Beranda Tiket Wisata

SARAE HILLS Tiket Masuk & Wahana Landmark Dunia - Juli 2022

0
Harga Tiket Masuk Sarae Hills Bandung : Rp0 - Rp50.000Jam Buka: 09:00 - 21:00 WIBNo Telp: -Alamat: Jalan Pagermaneuh, RT.05/RW.07, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391

Sarae Hills salah satu destinasi wisata yang sedang populer belakangan. Obyek wisata yang terbagi menjadi Sarae Hills dan WOW Sarae Hills. Sarae Hills sendiri khusus bagi wisatawan yang ingin hangout sambil menikmati berbagai kuliner. Sementara WOW Sarae Hills merupakan wahana foto dengan bermacam-macam ikon dunia.

Ada bangunan megah Menara Eiffel, Patung Liberty, Sphinx, Collosseum, dan banyak lagi. Wisatawan dapat bebas berfoto di ikon-ikon dunia ini. Selain itu, wisatawan juga dapat mencicipi berbagai kuliner di cafe dan restoran. Tentu akan sangat menyenangkan menyantap nikmatnya kuliner di tengah sejuknya udara Bandung.

Harga Tiket Masuk Sarae Hills Bandung

Untuk dapat menikmati Sarae Hills sendiri tidak ada biaya tiket masuk. Sementara jika masuk WOW Sarae Hills, wisatawan perlu membayar tiket masuk. Yang mana tarif ini sebenarnya masih tarif percobaan. Dengan tiket ini, wisatawan sudah dapat berfoto di semua spot, serta gratis minuman seperti coklat dan milk tea.

Harga Tiket Masuk
Sarae HillsGratis
WOW Sarae HillsRp 50.000

Baca: TRANS STUDIO Bandung Harga Tiket & 11 Wahana

Jam Buka

Seperti halnya tiket masuk, Sarae Hills dan WOW Sarae Hills memiliki jam operasional berbeda. Di mana kawasan resto dan cafe buka lebih lama. Sehingga setelah puas berfoto-foto, wisatawan bisa langsung menuju restoran dan cafe di dekatnya.

Jam Operasional Sarae Hills
Setiap hari09:00 – 21:00 WIB
Jam Buka WOW Sarae Hills
Senin – Jum’at09:00 – 18:00 WIB
Sabtu – Minggu08:00 – 19:00 WIB

Menikmati Serunya Berwisata di WOW Sarae Hills

Sarae Hills Bandung
Panorama alam perbukitan hijau di dalam kawasan objek wisata. Foto: Gmap/Dhea Ramadhany

 

WOW (Word of Wonders) Sarae Hills, adalah kawasan wisata yang menghadirkan ikon terkenal dunia. Meskipun baru buka pada Desember 2021 lalu, objek wisata ini masih viral hingga sekarang. Betapa tidak, wisata yang memiliki luas setidaknya 2,5 hektar ini menghadirkan 10 ikon dunia. Jumlahnya pun akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Berada di sejuk dan rindangnya kawasan Bandung, berdiri ikon terkenal dunia. Di antaranya Arc de Triumph, Menara Eiffel, Patung Liberty, Santorini, Sphinx, hingga Golden Gate. Ada juga Tebing WOW, Pyramid Giza, Amphitheatrum Flavium, Box Phone London, dan masih banyak lagi. Dengan konsep berkeliling dunia dalam satu hari, wisatawan dapat berfoto di semua ikon selama berkunjung.

Meskipun ukurannya tidak seperti aslinya, namun pengalaman berwisata di ikon dunia ini begitu seru. Yang menjadi pembeda juga adalah latar belakang ikon dunia ini, yang masih berupa pepohonan rindang. Selain ikon dunia ini, juga terdapat berbagai spot foto unik lainnya. Dan secara keseluruhan, taman serta wahana lain di sini juga menjadi daya tarik tersendiri.

Baca: KEBUN BINATANG Bandung Harga Tiket & Atraksi Satwa

Masuk Objek wisata melewati Golden Gate

Golden Gate sebagai Jalan Menuju Sarae Hills
Golden Gate sebagai Jalan Menuju Objek Wisata. Foto: Gmap/Erni Nuraini

Tiket masuk yang dibayarkan wisatawan sudah termasuk dengan fasilitas shuttle. Dari loket tiket masuk menuju WOW Sarae Hills, wisatawan masih harus berjalan lagi. Dan tersedia shuttle supaya wisatawan dapat menuju lokasi wisata dengan nyaman. Ada pilihan lain untuk menuju lokasi wisata, yaitu dengan melewati Golden Gate.

Seperti namanya, Golden Gate adalah sebuah jembatan yang membentang menuju WOW. Meski bernama Golden Gate, tak serta merta warna jembatan ini emas, melainkan merah. Memiliki panjang 150 meter dan tinggi 30 meter, jembatan ini mampu menampung 30 orang. Kemudian untuk melewatinya, wisatawan akan dibekali tali pengaman yang terikat di pinggir jembatan.

Dari atas jembatan ini, wisatawan dapat berhenti sejenak untuk berfoto-foto. Bahkan, wisatawan dapat berfoto dengan latar belakang ikon-ikon dunia di bawahnya. Dan untuk melewati jembatan ini, wisatawan akan dikenakan tarif tambahan sebesar Rp 15.000.

Menara Eiffel Lokasi Foto Indah di Siang dan Malam Hari

Bangunan di Paris yang terkenal di seantero jagat ini hadir di WOW Sarae Hills. Suasana romantis hadir dalam bangunan ini. Wisatawan dapat berfoto di bagian mana pun di area Menara Eiffel ini. Bahkan wisatawan bisa naik di lantai satu Menara Eiffel ini. Tidak hanya itu, pada saat malam hari bangunan ini tampak bersinar dengan adanya lampu warna-warni.

Baca: DUSUN BAMBU Lembang Tiket & 8 Aktivitas Pilihan

Foto Cantik di Santorini

Santorini yang Menawan di WOW Sarae Hills
Santorini yang Menawan. Foto: Gmap/Feila Tan

Zona Santorini ini dibuat mirip seperti yang ada di Yunani. Tampak dengan bangunan-bangunan seperti kota kecil yang begitu unik. Identik dengan bangunannya yang berwarna putih dan bagian pintu serta jendela berwarna biru. Kemudian dengan kubah yang menjadi atap di salah satu bangunan pun berwarna biru.

Supaya lebih mirip dengan Santorini di Yunani yang dekat lautan, di depan bangunan ini terdapat kolam. Di zona ini, wisatawan dapat bebas berfoto di mana pun. Bahkan naik ke lantai atas dari bangunan-bangunan pun bukan suatu hal yang mustahil. Zona ini terlihat lebih cantik pada saat siang hari. Kesan terang dan cantik akan terpancar ketika berfoto di sini.

Baca: TAMAN BUNGA CELOSIA Tiket & 6 Spot Selfie Keren

Bergaya di Amphitheatrum Flavium

Nuansa pertandingan ala gladiator juga ikut hadir di objek wisata ini. Wisatawan akan menemui bangunan bersejarah Amphitheatrum Flavium, atau terkenal juga dengan Coloseum Roma. Di sini, wisatawan dapat berfoto di bangunan berbentuk setengah lingkaran dengan pintu berlubang. Dengan pelataran berundak, lengkap dengan patung-patung orang berbaju ksatria.

Nongkrong Asyik di Resto dan Cafe

Sarae Hills sendiri memiliki restoran dan cafe sebanyak enam tempat. Masing-masing memiliki keunikan tersendiri, mulai dari desain interior dan eksterior, hingga menu makanannya. Di antaranya ada Cakrawala Sparkling Nature Restaurant, dengan menu lokal dan internasional mulai dari Rp 50.000. Ada juga D’Dieuland Selfie at Hills, tempat makan dengan wahana foto dan playground unik.

Selanjutnya Dago Bakery, restoran bergaya Eropa klasik yang sering menjadi area foto pre-wedding. Jika ingin menikmati live accoustic setiap hari Minggu, dapat mengunjungi Tafso Barn Restaurant. Kemudian ada Lereng Anteng Panoramic Coffee, cafe murah dengan menu mulai dari harga Rp5.000. Serta angkringan de BlakOn, restoran unik dengan menu khas Angkringan seperti di Jogja.

Lokasi Sarae Hills Bandung

Destinasi wisata ini beralamat di Jalan Pagermaneuh, RT.05/RW.07, Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Tanggapan:

4.4 / 5. dari 32

Berikan Rating

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini