Harga Tiket Masuk Citra Raya World Of Wonder : Rp65.000-Rp75.000Jam Buka: 09.00 - 17.00 WIBNo Telp: (021) 29003655/081381882397Alamat: Kawasan Mardigras Cikupa, Jalan Citraraya Boulevard Bundaran ke 3, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten, Indonesia, 15710

Berlibur ke Tangerang kurang seru jika tidak mengunjungi Citra Raya World of Wonders Theme Park. Tempat wisata yang mendapatkan sertifikat CHSE ini termasuk Theme Park terlengkap yang ada di Indonesia. Karena menawarkan beragam wahana permainan seru serta replika bangunan 7 keajaiban dunia. Mulai dari Candi Borobudur sampai yang keajaiban dunia yang ada di Luar Negeri.

Selain menawarkan beragam wahana permainan, juga menawarkan wisata Edukasi & Sains. Pengunjung bisa bermain dan belajar banyak ilmu pengetahuan baru di tempat wisata ini. Jadi, ayo bersenang-senang dengan berlibur ke sini.

Harga Tiket Masuk Citra Raya World Of Wonders Tangerang

Kalau Berencana mengunjungi taman rekreasi miniatur dunia ini jangan khawatir karena harga tiket masuknya masih terjangkau.

Harga Tiket Masuk Citra Raya World Of Wonder
Tiket Masuk WeekdayRp65.000
Tiket Masuk WeekendRp75.000

Baca: Citra Raya Water World Tangerang Tiket Masuk & Wahana Seru

Informasi syarat dan ketentuan masuk ke area WOW: 

  • Anak dengan tinggi badan 85 cm ke atas sudah berlaku biaya tiket masuk normal.
  • Pengunjung dapat berkunjung jika sudah mendapat vaksin.
  • Anak-anak di bawah 12 tahun dapat masuk dengan syarat pendamping dewasa sudah vaksin.
  • Melakukan scan QR code melalui aplikasi Peduli Lindungi.
  • Mengikuti protokol kesehatan.
  • Setiap hari Jumat, Citra Raya World Of Wonder tutup untuk perawatan wahana.
  • Harga tiket masuk dapat menikmati semua wahana tanpa batas.

Jam Buka

Taman wisata keluarga ini buka dari pagi hingga sore hari. Dengan waktu yang lebih panjang pada saat akhir pekan. Setiap hari Jumat, Citra Raya World Of Wonder tidak beroperasi.

Jam Buka
Senin-Kamis09.00 – 17.00 WIB
Sabtu-Minggu & Hari Libur09.00 – 17.00 WIB
JumatTUTUP

Wahana Permainan

Citra Raya World of Wonders Theme Park menyediakan beragam wahana permainan yang patut untuk dicoba. Seperti wahana keluarga, anak-anak, edukasi & sains. Selain itu, tempat wisata ini juga terdapat replika 7 keajaiban dunia. Wahana-wahana tersebut bisa dimainkan tanpa harus membayar lagi karena sudah termasuk tiket masuk ke tempat ini

Bermain Seru Di Wahana Keluarga

Taman dongeng di Citra raya World of Wonders Theme park
Bangunan dengan judul cerita rakyat Indonesia di Taman Dongeng. Foto: Google Maps/Ursula Meta Rosarini

Tempat wisata ini menyediakan beragam jenis wahana keluarga yang bisa dimainkan anak kecil maupun dewasa. Ada Taman Dongeng yang menyajikan cerita-cerita rakyat Indonesia. Wahana Taman Selfie yang terdiri dari bangunan-bangunan menarik seperti tulisan “Hollywood” yang cocok sebagai spot foto serta Jelajah Rimba.

Selain itu, di wahana ini juga terdapat Liku-Liku yang berbentuk labirin kaca. Kemudian ada Pemburu Dino yang dapat mencari dan menembak berbagai macam jenis dinosaurus. Selanjutnya terdapat Taman Air dan Adventure Waterbond yang menjadi satu-satunya wahana air di Theme Park ini. Serta Rumah Angker yang bisa digunakan sebagai tempat uji nyali.

Di wahana keluarga, ada beberapa permainan seperti Techno Fly, Cangkir Putar, Kebat Kebit berbentuk Mini Coaster, Paralayang, Kapal bajak Laut, Gasing Alexandria, Sepeda Udara hingga Kincir Jurasic berukuran raksasa.

Selain itu, pengunjung juga bisa belajar di Galery Ilusi, melatih keberanian di Menara Outbound, menonton film di Cinema Parthenon 4D dan mengunjungi wahana Keliling Dunia dengan Bumper car.

Baca: BSD XTREME PARK Tiket & Wahana Permainan

Belajar Pengetahuan Baru Di Wahana Edukasi & Sains

Kolam tembak di CItra raya World of Wonders Theme Park
Pengunjung mencoba cara kerja pompa air di Kolam Tembak. Foto: Google Maps/Puri Dewi

Kapan lagi bisa belajar sambil bermain ketika liburan. Di Citra Raya World of Wonders Theme Park bisa mendapatkan keduanya. Selain permainan, terdapat wahana untuk Edukasi & Sains seperti Planetarium untuk mengenal susunan tata surya dan benda antartika. Kemudian tersedia Ruang Insectarium untuk belajar jenis serangga.

Di sini juga ada Ruang Biologi yang dapat belajar anatomi tubuh dan hewan. Ada Museum Satwa yang terdapat beragam binatang yang diawetkan. Jika ingin berinteraksi dengan hewan secara langsung, pengunjung bisa datang ke Taman Satwa.

Tidak hanya itu, wahana ini juga terdapat Ruang Fisika dengan beragam eksperimen seperti Optik & Lensa, Jungkat Jungkit, Katrol, Magnet dan masih banyak lagi. Selanjutnya terdapat Kolam Tembak sebagai tempat untuk belajar mengenai mekanik seperti cara kerja pompa air.

Baca: TAMAN KOTA BSD Tiket Gratis Suasana Teduh Nyaman

Menyenangkan Si Buah Hati Di Wahana Anak-anak

Permainan Kejut Katak di Citra Raya World of Wonders Theme Park
Wahana Kejut Katak untuk anak-anak. Foto: Google Maps/Ruslan Efendi

Berlibur adalah salah satu kegiatan yang paling disukai anak-anak. Wahana permainan memang menjadi tujuan utama saat berlibur ke tempat wisata. Di Citra Raya World of Wonders Theme Park terdapat beragam wahana yang khusus untuk anak kecil. Misalnya wahana Ayunan Kaisar yang bisa dimainkan anak-anak dengan tinggi badan 85 cm.

Ada juga permainan komidi putar yang bernama Kuda Ria, Katak Kejut yang mirip dengan Histeria di Dufan, Perahu Liberty, Mobil Gadiator yang mirip dengan Bombom Car. Selanjutnya terdapat Taman Lalu Lintas yang bisa bermain mobil-mobilan sekaligus belajar tentang rambu-rambu lalu lintas.

Di dalam area wahana anak-anak ini terdapat Istana Ceria Playground. Selama di area ini anak-anak bisa bermain dengan meloncat dan memantul. Kemudian ada Outdoor Playground yang terdapat permainan seluncuran serta permainan Kereta Mainan yang berwarna-warni.

Baca: TAMAN KOTA 2 BSD Tiket & Daya Tarik

Mengunjungi Replika Bangunan 7 Keajaiban Dunia

Patung Spinx di Citra Raya World of Wonders Theme park
Patung Spinx adalah salah satu replika 7 keajaiban dunia yang ada di taman ini. Foto: Google Maps/L Hakim

Selain permainan, Citra Raya World of Wonders Theme Park juga terdapat bangunan 7 keajaiban di dunia. Semua bangunan tersebut berbentuk replika yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Pengunjung bisa melihat bangunan-bangunan tersebut tanpa harus datang ke negara asalnya. Biasanya, bangunan tersebut menjadi spot foto.

Beberapa misanya replika Spinx yang mirip dengan yang ada di Mesir. Kemudian bangunan Candi Prambanan dan Candi Borobudur yang merupakan ikon Indonesia. Selain itu, tempat ini juga terdapat bangunan Tembok China yang terkenal di negara tersebut. Tidak ketinggalan San Fransisco Bridge yang menjadi spot foto di tempat wisata ini.

Tidak lupa dengan replika Menara Pisa di Italia dan Colloseum yang menurut cerita menjadi tempat pertarungan Gladiator melawan binatang buas. Selain itu, ada juga replika Piramid dari Mesir yang terbuat dari kaca. Serta yang terkahir Istana Parthenon yang dibangun untuk Dewi Athena di Yunani.

Wahana World Of Wonders (WOW)

Selain miniatur 7 keajaiban dunia terdapat pula berbagai wahana lainnya. Misalnya: Allasaurus, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Colosseum, Kuil Amun Ra, Kuil Athena, Kuil Karnak, Parthenon, Menara Pisa, Menara Iskandariah, Patung Liberty, Persepolis, Plesiosaurus, Pyramida, Golden Gate Bridge, Sphinx, Stone Henge, Tembok Cina, Tyraonsaurus, Velociraptor, Ziggurat

Peraturan Pengunjung

Untuk bisa menikmati beragam fasilitas dan wahana ada beberapa peraturan yang wajib dipatuhi oleh pengunjung.

Anak- anak mulai umur 1 tahun atau tinggi badan 85 cm keatas dikenakan biaya penuh. Tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman (kecuali makanan bayi).

Dilarang membawa binatang peliharaan, senjata tajam dan Minuman keras. Semua pengunjung Citra Raya WOW sudah terasuransikan.

Baca: Promo Jungleland Sentul Diskon Hingga 35%

Alamat Citra Raya World Of Wonders

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Alamat Citra Raya Cikupa Tangerang, No Telp : 021-29003655, email address : marketing@citrarayaworldofwonders.com.

Tanggapan:

4.1 / 5. dari 71

Berikan Rating

88 KOMENTAR

    • Harga tiket masuk yang tercantum sudah dapat menikmati wahana yang ada di Citra Raya World Of Wonder. Terima Kasih

    • Harga tiket yang tercantum di halaman artikel adalah promo yang berlaku saat ini. Terima Kasih

  1. Apakah anak usia 7 tahun wajib menunjukan keterangan vaksin? soalnya anakku gak ikut vaksin bisa masuk Gak ya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini