Beranda Tiket Wisata

THE LE HU GARDEN Tiket dan Ragam Aktivitas - Desember 2020

The Le Hu Garden
Harga Tiket: Rp20.000 - Rp180.000 Jam Buka: 09.00 - 18.00 No. Telepon: 082161525824 Alamat: Jl. Pendidikan, Deli Tua Barat,Deli Tua,Deli Serdang,Sumatra Utara,Indonesia,20355.

The Le Hu Garden merupakan taman wisata keluarga yang menyajikan keindahan taman bunga. Selain itu, terdapat danau buatan yang menambah pesona kecantikan objek wisata ini.

Tempat ini merupakan halaman rumah yang diubah menjadi tempat wisata oleh pemiliknya. Pembangunan danau dan berbagai fasilitas lainnya membuat taman ini menjadi salah satu destinasi wisata incaran wisatawan. Lokasinya yang berada di pedesaan juga membuat suasana taman begitu asri dan nyaman.

Harga Tiket Masuk The Le Hu Garden

Untuk menikmati keindahan taman, pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar. Pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk yang harganya masih cukup terjangkau.

Harga Tiket Masuk dan Sewa
Tiket MasukRp20.000
Perahu SampanRp30.000
Sepeda AirRp20.000
Kolam Pancing Ikan Nila Hitam per KgRp40.000
Paket Terusan ARp55.000
Paket Terusan BRp80.000
Paket Terusan CRp155.000
Paket Terusan DRp180.000

Paket Terusan A: Tiket Masuk, Pin, Tiket Taman Istimewa (Taman Jepang, Taman Jawa, dan Taman Gubuk Papua)

Paket Terusan B: Tiket Masuk, Pakan Ikan, Tiket Perahu, Minuman Ringan, Tiket Taman Istimewa (Taman Jepang, Taman Jawa, dan Taman Gubuk Papua)

Paket Terusan C: Paket Terusan A, Paket Makan 1 orang, Souvenir dan Minuman Ringan

Paket Terusan D: Paket Terusan B, Paket Makan 1 orang, Souvenir dan Minuman Ringan

 

Baca: Tempat-tempat Wisata Terbaik di Deli Serdang

Jam Buka

The Le Hu Garden buka setiap hari mulai pagi hari. Sore hari merupakan waktu terbaik untuk berkunjung kesini. Bersantai sambil menikmati cantiknya taman bunga merupakan salah satu alternatif untuk melepas penat.

Jam Buka
Setiap Hari09.00 – 18.00

Menikmati Pesona The Le Hu Garden

The Le Hu Garden merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak diminati oleh wisatawan. Objek wisata yang mengusung konsep wisata keluarga ini memiliki luas sekitar 3 hektar.

Objek wisata ini terbagi menjadi 3 dataran. Di dataran bawah terdapat danau dan tambak ikan. Pengunjung bisa menikmati wahana air seperti perahu dan sepeda air. Selain itu, pengunjung juga dapat memancing dan memberi makan ikan di tambak.

Dataran kedua dan ketiga berupa bukit yang ditanami berbagai tanaman bunga. Berbagai warna bunga yang ada membuat taman ini semakin cantik. Dataran tinggi ini biasanya menjadi tempat favorit wisatawan yang datang.

Baca: TAMAN AIR PERCUT Serdang Tiket & Aktivitas

Cantiknya Taman Bunga The Le Hu Garden

Potret Taman Bunga di The Lehu Garden
Penataan taman bunga yang cantik dan rapi menambah keindahan area taman – Foto:instagram/off_marketing_theLe Hugarden

Objek wisata yang satu ini memang identik dengan taman bunga yang begitu cantik. Pengunjung dapat menikmati keindahan bunga dengan jenis yang beraneka ragam. Pesona taman terletak pada penataan bunga yang unik dan cantik. Tak heran banyak wisatawan yang tertarik untuk berkunjung kesini.

Diantara taman terdapat jalan setapak yang menggunakan paving blok. Pemasangan paving blok ini bertujuan agar pengunjung lebih nyaman saat berjalan – jalan.

Spot Foto Unik dan Instagramable

Spot Foto Unik The Lehu Garden
Pengunjung dapat berfoto di spot foto yang unik dan instagramable – foto:instagram/off_marketing_theLe Hugarden

Salah satu keunikan The Le Hu Garden yaitu spot fotonya yang unik dan instagramable. Hal ini dikarenakan penataan tanaman yang dibentuk menjadi beraneka bentuk. Salah satu spot foto yang banyak digemari pengunjung yaitu bunga yang berbentuk hati.

Selain taman, danau juga menjadi salah satu spot yang disukai pengunjung. Biasanya pengunjung berfoto sambil menaiki perahu atau sepeda air.

Baca: TAMAN BUAH Lubuk Pakam Tiket & Aktivitas

Bermain Wahana Air di Danau Buatan

Wahana sepeda air atau bebek-bebekan
Pengunjung dapat menjelajah danau dengan sepeda air  – Foto:instagram/epe_the_Le Hu

Di dataran bawah, pengunjung juga dapat menikmati keindahan danau buatan. Tepi danau ditumbuhi berbagai tanaman dan rumput yang lebat. Diatas danau juga ada gubuk yang bisa digunakan untuk pengunjung beristirahat.

Selain menikmati pemandangan danau, pengunjung juga dapat menikmati wahana air yang tersedia. Ada perahu dan sepeda air yang bisa digunakan oleh pengunjung, tentunya dengan harga sewa yang terjangkau.

Bermain di area Playground

Area taman dengan berbagai wahana
Taman bermain yang dilengkapi fasilitas bermain anak-anak – Foto:instagram/off_marketing_theLe Hugarden

Sebagai tempat wisata keluarga, The Le Hu Garden juga menyediakan playground atau area bermain anak. Tempat bermain ini berupa lapangan rumput yang cukup luas dan dilengkapi dengan wahana permainan anak. Selain itu, area bermain anak ini dapat digunakan untuk bermain bola ataupun olahraga lainnya.

Bersantai di Gubuk Keluarga

Setelah berkeliling di taman, pengunjung dapat beristirahat di gubuk yang tersedia. Sesuai dengan namanya, gubuk ini sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga. Gubuk ini terletak di area bukit sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan dengan spot terbaik.

Selain gubuk, pengunjung juga dapat menyewa gazebo dengan payung sebagai atapnya. Gazebo ini juga cukup nyaman untuk bersantai di tengah keindahan taman.

Tempat ini juga sangat cocok digunakan untuk makan bersama keluarga. Sayangnya, pengunjung tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar. Pengunjung dapat membeli makanan di kantin yang disediakan. Pengunjung tidak perlu khawatir soal harga, karena makanan dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Memancing dan Memberi Pakan Ikan

The Le Hu Garden juga menyediakan tempat bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi memancing. Pengunjung dapat memancing di tambak yang berada tak jauh dari danau. Selain itu, pengunjung juga dapat menyewa alat pancing yang sudah disediakan oleh pengelola sehingga tidak perlu repot membawa alat pancing dari rumah.

Tak hanya memancing, pengunjung juga dapat memberi pakan pada ikan. Ikan akan berkumpul dan saling berebut makanan. Pemandangan ini biasanya menarik perhatian pengunjung, terutama anak – anak. Pakan ikan dapat dibeli di tempat yang sudah disediakan oleh pengelola.

Fasilitas di Le Hu Garden

Meskipun harga tiket murah, namun fasilitas yang ditawarkan objek wisata ini cukup lengkap. Fasilitas yang tersedia meliputi tempat parkir, toilet serta tempat ibadah.

Lokasi The Le Hu Garden

Objek wisata ini terletak di Jalan Pendidikan, Deli Tua Barat, Kec. Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Untuk menuju kesini, pengunjung harus menempuh jarak sekitar 17 Km dari pusat Kota Medan. Butuh waktu sekitar 40 menit jika menggunakan kendaraan bermotor.

Untuk informasi lainnya, dapat mengunjungi instagram.com/off_marketing_theLe Hugarden atau menghubungi nomor 0821-6152-5824 via telepon atau whatsapp.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Sangat BurukBurukBiasaBagusSangat Bagus 5,00 | 1 Pembaca

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini