TRANS STUDIO MINI Lampung: Tiket Masuk, Wahana dan Fasilitas

Indoor Theme Park Trans Studio Mini sudah tersebar di banyak kota besar di Indonesia termasuk Kota Bandar Lampung. Theme Park satu ini memang seakan menjadi fenomena baru di banyak kota yang sebelumnya belum memiliki wahana sejenis. Trans Studio Mini Lampung berhasil mencuri perhatian warga kota.

Dengan konsep taman hiburan, Trans Studio menjadi pilihan tepat untuk rekreasi bersama keluarga, anak-anak, ataupun sahabat. Apalagi karena indoor, menjadikannya tidak tergantung dengan kondisi cuaca. Kapan pun, pengunjung bisa dengan nyaman untuk bermain.

Harga Tiket Masuk Trans Studio Mini Lampung

Seperti kebanyakan Trans Studio Mini untuk memasuki area tidak ada biaya apa pun. Pengunjung hanya perlu mengeluarkan biaya harga tiket Trans Studio Mini jika ingin bermain di wahana yang tersedia. Khusus untuk top-up kartu bisa diperoleh dengan harga Rp220.000 – Rp1.100.000.

Harga Saldo didapat
Top Up Rp220.000Rp370.000
Top Up Rp270.000Rp470.000
Top Up Rp350.000Rp650.000
Top Up Rp550.000Rp1.100.000
Top Up Rp1.100.000Rp2.200.000
Harga Top Up Kartu Trans Studio Mini Lampung

Baca: BUKIT SAKURA Lampung Tiket Masuk & Wahana

Jam Buka Trans Studio Mini Lampung

Karena lokasinya yang berada di Mall Transmart maka jam buka Trans Studio Mini Lampung tidak jauh berbeda dengan jam buka mal.

  • Weekday: 10.00 – 21.00 WIB
  • Weekend: 10.00 – 22.00 WIB

Wahana Permainan TSM Lampung

area permainan trans studio mini lampung
Trans Studio Mini Lampung pilihan tempat wisata sambil berbelanja. foto: Ryan Prakasa

Terdapat puluhan wahana permainan yang bisa dinikmati di Trans Studio Bandar Lampung. Semua pengunjung dari segala usia bisa turut bermain karena ada wahana khusus untuk balita, anak-anak, hingga dewasa. Keseruannya pun beragam dari yang menyenangkan hingga yang menegangkan.

Setiap wahana harganya berbeda-beda sesuai dengan pilihan wahana. Sistem pembayarannya ialah dengan kartu di mana pengunjung harus membeli kartu saldo yang ada di dalam kartu khusus. Pengisian saldonya sendiri ialah mulai dari 50 ribu hingga 1 juta.

Baca: SLANIK WATERPARK Tiket Masuk & Wahana

Crazy Cab Coaster

wahana crazy cab coaster
Wahana mini roller coaster yang cukup menegangkan ada di theme park ini. foto: Badril Huda

Salah satu wahana yang paling menarik perhatian pengunjung Trans Studio Bandar Lampung ialah Crazy Cab Coaster Coaster. Di saat-saat ramai kunjungan, bahkan pengunjung harus rela antre untuk menjajalnya.

Wahana Roller Coaster mini ini memang cukup menantang karena pengunjung akan diajak meluncur deras. Serta semakin menarik karena sebagian lintasannya ada yang mengarah ke luar bangunan. Dalam sekali pembayaran, pengunjung akan mendapat dua kali putaran karena memang lintasannya sendiri tidak begitu panjang.

Paris Swing

wahana tornado
Rasakan serunya berputar-putar di wahana ini. foto: ndahnya berxspresi

Wahana seperti komidi putar atau ontang anting ini juga menjadi favorit karena cukup menantang tapi tidak ekstrem. Tak hanya untuk dewasa, anak-anak dengan batasan tinggi tertentu juga bisa mencobanya. Wahana Paris Swing ini akan membawa pengunjung berputar tinggi dan sedikit naik turun. Keseruan semakin menjadi ketika kecepatan putaran semakin kencang.

Sky Rider

Untuk balita dan anak-anak mencoba wahana Sky Rider dijamin akan menyenangkan. Wahana berbentuk seperti pesawat ini akan mengajak pengunjung terbang berputar. Semakin seru lagi karena ada atraksi naik turun yang membuat sensasi terbang disukai anak-anak.

Wahana Game Zone

Berbagai permainan ala-ala wahana Game Zone juga tersedia di Trans Studio Mini Bandar Lampung. Ada wahana basket, mobil-mobilan, capitan boneka, pancingan kodok, dance revolution, game transformer, mesin ding-dong, dan lain sebagainya. Tak hanya anak-anak, pengunjung dewasa juga banyak yang menyukai berbagai permainan ini.

Baca: PUNCAK MAS Lampung Tiket Masuk & Wahana

Venture River

Wahana khusus balita dan anak-anak ini merupakan permainan perahu-perahuan dengan rute kolam melingkar. Anak-anak tidak hanya diam di atas perahu namun diajak juga mendayung agar perahunya berjalan maju. Lebih menarik lagi karena lintasan kolamnya mengelilingi dinosaurus besar yang tampak bergerak-gerak bagian leher dan kepalanya.

Bumper Car

Bumper Car atau biasa terkeknal dengan bombom car adalah salah satu wahana kesukaan anak-anak terkhusus anak lelaki. Di area yang sudah tersedia, anak-anak bisa bebas mengendarai mobil listrik. Mereka bahkan bisa saling berlomba atau mengejar satu dan lainnya.

Mini Train

Mengelilingi miniatur dinosaurus, wahana mini train ini akan mengajak anak-anak naik kereta di lintasannya. Area lintasan memang tidak panjang tetapi cukup memberi kesenangan bagi anak-anak.

Fasilitas Trans Studio Mini Lampung

Usai berkeliling dan bermain, di dalam kawasan Trans Studio Mini ini juga ada area food-court. Terdapat banyak stand makanan dari makanan ringan, makanan berat, hingga aneka minuman. Toilet juga tersedia di salah satu sudut dengan kondisi bersih dan memadai. Pengunjung yang lelah atau ingin mengawasi anak-anaknya bermain juga bisa duduk santai di kursi-kursi yang tersedia di banyak titik.

Lokasi Trans Studio Mini Lampung

Indoor Theme Park ini bisa dikunjungi di alamat Transmart CarrefourĀ  di alamat Jl. Soekarno Hatta, Way Dadi, Sukarame, Kota Bandar Lampung, Lampung 35133. Informasi lebih lanjut silakan menghubungi Telepon atau Instagram.

Bagikan konten ke: