Teejay Waterpark Tasikmalaya
Teejay Waterpark Tasikmalaya

Water park selalu menjadi alternatif destinasi wisata seru bagi keluarga yang tengah berlibur. Termasuk di Tasikmalaya, taman rekreasi permainan air menjadi tempat yang amat digemari. Teejay Waterpark, salah satu lokasi yang menawarkan wisata seru ini. Sejumlah wahana air yang menyenangkan menjadi sajian hiburan bagi anak-anak dan keluarga.

Harga Tiket Masuk Teejay Waterpark

Tiket masuk yang ditawarkan relatif terjangkau mengingat kelengkapan wahana yang tersedia. Harga tiket masuk Teejay Waterpark ditawarkan mulai dair Rp30.000.

Harga Tiket Masuk Teejay Waterpark
Hari Biasa Rp30.000
Akhir Pekan Rp40.000

Baca: AMPERA WATERPARK Tasik Tiket & Wahana

Jam Buka

Bagi yang ingin bermain di water park ini bisa datang mulai pagi hari. Teejay Waterpark buka setiap hari mulai pukul 09.00 pagi sampai sore hari.

Jam Buka Teejay Waterpark
Setiap Hari 09.00 – 18.00 WIB

Berbagai wahana dan aktivitas bisa dilakukan di water park teejay. Berikut beberapa keseruan yang akan menunggu pengunjung.

1. Pagoda Berisi Seluncuran Menegangkan

area wahana permainan air teejay waterpark
Teejay Waterpark beragam wahana seru salah satunya peluncuran pagoda dengan tiga perosotan yang tinggi dan menegangkan. foto: rdp_inst

Jika Ourland Waterpark Jepara punya istana seluncuran, maka Teejay memiliki versi pagodanya. Sebuah pagoda setinggi 20 meter menjulang tinggi di tengah area kolam renang Teejay. Di pagoda tersebut, ada tiga seluncuran menantang yang wajib dicoba para pengunjung.

Di kanan dan kiri pagoda, dua seluncuran spiral siap menguji adrenalin pengunjung. Seluncuran berwarna merah, jalurnya hampir setinggi pagoda. Lalu ada seluncuran kuning, yang meski tak terlalu tinggi, tetap menjadi wahana menegangkan.

Di bagian tengah, ada race slide dengan seluncuran lurus berwarna hijau. Di seluncuran ini, pengunjung dapat mengajak kawan untuk beradu seluncur cepat. Ketiga jenis seluncuran ini memiliki tantangannya sendiri. Pengunjung dapat merasakan sensasi melesat cepat dari ketinggian.

2. Serunya Terombang-ambing di Kolam Ombak

kolam ombak teejay
Kolam ombak salah satu wahana favorit di teejay. Kolam dengan ombak buatan serasa berenang di laut. foto: Beni Sutarya

Teejay memiliki kolam pantai dan kolam ombak yang cukup luas. Setiap beberapa menit sekali, rasakan gelombang air yang naik dan menimbulkan ombak. Sensasi terombang-ambing di tengah kolam, menambah keseruan bermain air di Teejay Waterpark.

Permainan ombak lebih seru dengan menggunakan ban pelampung. Jika bermain bersama keluarga, jangan lupa sewa ban double. Pengunjung dapat berekspresi sepuasnya di atas ban yang terayun-ayun oleh air. Namun, tetap awasi anak-anak yang bermain di kolam ini ya!

3. Nuansa Bajak Laut di Kolam Anak

kapal bajak laut
Tidak hanya kolam dan wahana dewasa di water park ini juga terdapat kolam anak lengkap dengan berbagai wahana. foto: Yadi Indrawan

Sementara itu, di kolam anak, pengunjung akan menemukan hal berbeda. Berbagai atribut bajak laut dapat pengunjung temukan. Misalnya patung-patung pelaut dan hewan-hewan laut. Yang paling mencolok, di samping kolam terdapat kapal laut besar berwarna cokelat. Selain bisa dipakai arena bermain anak, titik ini cocok untuk dipakai berfoto.

Kolam anak ini hanya setinggi 40 cm, sehingga aman untuk anak. Di sini, berbagai permainan air pun telah tersedia lengkap. Ada 10 seluncuran air, dua ember tumpah, dan air mancur berbagai bentuk. Lengkapnya fasilitas Teejay ini semakin menceriakan anak-anak bermain.

4. Berlayar di Kolam Arus

kolam berarus tenang teejay waterpark
Kolam arus dengan suasana hijau yang menyegarkan pengunjung. foto: lusy sosilawaty

Supaya ban tak mubazir dipakai di satu tempat, pengunjung bisa mencoba kolam arus. Seraya selonjoran di atas ban, pengunjung menikmati serunya berlayar di sepanjang kolam arus. Kolam ini cocok bagi pengunjung yang hendak bersantai dan menikmati suasana.

Panjang kolamnya mencapai 240 meter. Pengunjung akan puas menjelajah kolam arus ini. Jika membawa pasangan, wahana ini cocok bagi yang ingin menikmati waktu  bersama.

5. Arena Playground dan Edukasi Hewan untuk Anak-Anak

melihat burung merak
Selain bermain di berbagai wahana pengunjung juga bisa melihat burung unik seperti merak di taman rekreasi ini. foto:  Amy rhava

Tak puas bermain di kolam renang? Pengunjung dapat mengajak buah hati bermain di arena Playground. Permainan-permainan anak pun melengkapi keseruan bermain. Ada perosotan, rumah-rumahan, hingga kuda-kudaan. Semua permainannya  terbuat dari bahan yang empuk, agar anak-anak tak luka jika terjatuh.

Di Teejay Waterpark, anak-anak juga bisa sambil belajar mengenal hewan lho. Ada sejumlah kandang burung unggas tersedia di sini. Umumnya, yang menjadi primadona adalah burung beo dan si cantik merak. Seraya memberi makanan, anak-anak akan dibuat takjub dengan kecantikan bulu burung merak.

Lokasi Teejay Waterpark

Teejay Waterpark terletak di area Mall Plaza Asia, Tuguraja, Cihideung, Tasikmalaya 46125. Informasi dan kontak lebih lanjut silahkan menghubungi (0265) 2350025.

Perhatian: Harga Tiket Bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Very PoorPoorAverageGoodExcellent 4,50 / 2 pembaca