CAS WATER PARK CIKOLE Tiket dan Wahana April 2024

  • Harga Tiket Masuk CAS Water Park Cikole: Rp20.000-Rp30.000
  • Jam Buka: 07.00 - 17.00 WIB
  • Nomor Telepon: 085710416308
  • Alamat: Jl. AMD Lintas Timur, Cikole, Sukaratu, Majasari, Pandeglang, Banten, Indonesia, 42217

Sekitar 1 jam berkendara dari Kota Serang terdapat wahana wisata air yang cukup populer di Banten yaitu Cas Water Park Cikole. Menariknya, destinasi wisata ini memiliki wahana yang terbilang sangat variatif untuk semua kalangan. Tak heran jika taman wisata permainan air ini sering menjadi tujuan wisata keluarga, hingga rombongan anak-anak sekolah.

Berada di area seluas 8 hektar, Cas Water Park adalah pilihan tepat jika ingin merasakan berbagai jenis atraksi wisata. Untuk wahana air, setidaknya ada 5 kolam reguler dan 4 kolam water park. Semuanya memiliki area yang cukup luas sehingga cukup memadai ketika tengah ramai pengunjung.

Harga Tiket Masuk CAS Water Park Cikole

Untuk bermain di water park ini tidak perlu khawatir biaya tiket. Harga tiket masuk Cas Water Park Cikole cukup terjangkau mulai dari Rp20.000 – Rp30.000. Tiket masuk berbeda berdasarkan hari kunjungan baik hari biasa atau akhir pekan.

Jenis TiketHarga
Tiket Masuk WeekdayRp20.000
Tiket Masuk Weekend & Tanggal MerahRp30.000
Tiket WahanaRp5.000 – Rp10.000
Parkir Motor / Mobil / BusRp5.000 / Rp10.000 / Rp20.000
Harga Tiket Masuk CAS Water Park Cikole

Baca: Pemandian Air Panas Gunung Torong Pandeglang Tiket Masuk & Aktivitas

Beberapa hal yang perlu mendapat perhatian pengunjung:

  • Tiket masuk berlaku untuk pengunjung dengan tinggi badan 80 cm ke atas.
  • Harga tiket masuk Weekday mendapat akses: Kolam renang Reguler Kolam Untuk Usia: Balita, Kolam Anak, Kolam Remaja, Kolam Dewasa, Gratis Water Park (Kolam Gurita)
  • Harga tiket masuk Weekend mendapat akses:Kolam renang Reguler Kolam Untuk Usia: Balita, Kolam Anak, Kolam Remaja, Kolam Dewasa, Gratis Water Park (Kolam Gurita), Water Park Mandi Bola, Water Park Karang Kitri, Water Park Kolam Gupi.

Jam Buka CAS Water Park Cikole

Pengunjung bisa bermain di water park mulai pagi hari. Jam Buka CAS Water Park dari pagi hari sampai sore yaitu mulai pukul 07.00 hingga 17.00.

Kolam Gurita CAS Water Park Cikole

peluncuran air di kolam anak dengan ornamen gurita
Kolam gurita lengkap dengan berbagai wahana perosotan air. foto: Hamzah Nur Rohman Hamzah/Google Maps

Berada tak jauh dari pintu masuk Water Park, kolam yang langsung menarik perhatian ialah Kolam Gurita. Seperti namanya, kolam satu ini memang bertemakan gurita.

Terdapat patung gurita besar di tengah kolam yang di beberapa titik tubuhnya mengeluarkan air. Pancuran air ini lah yang memberi sensasi menyenangkan bak guyuran hujan. Selain itu, di kolam ini juga ada wahana permainan berupa seluncuran spiral dan ember tumpah.

Baca: Water World KRAKATAU Cilegon Tiket Masuk & Aktivitas

Kolam Bola

mandi di kolam renang penuh bola warna-warni
Kolam Bola yang cukup dangkal sangat cocok untuk tempat bermain anak-anak. foto: Hamzah Nur Rohman Hamzah/Google Maps

Kolam satu ini sangat menyenangkan bagi balita dan anak-anak. Di kolam berisi air setinggi hanya sekitar 30 cm ini, terdapat pula bola-bola plastik aneka warna. Selain itu ada juga mini water playground yang terdiri dari dua buah perosotan dan air pancur.

Kolam Gupi

beragam jenis perosotan air di CAS Waterpark cikole
Berbagai wahana peluncuran baik untuk anak maupun dewasa bisa dimainkan di CAS Water Park Cikole. foto: Rizki Alam/Google Maps

Memiliki area kolam yang luas, Kolam Gupi memiliki tema kastil. Di kolam ini ada banyak wahana dari mulai perosotan lurus, perosotan spiral, air pancur, dan ember tumpah. Karena banyak wahana dan luas, kolam Gupi terbilang sangat banyak penggemarnya.

Kolam Ombak

CAS Water Park Cikole Memiliki atraksi air yang bergelombang, area Kolam Ombak yang tentu memberikan pengalaman bermain air yang berbeda. Kolam ini untuk semua orang dari segala usia, kolam ombak akan membawa pengunjung seolah berada di perairan pantai.

Baca: Cilegon GREEN WATERPARK Tiket Masuk & Wahana

Wahana Permainan Non Air

Selain ke empat kolam Water Park tersebut. Masih terdapat wahana permainan lain yang tak kalah menariknya, atraktif, dan variatif misalnya:

Perahu Petualang

Menaiki perahu berbentuk lingkaran berkapasitas 4-5 orang, pengunjung akan berkeliling jalur air seperti aliran sungai. Pilihan wahana ini cocok untuk pengunjung yang ingin bersantai menikmati liburan.

Perahu Pinisi CAS Water Park Cikole

Wahana ini sebenarnya ialah wahana seperti bebek-bebekan air. Pengunjung akan dapat bersantai di atas perahu berkapasitas 2 orang untuk berkeliling danau.

Motor Battery

Selain wahana air, ada juga wahana motor baterai untuk anak. Pengunjung bisa menyewa motor untuk berkeliling santai di area-area yang sudah ditentukan.

Mini Bioskop Film 4D

Wahana satu ini juga tak kalah menarik. Sebuah ruang seperti bioskop mini berkapasitas 12 kursi. Menariknya, tontonannya berupa film 4D. Selain menggunakan kacamata khusus, kursi juga akan bergoyang mengikuti cerita film.

Rumah Hantu Benteng Perjuangan

Jika ingin sesuatu yang bernuansa mistis, cobalah masuk ke wahana rumah hantu bertema benteng perjuangan. Menariknya, wahana satu ini mengharuskan pengunjung menggunakan sepeda yang sudah ada untuk masuk ke dalam benteng.

Di dalam benteng tersebut sudah diatur dengan suasana yang menyeramkan, berbagai macam penampakan, dan didukung suara-suara aneh.

Roller Coaster / Alap-Alap Baduy

wahana non air roller coaster mini
Selain wahana air di sini ada juga wahana non air salah satunya roller coaster. foto: CASWaterpark

Tak kalah menarik bahkan cukup memacu adrenalin, cobalah menaiki wahana Roller Coaster yang bernama Alap-Alap Baduy. Melintasi kawasan taman, wahana ekstrem ini bisa menampung pengunjung mulai dari usia 5 tahun.

Naga Putar

wahana komidi putar CAS
Wahana komidi Putar. foto:  Dedi Andriana/Google Map

Wahana permainan anak ini ialah jenis komedi putar kecil yang bertemakan naga. Ada sekitar 10 kursi yang bisa dinaiki anak-anak untuk kemudian berotasi.

Kereta Wisata

Hanya ingin berkeliling tapi tidak mau capek berjalan kaki? Naik saja kereta wisata. Kereta panjang ini akan mengajak pengunjung berkeliling area taman wisata ini.

Fasilitas CAS Water Park Cikole

Selain wahana yang lengkap. Tidak ketinggalan berbagai fasilitas yang mendukung kenyamanan pengunjung. Fasilitas seperti area parkir yang luas, toilet dan kamar bilas di beberapa titik, restoran, gazebo, hingga musala sudah tersedia.

Alamat & Lokasi CAS Water Park Cikole

Area kawasan water park berlokasi di alamat Jl. AMD Lintas Timur, Cikole, Sukaratu, Majasari, Sukaratu, Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten 42217. Informasi lebih lanjut silakan menghubungi WA:085710416308.

Berikan Rating

4.5 - 87 Pembaca

Berikan Nilai

Harga dapat berubah sewaktu-waktu terutama pada saat peak season seperti Hari Raya Lebaran, Musim Liburan serta Natal dan Tahun Baru. Oleh karena itu ada baiknya pembaca langsung menghubungi kontak tempat wisata atau akomodasi terkait. Meskipun begitu kami juga secara berkala melakukan pembaruan harga.
Bagikan konten ke:

2 Komentar

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *