wisata edukasi untuk para pengunjung. Salah satu aktivitas edukasi yang bisa dilakukan di lembah ini adalah berkebun. Pengunjung bisa mengenal berbagai macam tanaman yang tumbuh di kebun tersebut. Ada beragam tanaman yang bisa dipelajari, baik yang batangnya lunak hingga keras.

Selain mengenal berbagai macam tanaman, pengunjung juga bisa belajar bercocok tanam. Pengunjung akan diajari tentang cara bercocok tanam yang baik dan benar. Beberapa metode bercocok tanam yang diajarkan mulai dari organik, hidroponik, hingga biasa. Ilmu berkebun para pengunjung pun bisa meningkat saat melakukan aktivitas ini.

Baca: SELECTA MALANG Tiket & 7 Wahana Keren

Aktivitas berkebun ini sebaiknya dilakukan bersama teman atau keluarga. Sehingga, pengunjung bisa menggali ilmu tentang berkebun seluas-luasnya dengan lebih seru. Anak-anak juga sangat layak diajak berkebun agar pengetahuan mereka bertambah. Dengan melatih anak-anak berkebun sejak dini, mereka akan lebih peduli terhadap alam.

Bermalam di Lembah

tenda-tenda penginapan di lereng bukit
Pengunjung bisa menginap di tenda-tenda dan villa Lembah Indah.
Foto: Google Maps/Waskitho Wee

Pihak pengelola obyek wisata alam ini juga menyediakan kegiatan bertema resor yakni menginap. Pengunjung bisa merasakan sensasi menginap di dalam tenda dengan suasana lembah pegunungan asri. Ada banyak pilihan menginap di tempat ini mulai dari villa, camping, hingga glamping.

Pengunjung yang ingin menikmati suasana menginap dengan fasilitas lengkap, bisa memilih villa. Selain villa, glamping juga bisa menjadi alternatif untuk berkemah versi mewah. Pengunjung yang menyewa villa atau glamping bisa menikmati sejumlah fasilitas gratis. Beberapa fasilitas antara lain sewa sepeda hingga akses ke spot wisata tertentu.

Baca: BATU NIGHT SPECTACULAR (BNS) Tiket & 10 Wahana Keren

Sedangkan pengunjung yang ingin lebih menyatu dengan alam sebaiknya memilih camping. Pengunjung bisa mendirikan tenda di tengah hamparan pohon-pohon tinggi menjulang. Kegiatan camping terasa lebih asyik dengan latar belakang pemandangan pegunungan. Pengunjung juga bisa memesan makanan di tengah suasana camping.

Outbond

Aktivitas yang paling digemari pengunjung saat berkunjung ke lembah ini adalah outbond. Tak sedikit pengunjung yang sengaja datang ke obyek wisata ini untuk melakukan outbond. Aktivitas outbond cukup memacu adrenalin. Sehingga, aktivitas ini paling banyak dilakukan oleh anak muda yang berjiwa petualang.

Ngopi di Senja Hari

Suasana senja di perbukitan hijau
Pengunjung bisa menikmati senja hari yang mempesona sambil ngopi di Lembah Indah.
Foto: Google Maps/lembah indah channel

Setelah lelah beraktivitas seharian, pengunjung bisa mengisi perut di resto. Pengunjung bisa menikmati santapan sambil menyaksikan suasana lembah yang asri. Pengunjung juga bisa ngopi bersama teman atau keluarga dengan latar pemandangan pegunungan. Menyesap lezatnya kopi sambil menikmati pemandangan alam di senja hari terasa sangat syahdu.

Baca: MALANG NIGHT PARADISE Tiket & Wahana

Spot Foto Instagramable

 Spot foto kekinian untuk melakukan swafoto
Pengunjung bisa melakukan swafoto di spot kekinian.
Foto: Google Maps/Yongki Transport

Pihak pengelola Lembah Indah juga tak ketinggalan menyediakan spot foto yang Instagramable. Pengunjung bisa melakukan swafoto dengan pose-pose kekinian di spot foto tersebut. Sejumlah spot foto yang dimaksud antara lain rumah kayu dan pemandangan alam sekitar. Pengunjung bisa segera membagikannya di media sosial setelah mengambil jepretan.

Fasilitas

Pihak pengelola obyek wisata alam yang satu ini menyediakan berbagai fasilitas memadai. Pengunjung bisa menggunakan sejumlah fasilitas mulai dari toilet, tempat parkir, hingga sewa penginapan.

Rute & Lokasi Lembah Indah Malang

Lembah Indah berada di Gendogo, Desa Balesari, Kecamatan Ngajum, Malang, Jawa Timur. Pengunjung tak perlu bingung jika ingin menuju lokasi. Lembah ini mudah dijangkau dengan menggunakan kendaraan pribadi, baik mobil ataupun sepeda motor.

Pengunjung bisa berangkat dari Alun-Alun Kota Malang untuk menuju lembah yang satu ini. Lewati Jalan Supriadi, Jalan Kebonsari, Jalan Raya Genengan, hingga Jalan Lingkar Barat Kepanjen. Setelah itu, temukan Jalan Raya Gunung Kawi dan Jalan Raya Tumpangrejo. Sesampainya di Desa Balesari, tinggal ikuti papan petunjuk jalan untuk sampai lokasi.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Sangat BurukBurukBiasaBagusSangat Bagus 5,00 | 1 Pembaca

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini