Pink Ice Cream Cirebon Harga Tiket: Rp45.000 Jam Buka: 09.00 WIB - 20.00 WIB No. Telepon: 0818-246-168 Alamat: Jl. Tuparev No.168,Kedawung,Cirebon,Jawa Barat,Indonesia,45153.

Cirebon, kota kecil ini semakin lama semakin diminati pengunjung untuk dijadikan tujuan wisata. Apalagi, kini di Cirebon terdapat wisata selfie baru bernama Pink Ice Cream Cirebon. Bisa dikatakan tempat ini adalah Ice Cream World-nya Cirebon.

Pink Ice Cream ini merupakan cabang dari Wisata Selfie milik Resti Stephanie Husada. Tiga wisata lainnya adalah Rabbit Town, Centrum Millions Balls, dan This is Me. Tiga wisata tersebut kini tengah menjadi favorit di Bandung.

Harga Tiket Masuk Pink Ice Cream Cirebon

Untuk masuk ke wahana Pink Ice Cream, dikenakan tarif yang tidak terlalu mahal. Bahkan, jika dibandingkan dengan Ice Cream World, hanya setengahnya. Untuk bayi di bawah 2 tahun, tidak dikenakan biaya tiket masuk.

Harga Tiket Masuk
Tiket Masuk On The SpotRp45.000
Tiket Masuk OnlineRp35.000

Baca: FAIRY GARDEN Bandung Tiket & 5 Wahana Imajinatif

Jam Operasional Pink Ice Cream Cirebon

Bagi Pengunjung yang ingin datang ke tempat wisata isntagrammable ini, tidak perlu khawatir. Karena Pink Ice Cream buka setiap hari di. Senin sampai Jumat pukul 10.00 – 20.00 WIB, Sabtu – Minggu pukul 09.00 – 20.00 WIB.

Jam Buka
Senin – Jumat10.00 – 20.00 WIB
Sabtu – Minggu09.00 – 20.00 WIB

Berbagai spot foto yang keren bisa dihasilkan disini. Tentu semua bertemakan dunia es krim. Berikut beberapa spot foto yang bisa ditemui.

Berfoto Seru di Pink Ice Cream Cirebon

Pink Ice Cream Cirebon
Spot foto di Pink Ice Cream Cirebon. Foto: Gmap/Tuti Susilawati

Pink Ice Cream menjadi wahana foto selfie pertama di Cirebon. Sang founder, Resti Stephanie Husada, membuka cabang di Cirebon karena melihat adanya potensi. Cirebon sebenarnya sudah banyak dikunjungi wisatawan, namun hanya sebatas wisata budaya.

Namun kini, Pink Ice Cream hadir seolah menjadi pelengkap wisata di Cirebon. Kedepannya, objek wisata ini akan buka cabang di kota – kota kecil lainnya. Jika mendapat sambutan baik dari wisatawan dan masyarakat.

Memasuki ruko berlantai tiga tersebut, pengunjung akan disambut dengan warna pink yang cerah. Warna cerah ini sengaja dibuat karena cerah akan membawa suasana hati menjadi baik. Selain itu, studio fotonya dibagi ke dalam ruangan – ruangan dengan tema berbeda.

Baca: CIREBON Waterland Tiket & 3 Wahana Top Maret

1. Ruangan Cherry

Ruangan ini mengusung tema buah cherry. Di dalamnya, terdapat instalasi atau hiasan buah cherry yang menggantung. Bahkan, terdapat lukisan awan sehingga nampak seperti hujan cherry.

Di sini pengunjung juga disediakan properti foto berupa payung. Jadi, dapat berpose seolah – olah sedang hujan buah kecil merah ini.

2. Ruang Strawberry Kiss

Di ruangan Strawberry Kiss, terdapat deretan ayunan. Ruangannya pun di beri cat pink supaya nuansanya lebih cerah. Selain itu, terdapat lukisan dinding yang menambah kesan lebih indah di dalam ruangan.

Baca: FARM HOUSE SUSU Lembang Tiket & 5 Wahana Asyik

3. Ruang Bidak Catur

Ruangan bidak catur
Ruangan Bidak Catur yang Merepresentasikan Rasa Cookies and Cream. Foto: Gmap/Tuti Susilawati

Pengunjung akan menjumpai bidak catur yang dijadikan lantai. Dengan warna hitam putih, lantai ini justru terlihat lebih elegan.

Di beberapa tempat, terpajang boneka teddy bear yang juga berukuran jumbo. Pengunjung dapat berfoto sambil memeluk boneka tersebut. Ada juga es krim cone berukuran jumbo, yang menambah kesan ceria.

4. Ruangan Buah Pisang

Jungkat jungkit buah pisang
Jungkat Jungkit di Buah Pisang. Foto: Gmap/Bang Kiki Adventure

Selain cherry dan strawberry, pisang juga menjadi buah yang masuk dalam tema ruangan. Ada ruangan dengan tema pisang, dihiasi ornamen pisang di dinding.

5. Ruangan Mewakili Rasa Es Krim

Tema di setiap ruangan ternyata mewakili rasa es krim yang tersedia. Sedikitnya, terdapat 10 tema ruangan dimana tema tersebut merepresentasikan rasa tiap es krim.

Tema Strawberry Kiss merepresentasikan rasa es krim strawberry. Sehingga, di ruangan ini penuh dengan warna pink yang cerah.

Untuk ruangan dengan tema hujan cherry, merepresentasikan rasa cokelat dan buah cherry. Ruangan berlantai bidak catur, untuk rasa cookies and cream.

Ada lagi ruang Vanilla Baby untuk rasa vanilla. Pink Latte Bar untuk rasa kopi. Serta Taro Pop untuk Rasa Taro.

Untuk ruangan yang terdapat es krim jumbo, merupakan perwujudan dari es krim kopyor. Ruangan ini dinamakan ruang Coconut Delight.

Kolam bubble gum
Kolam Bola Bubble Gum yang Merepresentasikan Es Krim Bubble Gum. Foto: Gmap/Muhammad Anis

Seperti tema di Ice Cream World, yaitu kolam renang, di sini pun ada. Ada ruang Bubble Gum Pool yang merupakan kolam berisi bola. Dimana ruangan ini merepresentasikan es krim bubble gum.

6. Menikmati Es Krim di Pink Ice Cream

Pengunjung pun dapat menikmati es krim di sini. Lebih asyik jika dinikmati setelah puas berfoto ria. Ada 25 pilihan rasa, termasuk juga rasa yang direpresentasikan ke dalam ruangan foto.

Lokasi dan Kontak Pink Ice Cream Cirebon

Destinasi wisata selfie ini berada di Kompleks Kagum City, Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung, Cirebon. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor 0818246168. Atau bisa ke Instagram @pinkicecream.id.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Beri Komentar

Silahkan ketik komentar
Please enter your name here