Beranda Tiket Wisata

KAMPUNG LADANG OUTBOND Tiket dan Wahana - September 2020

Kampung Ladang Outbond
Harga Tiket: Rp5.000 - Rp200.000 Jam Buka: 08.00 - 17.00 No. Telepon: - Alamat: Jl. Lapangan Golf Tuntungan 2, Namorih,Pancur Batu,Deli Serdang,Sumatra Utara,Indonesia ,20553.

Kampung Ladang Outbond adalah salah satu pusat rekreasi outbond yang berada di Kabupaten Deli Serdang. Tempat ini juga menyediakan spot foto dekoratif untuk foto prewedding.

Menyajikan suasana alam pedesaan yang cukup asri, objek wisata ini sangat cocok dijadikan pusat rekreasi keluarga maupun acara kantor. Objek wisata ini juga dilengkapi dengan beragam wahana outbond yang menarik. Selain itu, disini juga terdapat spot foto romantis yang biasa digunakan untuk foto prewedding.

Harga Tiket Masuk Kampung Ladang Outbond

Untuk menikmati keindahan alam dengan konsep pedesaan ini, wisatawan cukup membayar tiket masuk dengah harga cukup murah. Namun, harga ini belum termasuk wahana dan sewa gazebo. Jika ingin mengadakan acara keluarga, kantor atau organisasi lainnya, pengelola menyediakan paket untuk outbond. Selain itu, pengelola juga menyediakan paket untuk foto prewedding.

Harga Tiket
Harga TiketRp5.000
Sewa GazeboRp200.000

Baca: 7 Tempat Wisata Terbaik Di Deli Serdang

Jam Buka

Objek wisata ini dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00. Biasanya tempat wisata ini ramai pada akhir pekan. Tidak semua area bisa bebas dikunjungi oleh wisatawan, biasanya area yang akan digunakan untuk pemotretan tertutup untuk umum.

Jam Buka
Setiap Hari08.00 – 17.00

Ragam Aktivitas Seru di Kampung Ladang Outbond

wahana outbond melintas di atas danau.
Danau buatan dengan gazebo yang dilintasi jalur wahana flying fox – Foto: Kampung Ladang Outbond

Nuansa khas pedesaan akan langsung terasa begitu memasuki kawasan Kampung Ladang Outbond. Kawasan dengan luas sekitar 7 hektare ini siap memanjakan pengunjung dengan beragam aktivitas seru. Pengunjung juga bisa menikmati kecantikan danau yang berada di dalam area taman. Nah, berikut ini beberapa aktivitas seru yang bisa dilakukan di sini.

Baca: DANAU LINTING Tiket dan Ragam Pesona

Nikmati Beragam Wahana Outbond Seru

Sebagai pusat rekreasi dan outbond, Kampung Ladang Outbond menyediakan beragam wahana dan aktivitas seru yang bisa diikuti oleh pengunjung. Wahana yang terdapat disini antara lain flying fox, aral rintang, trampolin, high roop, wall climbing dan wahana lainnya. Seluruh wahana outbond yang ada disini sudah berstandar internasional.

Pengelola mengedepankan keamanan dan keselamatan dalam kegiatan outbond disini. Oleh karena itu, setiap kegiatan outbond selalu didampingi oleh instruktur profesional. Standar keamanan disini menggunakan standar UIAA (Union Internationale Des Associations) dari Perancis yang dianggap sebagai standar keamanan terbaik. Pengunjung dapat menikmati serunya berpetualang tanpa khawatir dengan keamanan dan keselamatan selama mengikuti outbond.

Bermain Paintball

Pengunjung bermain paint ball
Potret pengunjung yang bermain paint ball di Kampung Ladang Outbond – Foto:instagram/kampungladang_outbond

Aktivitas seru lainnya yang bisa wisatawan nikmati disini adalah Paint Ball. Permainan berkelompok ini biasanya dimainkan oleh minimal 6 pemain. Paint ball menjadi salah satu permainan yang paling menarik dan populer di Kampung Ladang Outbond. Hal ini dikarenakan hanya sedikit arena paint ball yang tersedia di Kota Medan.

Permainan ini dapat melatih ketangkasan dan membangun kekompakan diantara rekan satu tim. Para pemain akan dibekali dengan pakaian khusus dan helm pelindung serta senjata yang berisi peluru cat.

Baca: GOA ERGENDANG Tiket & Ragam Aktivitas

Bermain Wahana Air di Danau

Lomba Perahu Karet Kampung Ladang Outbond
Potret peserta lomba perahu karet – Foto:Kampung Ladang Outbond

Kawasan wisata ini memiliki sebuah danau kecil yang berada di tengah objek wisata. Pengunjung dapat bersantai di tepi danau sambil menikmati pemandangan yang indah. Area ini juga menjadi area favorit pasangan yang melakukan sesi foto prewedding.

Selain menikmati pemandangan, pengunjung juga dapat bermain ke tengah danau dengan memanfaatkan wahana yang tersedia. Beberapa wahana yang tersedia yaitu sampan, balon air dan perahu karet. Terkadang rombongan kantor atau komunitas tertentu juga mengadakan lomba balap dengan perahu karet disini.

Sama seperti wahana outbond di daratan, wahana outbond di danau juga didampingi oleh instruktur profesional. Standar keamanannya pun sudah taraf internasional.

Baca: TAMAN AIR PERCUT Serdang Tiket & Aktivitas

Berkeliling Menggunakan Mobil ATV dan Mobil Boogie

Salah satu aktivitas seru yang ditawarkan di objek wisata ini adalah pengunjung dapat menyewa Mobil ATV untuk berkeliling. Dengan memanfaatkan mobil ATV ini, pengunjung dapat menjelajahi keindahan Kampung Ladang Outbond di setiap sudutnya. Selain ATV, pengunjung juga dapat menyewa mobil boogie untuk berkeliling melihat kawasan ini.

Foto Prewedding dengan Spot Foto Cantik

Foto Prewedding di Kampung Ladang Outbond
Pasangan yang sedang foto prewedding di salah satu spot foto – Foto:instagram/kampungladang_outbond

Kawasan Kampung Ladang Outbond menyajikan nuansa asri pedesaan dengan pemandangan yang menakjubkan. Pepohonan rindang dan danau yang berada di tengah kawasan objek wisata ini memiliki daya tarik tersendiri. Pemandangan ini tentunya sangat bagus untuk dijadikan spot foto.

Objek wisata ini juga memiliki spot foto yang dekoratif dan romantis, sangat cocok untuk digunakan sebagai spot foto prewedding. Pengelola juga menyediakan paket untuk foto prewedding. Jadi, tempat yang akan digunakan untuk sesi pemotretan akan ditutup untuk umum. Hal ini bertujuan agar pemotretan dapat berjalan lancar tanpa gangguan dari pengunjung lainnya.

Fasilitas

Fasilitas yang ditawarkan oleh objek wisata ini terbilang cukup lengkap. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk wisatawan yang membawa kendaraan bermotor. Bagi pengunjung yang ingin menginap, disini juga terdapat penginapan yang nyaman.

Fasilitas kamar mandi yang disediakan juga cukup nyaman dan bersih. Wisatawan yang beragama muslim bisa beribadah di musola yang berada di kawasan ini. Tak lupa ada stand makanan yang menjajakan makanan-makanan lokal.

Lokasi Kampung Ladang Outbond

Objek wisata ini berada di Jl. Lapangan Golf Tuntungan 2, Namorih, Kec. Pancur Batu, Deli Serdang, Sumatera Utara. Untuk menuju kesini, wisatawan harus menempuh jarak sekitar 17 Km dari Kota Medan. Waktu yang dibutuhkan kurang lebih 30 menit jika menggunakan kendaraan bermotor.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Sangat BurukBurukBiasaBagusSangat Bagus 5,00 | 2 Pembaca

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini