Beranda Tiket Wisata

TAMAN AIR PERCUT Serdang Tiket & Aktivitas - Oktober 2020

Taman Air Percut
Harga Tiket: Rp10.000 - Rp100.000 Jam Buka: 09.00 - 18.00 No. Telepon: - Alamat: Jalan Kawasan Industri, Paluh Gelombang, Tanjung Rejo,Percut Sei Tuan,Deli Serdang,Sumatera Utara,Indonesia,20371.

Taman Air Percut merupakan salah satu destinasi wisata yang mengusung konsep taman bermain air dan edukasi. Objek wisata ini sangat cocok untuk dijadikan tempat wisata keluarga.

Objek wisata yang diresmikan pada bulan agustus 2017 ini menawarkan beragam aktivitas menarik untuk dicoba. Selain itu, harganya yang relatif murah juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Suasana yang masih alami dan sejuk membuat wisatawan betah berada di kawasan ini.

Tiket Masuk Taman Air Percut

Harga yang ditawarkan untuk menikmati objek wisata ini terbilang cukup murah. Selain itu, tiket yang sudah dibeli juga dapat ditukarkan dengan minuman gratis.

Untuk menikmati wahana yang tersedia, pengunjung harus membayar lebih. Setiap wahana ditawarkan dengan tarif yang berbeda. Namun, pengunjung tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan relatif murah.

Harga Tiket Masuk dan Wahana
Harga Tiket MasukRp10.000
Parkir MotorRp3.000
Parkir MobilRp5.000
Rakit KaretRp10.000
KeretaRp10.000
PanahanRp10.000
Bebek AirRp10.000
Flying FoxRp20.000
Sampan RomanceRp5.000
Sepeda OnthelRp15.000
Bola AirRp40.000
KudaRp30.000
Memancing IkanRp100.000

Baca: Tempat-tempat Wisata Menarik di Deli Serdang

Jam Buka

Wisatawan dapat berkunjung ke Taman Air Percut setiap hari. Objek wisata ini buka mulai pukul dari pagi hingga sore hari. Waktu terbaik mengunjungi tempat ini yaitu ketika sore hari. Pengunjung dapat menikmati pemandangan matahari tenggelam sambil menaiki sampan di danau buatan.

Jam Buka
Setiap Hari09.00 – 18.00 WIB

Ragam Aktivitas Menarik di Taman Air Percut

Panorama Taman Air Percut
Panorama Taman Air Percut – Foto:instagram/tamanairpercut

Taman Air Percut merupakan objek wisata yang menawarkan wisata alam terbuka dengan luas sekitar 15 hektar. Dengan konsep taman wisata air dan edukasi, tempat ini menawarkan beragam aktivitas yang menarik. Aktivitas yang tersedia dapat dinikmati oleh semua kalangan usia. Tak heran jika tempat ini sangat cocok untuk jadi destinasi liburan keluarga.

Taman ini di dominasi oleh pepohonan, sehingga udara disini cukup sejuk. Selain tempatnya yang nyaman, tarif yang ditetapkan untuk menikmati objek wisata ini juga cukup terjangkau. Tentunya ini menjadi salah satu daya tarik yang cukup kuat bagi para wisatawan.

Baca: TAMAN BUAH Lubuk Pakam Tiket & Aktivitas

Menjelajah Keindahan Taman

Pemandangan taman yang indah tentunya menarik minat pengunjung untuk berkeliling melihat keindahan setiap sudut taman. Berkeliling dengan berjalan kaki tentunya akan sangat menguras tenaga karena kondisi taman yang cukup luas.

Oleh karena itu, pengunjung dapat memanfaatkan sarana yang tersedia untuk mengelilingi objek wisata ini. Pengelola menyediakan kereta, kuda dan sepeda yang bisa digunakan untuk berkeliling. Tentunya pengunjung harus membayar sewa untuk menikmati fasilitas ini.

Wahana Mini Zoo di Taman Air Percut

Burung Merak India di Taman Air Percut
Burung Merak India di Taman Air Percut – Foto:instagram/tamanairpercut

Taman yang mengusung tema edukasi ini juga memiliki koleksi hewan seperti di kebun binatang. Hanya saja dengan jumlah yang lebih sedikit. Oleh karena itu area ini dikenal dengan mini zoo.

Di tempat ini, pengunjung bisa melihat beraneka macam hewan. Bahkan, pengunjung dapat melihat secara langsung kecantikan burung merak India di mini zoo ini lho. Wah, menarik bukan?

Tak hanya burung merak India, pengunjung juga bisa melihat hewan lainnya yang tak kalah menarik. Adapun satwa yang dipelihara disini antara lain ular, monyet, burung Cenderawasih, burung merpati dan masih banyak lagi.

Menikmati Keseruan Bermain Wahana Air

Wahana Air di Taman Air Percut
Pengunjung sedang bermain bola air di Taman Air Percut – Foto:Facebook/Taman Air Percut

Selain taman yang luas, objek wisata ini juga memiliki 12 danau. Menariknya, ada beragam wahana air yang ditawarkan untuk para wisatawan. Mulai dari bebek air, sampan romance, perahu karet hingga bola air.

Berbagai wahana ini ditawarkan dengan tarif yang berbeda namun tetap terjangkau. Pengunjung juga bisa menikmati keindahan senja sambil bersantai di atas danau.

Memancing Ikan

Untuk wisatawan yang hobi memancing, disini juga tersedia kolam untuk memancing. Kolam yang terletak di bawah restoran utama ini berisi ikan nila, ikan kakap dan ikan mas.

Pengunjung dapat membawa pulang semua ikan hasil tangkapannya. Bahkan, pengunjung juga bisa memasak ikannya di restoran utama.

Berfoto di Spot Foto yang Unik dan Menarik

Berfoto di Spot Foto Menarik
Berfoto di dermaga warna-warni – Foto:instagram/rahmadanitasya

Berfoto tentunya sudah menjadi agenda wajib para wisatawan saat mengunjungi objek wisata. Nah, Taman Air Percut juga menawarkan banyak spot foto yang sayang untuk dilewatkan. Bahkan, tempat ini seringkali dijadikan tempat untuk pemotretan.

Dekorasi dan penataan di tempat ini juga terbilang cukup baik dan menarik. Contohnya adalah dermaga tepi danau yang dicat warna – warni. Selain pemandangan alam dan dekorasi cantik, pengunjung juga dapat berfoto bersama satwa yang berada di taman ini.

Berkemah

Salah satu kegiatan yang banyak diminati pengunjung adalah berkemah. Ya, objek wisata ini juga menyediakan lahan untuk berkemah. Biasanya kegiatan ini digemari oleh pengunjung berusia remaja.

Jika ingin berkemah, pengunjung harus melakukan reservasi terlebih dahulu ke pihak pengelola.

Fasilitas

Meskipun harga tiketnya murah, objek wisata ini sudah dilengkapi beragam fasilitas. Mulai dari tempat parkir, toilet, restoran hingga tempat ibadah. Selain itu, pengunjung juga dapat berbelanja di toko souvenir yang tersedia.

Lokasi Taman Air Percut

Objek wisata ini berlokasi di Jl. Kawasan Industri, Kecamatan Percut Set Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Akses lokasi objek wisata ini juga cukup mudah. Pengunjung hanya perlu menempuh jarak 20 Km dari pusat kota. Namun, belum ada transportasi umum untuk menuju ke sini.Untuk informasi lainnya, pengunjung dapat mengunjungi instagram/tamanairpercut.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Sangat BurukBurukBiasaBagusSangat Bagus 5,00 | 1 Pembaca

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini