Berfoto kini menjadi salah satu agenda paling penting ketika berwisata. Tidak hanya untuk mengabadikan momen saja, tapi juga sebagai ajang agar tetap eksis. Agar tidak ketinggalan eksis, wisata hits dan wajib dikunjungi salah satunya adalah Upside Down World Alam Sutera.

Objek wisata ini memiliki berbagai spot foto unik yang sayang jika dilewatkan. Terutama bagi yang ingin mengisi foto-foto unik di sosial media seperti instagram.

Harga Tiket Masuk Upside Down World Alam Sutera

Untuk dapat menikmati spot foto di Upside Down World Alam Sutera pengunjung dikenakan biaya. Tarif antara anak – anak dan dewasa berbeda. Tiket Masuk Upside Down World Alam Sutera juga bisa dipesan di beberapa travel agen online.

Harga Tiket Masuk Upside Down World Alam Sutera
DewasaRp 100.000
Anak-anakRp 50.000

Jam Buka Upside Down World Alam Sutera

UDW Alam Sutera buka setiap hari, namun jam buka berbeda – beda. Hari biasa, Senin – Jumat buka pukul 11 siang sampai 9 malam. Sementara hari libur buka pukul 10 pagi sampai 8 malam.

Jam Buka Upside Down World Alam Sutera
Weekday11.00 – 21.00 WIB
Weekend10.00 – 20.00 WIB

Berburu Foto Unik di Upside Down World Alam Sutera

Upside Down World Alam Sutera
Upside Down World Alam Sutera. Foto: Gmap/Mayo Yunus

Upside Down World Alam Sutera termasuk ke dalam Upside Down World Group. Di Jakarta, yang terdekat adalah Alam Sutera. Untuk lokasi di Jakarta sendiri saat ini belum tersedia.

Berada di Upside Down World Alam Sutera akan memberikan pengalaman unik tersendiri. Pengunjung dapat puas mengekspresikan gaya di spot foto uniknya. Terdapat 13 ruangan berwarna cerah dan pastel yang siap menjadi spot foto indah.

Spot foto ini memiliki posisi terbalik dengan tingkat kemiringan 180 derajat. Bahkan, ada salah satu spot foto yang memiliki kemiringan 190 derajat. Spot foto tersebut yaitu spot studio musik dan kafe.

Spot foto lain yang disediakan oleh UDW Alam Sutera yaitu seputar ruangan rumah. Ada spot foto ruang keluarga, ruang tamu, dapur, dan kamar mandi. Tidak lupa, ruangan dengan dekorasi kamar tidur dewasa dan kamar anak juga ada.

Baca: Upside Down World Bandung Tiket & Spot Foto

Berpose di Studio Musik Terbalik

Salah satu spot foto yang pas bagi penggemar musik yaitu studio musik. Di sini, terdapat studio musik dengan lantai berwarna – warni. Perpaduan warna lantainya menjadikan studio musik ini terlihat semakin hidup.

Berpose Memainkan Alat Musik di Spot Studio Musik. Foto: Gmap/Efrasia Ratih

Tentu saja, di sini pun lengkap dengan alat – alat musik. Diantaranya satu set drum, gitar, sound system, serta mikrofon. Meskipun terbalik, pengunjung tetap dapat menggunakan alat musik sebagai objek foto.

Ekspresikan gaya bermusik di spot foto ruangan musik terbalik ini. Tentu keseruan akan tercipta, apalagi berpose ramai – ramai.

Baca: Upside Down World Jogja Tiket & Spot Foto

Spot Foto Dapur

Di spot foto dapur, terdapat berbagai perabotan dapur lengkap dengan bahan – bahan dapur. Ada sayuran di meja, buah – buahan, bumbu dapur, tak lupa sereal kotak. Semua berdiri tegak rapi dan tidak tumpah.

Pengunjung dapat berpose seperti cef handal. Di sini pun tersedia celemek untuk menambah properti berfoto. Dijamin akan mirip seperti cef handal asli.

Ada juga kulkas lengkap dengan isinya. Ada telur, minuman dingin, serta makanan yang tertata rapi di kulkas.

Ruang Keluarga

Spot foto ruang keluarga
Spot Foto Ruang Keluarga Terbalik Lengkap dengan TV LCD. Foto: Gmap/Reny Nuraeni

Spot foto favorit lain yaitu ruang keluarga. Di sini, terdapat TV LCD yang ditempatkan terbalik. Sofa dan bantal pun diletakkan terbalik.

Semua perabotan ini tidak ada yang terjatuh. Bahkan, menempel dengan baik dan menjadi kombinasi menarik ketika digunakan sebagai objek foto.

Spot Kamar Tidur Anak

Pose di Kamar Tidur Anak
Spot Kamar Tidur Anak dengan Tempat Tidur Pesawat Khasnya. Foto: Gmap/A.Nanik Trisnawati

Di spot kamar tidur anak, pengunjung akan menemukan tempat tidur berbentuk pesawat. Nuansa luar angkasa berwarna biru menggambarkan dekorasi kamar ini dikhususkan untuk anak lelaki.

Baca: Alive Museum & Alive Star Ancol Tiket & Spot Foto Ilusi

Fasilitas Upside Down World Alam Sutera

Fasilitas umum seperti toilet sudah lengkap di UDW Alam Sutera. Selain itu, terdapat pemandu yang siap membantu pengunjung berfoto dan berpose. Ditambah lagi, pembelian tiket dapat dilakukan secara online.

Kontak Upside Down World Alam Sutera

UDW berada di Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Untuk menghubungi UDW Alam Sutera, dapat menelepon di nomor 02129779394, WhatsApp di 081298505375. Bisa jugan mengunjungi Sosial media Instagram dan Facebook UDW.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.