Beranda Tiket Wisata

PREDATOR FUN PARK Batu Tiket & Wahana - Juni 2020

Predator Fun Park Harga Tiket: Rp100.000 - Rp120.000 Jam Buka: 08.30 - 16.30 No. Telepon: 0341531999 Alamat: Jl. Raya Tlekung No.315, Tlekung,Janurejo,Batu,Jawa Timur,Indonesia,65327.

Predator Fun Park menawarkan pengalaman berlibur yang unik dengan mengajak wisatawan untuk lebih mengenal berbagai macam hewan melata. Obyek wisata ini lebih menyasar pasar anak-anak dan keluarga, namun tetap menarik bagi anak muda dengan berbagai fasilitas yang kekinian.

Dalam kawasan taman wisata tematik ini telah tersedia berbagai macam wahana edukatif dan menghibur yang bisa dijelajah seharian oleh para pengunjung.

Harga Tiket Masuk Predator Fun Park

Tiket masuk yang ditawarkan terbagi 2 jenis yaitu tiket reguler dan tiket terusan. Harga tiket terusan sudah termasuk free shuttle, serta tiket masuk area The Legend Stars atau Dino Park. Free shuttle-nya sendiri beroperasi dari pukul delapan pagi hingga sembilan malam.

Harga Tiket Masuk Predator Fun Park
Tiket masuk weekdays (terusan)Rp100.000
Tiket masuk weekend (terusan)Rp120.000
Tiket masuk weekdaysRp50.000
Tiket masuk weekendRp75.000
Sewa E-bikeRp100.00 per 2 jam

Baca: 30 Tempat Wisata Seru di Kota Batu

Jam Buka

Taman tematik ini buka setiap hari. Mulai dari pagi hingga sore hari.

Jam Buka
Senin – Minggu08.00 – 16.30

Wahana Seru di Predator Fun Park

Pintu Masuk Predator Fun Park Batu. Foto: Google Maps / rizal iyoenk
Pintu Masuk Predator Fun Park Batu. Foto: Google Maps / rizal iyoenk

Predator Fun Park menawarkan berbagai wahana yang siap dijelajahi para pengunjung. Diantaranya adalah Galeri Buaya, Anatomi Telur Buaya, Labyrinth Maze, hingga zona berfoto dengan payung gantung berwarna-warni.

Baca: Batu Secret Zoo 7 Fakta Menarik Di Berbagai Zona

Pengelola juga mengadakan pertunjukkan tari tradisional, atraksi buaya dan atraksi ular untuk menghibur para pengunjung. Tak hanya menonton, pengunjung juga diajak beraktivitas aktif dalam kegiatan berburu salamander dan memberi makan hewan-hewan jinak seperti kuda poni, alpaca, kambing dan keledai.

Galeri Buaya

Buaya di Penangkaran Predator Fun Park Batu. Foto: Google Maps / ida lutf
Buaya di Penangkaran Predator Fun Park Batu. Foto: Google Maps / ida lutf

Pada Galeri Buaya, pengunjung bisa melihat buaya hidup, serta diorama buaya. Koleksi buaya disini mencapai 90 ekor dengan jenis yang beragam.

Baca: Dino Park Jatim Park 3 Tiket Dan Wahana

Pengunjung juga bisa berfoto dengan berbagai ekspresi seru dengan diorama-diorama ini. Diantaranya ada diorama memancing buaya, diorama pasar reptil, diorama buaya sedang menggigit mangsanya dan berbagai aksi seru buaya lainnya. Foto-foto yang unik ini tentu saja menarik untuk diunggah di akun media social.

Diorama Buaya di Predator Fun Park Batu. Foto: Google Maps / hardian suprapto
Diorama Buaya di Predator Fun Park Batu. Foto: Google Maps / hardian suprapto

Tak hanya untuk melihat hal-hal seru, di area ini pengunjung juga bisa belajar bermacam-macam spesies buaya serta anatominya. Fosil buaya juga tersedia untuk dipelajari

Wahana Predator Lainnya

Zona Ikan Piranha
Zona Ikan Piranha di Predator Fun Park Bartu. Foto: Google Maps / ahmad zamroni

Tak hanya buaya, di tempat ini juga memperlihatkan koleksi hewan predator lainnya yang tak kalah menarik. Diantaranya adalah soa layar, anaconda, king cobra, millk snake, dan ikan piranha arapaima. Masing-masing dri hewan ini berada dalam sangkar atau akuarium yang aman bagi pengunjung.

Baca: Fun Tech Plaza Jatim Park Tiket & Wahana

Wahana Waterboom Predator Fun Park

wahana waterboom dengan berbagai permainan air
Wahana Waterboom di Predator Fun Park. Foto: Google Maps / NACTARAFFA.W miko

Zona ini banyak diminati anak-anak untuk bermain air. Di dalam waterboom ada beberapa macam seluncuran air. Bisa dipilih antara ayng meliuk-liuk atau yang lurus, atau yang memiliki lintasan panjang maupun pendek. Ada juga ember besar yang menumpahkan air ketika sudah penuh. Jadi pastikan anak-anak untuk mebawa baju renang jika berkunjung di tempat wisata ini.

Baca: Museum Musik Dunia Tiket & Atraksi

Family Fun House

Wahana Family Fun House
Wahana Family Fun House. Foto: Google Maps / Rois Ahmad

Wahana yang satu ini menawarkan tantangan seru untuk dilewati bersama keluarga. Berisi 37 macam rintangan seru, rumah ini terdiri dari tiga lantai. Rintangan itu diantaranya adalah perangkap laba-laba, lingkaran berputar, lantai berjalan, papan lucur cepat, dsb. Di bagian papan luncur cepat pengunjung bisa melaju dengan kecepatan sangat tinggi jika mengenakan celana dengan bahan yang licin.

Croco Train

Seperti Namanya, Croco Train adalah sebuah kereta yang berbentuk seperti buaya. Kereta ini akan membawa pengunjung mengelilingi Predator Fun Park sembari mendengarkan berbagai informasi menarik mengenai macam-macam predator. Kereta ini memiliki satu lokomotif dan tiga gerbong, dengan kapasitas hingga 14 orang penumpang.

Baca: JATIM PARK 3 Tiket & Wahana

Outbond

Pengunjung diajak untuk melakukan berbagai kegiatan seru secara outdoor. Pengelola menawarkan permainan-permainan seru, seperti Flying Fox, Spider Wen, Hell Brier, hingga rumah pohon.

Saung Angklung

Atraksi ini dijadwalkan untuk tampil di setiap pulu sebelas dan dua siang. Pengunjung tak hanya bisa menikmati paduan orkestra angklung yang merdu, tapi juha bisa mengambil bagian dalam orkes tersebut. Tak perlu khawatir jika tak pernah memainkan angklung sbelumnya karena pengunjung akan diarahkan oleh pemandu sampai bisa.

Baca: BATU SECRET ZOO Tiket & 10 Zona

Extreme Trampoline

Di wahana ini pengunjung tak hanya bisa bersenang-senang, namun juga berolahraga. Pengunjung bisa memilih beberapa zona trampoline yang tersedia, diantaranya adalah trampoline dengan ring basket dan kolam busa. Pengunjung diwajibkan untuk menggunakan kaos kaki untuk menikmati wahan ini. Jika tidak membawa, pengunjung bisa membeli kaos kaki sebesar dengan harga yang cukup terjangkau.

Pancing Buaya

Pancing buaya merupakan salah satu atraksi ekstrem yang ditawarkan oleh Predator Fun Park. Di sesi ini, pengunjung bisa memberikan daging sebagai makanan buaya di mata pancingan, kemudian ‘menawarkannya’ kepada buaya untuk ditangkap.

Baca: Eco Green Park Malang Tiket & Wahana

Fasilitas di Predator Fun Park

Fasilitas yang diberikan pengelolan Predator Fun park sudah cukup lengkap. Diantaranya adalah ketersediaan toilet dan toilet difabel, food court, musholla, information center, area parkir yang luas, pasar wisata untuk memmebeli cinderamata, dan wastafel di sepanjang jalan. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menyewa e-bike agar bisa lebih santai dalam mengelilingi berbagai zona yang tersedia dalam taman tematik ini.

Rute & Lokasi Predator Fun Park

Jika mulai berangkat dari alun-alun Kota Malang, pengunjung bisa mengambil jalan ke Jalan Mayjen MT Haryono, kemudian ambil arah ke Jalan Raya Tlogomas. Setelah itu belok ke Jalan Mulyo Agung sampai ke Jalan Dadaprejo. Lalu masuk ke Jalan Mojorejo sampai ke Jalan Tlekung, lokasi tempat wisata ini berada.

Taman wisata tematik ini berada di Jalan Raya tlekung Nomor 315, Dusun Gangsiran, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Baru, Jawa Timur. Lokasi ini berjarak 40 menit perjalanan dari Alun-alun Kota Malang.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Sangat BurukBurukBiasaBagusSangat Bagus 5,00 | 1 Pembaca

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini